Selasa, 29 Agustus 2017

Kopdar di Bulan Juli Lalu

Biar ada postingan di bulan Agustus ini. Foto-foto saat kopdar dengan beberapa teman blogger di bulan Juli lalu. Biar telat, yang penting kenangannya tersimpan di blog. Ngga tau nih, rasa malas untuk ngeblog masih betah bercokol di hati. Foto-foto dan cerita malah lebih dulu disimpan di Instagram atau Facebook.



1 Juli 2017 - Sabtu. Berawal dari status di Facebook saya, mengajak teman-teman Blogger yang tinggal di Bandung untuk kopdar santai. Ternyata banyak yang ngga bisa datang karena masih suasana Lebaran. Ngedadak juga sih ngajaknya. Tapi surprise banget, malah ada founder KEB, Mak Mira Sahid dan keluarga yang berkunjung ke Parongpong. Terakhir ketemu kapan ya Mak, kalau nggak salah saat KEB ngadain acara halal bihalal di Plasa Semanggi ya atau acara Srikandi Blogger 2014. Duh, kapan itu. Bukti kalau dulu rajin datang kalau KEB ada acara, ke Jakarta pun dijabanin.

Ada juga Nchie dan teman imersnya. Sama Nchie sih udah bukan kopdar lagi namanya . Dia mah udah sering bolak balik main ke rumah.




Mumpung ada Mak Mira di Bandung, keesokan harinya kopdar lagi dengan teman-teman Kumpulan Emak-emak Blogger yang tinggal di Bandung. Tempatnya di Warung Pasta - Jl. Ganesha. Ada beberapa teman yang baru kenal di situ tapi udah tau nama, sebagian lagi udah kenal dan pernah ketemu juga.


Anak-anak yang baru kompak ketika mau pulang. 




Kalau ini sih sama dengan Nchie, pasangan blogger yang udah sering berkunjung. Bang Aswi dan Ummi Bindya datang bersama dua putrinya. 

Bahagia bisa bertemu dengan teman-teman blogger lagi. Karena saya memang udah lama banget ngga ikutan acara-acara. Sadar diri aja sih, kebanyakan undangan yang nantinya harus menulis review di blog sementara temanya tidak saya mengerti. Otak saya ngga banget *tutup muka. Harus live tweet, harus langsung unggah foto di instagram dengan tagar tertentu. Itu semua agak sulit saya lakukan. Ponsel saya tidak sepintar ponsel milik teman-teman. Belum lagi harus punya follower minimal sekian ribu di akun media sosial. Udah deh, lewat. Yang pasti sih, kondisi fisik ya. Jadi biar aman dan nyaman, cari acara blogger yang santai saja. Acara yang tidak menguras darah dan air mata *halah !

Mari menciptakan bahagia dengan apa yang kita punya. Salah satunya punya teman-teman blogger yang baik seperti ini.

6 komentar :

  1. Teteeeeh,
    Kopdar yang ini aku kelewat soalnya pas Lebaran di Jakarta rada lama hiks...

    Hayuk atuh kapan, sambil goreng tahu dan ceplok telor lagiiiih hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ih, ketinggalan Erry mah.

      Menu sederhana tapi nikmat ya, karena lapar ... hehe. Hayu sini.

      Hapus
  2. hai teh dey, boleh dong kopdar..bandungnya mana yaah.. hehe kadang medsos mematahkan semangat ngeblog yaaa.. sama kaya saya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal di Bandung jugakah ? Hayu sini kopdaran, saya tinggal di Parongpong, ngga jauh dari Lembang.

      Hapus
  3. Aku pun kalo dapat undangan seperti di paragraf kedua terakhir, bakal malas teh...hehehehe....aslinya mmg malas kalo udah harus disuruh begini dan begitu untuk sesuatu yang sebenarnya saya gunakan sebagai sarana untuk rileks semacam blog dan medsos :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, sampai saat ini blog buat saya masih sebatas suka2. Berat buat saya memenuhi syarat2 untuk jadi blogger profesional seperti teman2 lain. Meski ngga nolak juga kalau ada rejeki materi. Tapi ya itu, liat2 dulu kondisi fisik & temanya sesuai dengan kemampuan apa ngga.

      Hapus