Minggu, 23 Januari 2022

Nyawang Bandung, Hutan Pinus yang Menjadi Tempat Wisata

Nyawang Bandung, Hutan Pinus yang Menjadi Tempat Wisata 10 Januari pagi, sudah ada telpon dari Mbak Vivi, "Dey sehat ? Hayu di foto tea. Ini temen-temen mau motoin Dey katanya. Tapi di mana, kan maunya di foto siluet." Kira-kira begitu deh inti obrolannya. Ya ampun, ternyata teman-teman yang saya kenal lewat komunitas fotografi itu mau mengabulkan keinginan iseng saya yang ditulis di caption Instagram. Pernah iseng nulis, ada ngga ya mau memotret saya dalam bentuk siluet.

Senin, 17 Januari 2022

Judulnya Kopdar, tapi Bukan

Dulu tuh setiap ketemuan dengan teman-teman blogger pasti dibikin postingan. Judulnya kopdar. Setelah bertahun-tahun kenal, kayak biasa aja kalau ketemu. Kayak bukan ketemu dengan teman blogger, udah kayak ketemu teman lama aja. Jadi udah ngga aneh lagi kayaknya mau dibikin postingan.

Kamis, 06 Januari 2022

Melakukan apa yang Kita Suka, untuk Ketenangan Jiwa

Melakukan apa yang Kita Suka, untuk Ketenangan Jiwa. - Jalan hidup memang ngga ada yang tahu. Siapa menyangka pandemi datang, lalu mengubah pola hidup kita sehari-hari. Termasuk saya. Apalagi saya termasuk golongan komorbid, beneran harus jaga diri. Keluar rumah hanya untuk yang penting-penting aja. Sesekali ke supermarket, toko buku atau ke tempat lain, itupun mencari suasana yang sedikit pengunjungnya. Dan ngga bisa lama-lama. Kalau ngga pintar-pintar mengisi hari, kayaknya bakal stres sendiri. Ya, meski ngga ada pandemipun saya lebih banyak di rumah sih. Tapi beda aja rasanya dibandingkan kondisi pandemi kayak gini.