Rabu, 12 Februari 2014

Makin Susah Dipotret

Fauzan itu makin besar, makin susah kalau dipotret. Apalagi kalau sedang ngga mood, seperti kemarin Sabtu. Ibu suruh dia berpose pakai kaos baru, buat dikirim ke yang ngasih. Hadeuh, gayanya malah aneh-aneh. Udah bosen kali ya dijadiin obyek foto melulu sama ibunya. Emang sih sering protes, tapi ibunya ngga mau dengar, hehehe.



Tuh kan lihat, kayak ngga rela gitu, malah ngegangguin ibunya.

Dia sebenarnya girang sekali dapat kaos itu, terbukti ngga mau dilepas sampai dipakai tidur. Besoknya setelah dicuci, langsung dipakai lagi. Yang bikin dia suka adalah tulisannya, juga ada bendera merah putihnya. Cinta tanah air, hihihihi.

Masih banyak foto-foto Fauzan yang iseng begini, tapi susah sekali mau upload foto di blog :(


37 komentar :

  1. xixixixixi,,iseng tapi ganteng kok teh....ngidam apa sih dulu,si ganteng kok hidungnya panjang kali,manis2 gula jawa hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngidam kerupuk kuning yg biasa buat asinan itu plus kedondong yg biasa dijual di perempatan, hihihi. Mau ngikutin ? :D

      Hapus
  2. Hahahaha karena ia ganteng mbak..takut ibunya kalah beken ntar kwkwkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm, bisa jadi ya Bli.
      Anak yang baik, ngasih kesempatan ke ibunya buat beken .. hihihihi

      Hapus
  3. Mungkin emang sedang "masa"nya gitu Mak.
    Shasa sendiri juga gak mau kalo difoto tapi dia selalu saja selfie.
    Mungkin aja saat aku mau foto Shasa itu pas dia gak mood ya?
    Salam buat Aa Fauzan yg makin ganteng aja itu yaaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kayaknya ya Mbak, bisa jadi nanti mulai narsis lagi kalau sudah remaja seperti Shasa.

      Salam lagi buat tante Reni dari Fauzan :)

      Hapus
  4. hahaha... kalo Farras masih mau berpose jika di foto, tapi kalo adiknya, susaaah banget posenya hehehe
    Ayo Fauzan pose dulu dong..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang Fauzan suka sengaja minta di potret, tapi ya gitu, gayanya itu lho, udah macem2 .. hehehe

      Hapus
  5. wah, kok sama ya dengan kayla...sekarang ini makin susah difoto, padahal emaknya pingin punya kenangan untuk setiap moment...apa karena makin besar yaa... kadang kayla mau difoto kalo bersama adiknya. sekarang malah adiknya yang manut kalo difoto xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayla seusia Fauzan kan ya, kayaknya sama tuh, umur2 susah di foto, hehe

      Hapus
  6. mirip sama teteh banget foto yang kedua itu. foto bayar kata fauzan teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miriplah, kan anaknya, hehe.
      Waduh, tante kania malah ngajarin Fauzan matre :P

      Hapus
  7. ganteng Teh si aak fauzan ini yaa, pakai warna kuning malah kinclong hihihi... Udah jahil ya si fauzan hihiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jail banget sekarang, suka sengaja ngegangguin ibunya.

      Hapus
  8. Di candid aja mbak, lebih natural :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. candid dia suka ketauan, heheh

      Hapus
  9. Hahaha ...
    Lama-lama entar gantian ...
    Aa Ujan yang moto Ibu ...
    dan Ibunya yang malah nggak mauu ...

    Salam saya Ibu

    (12/2 : 10)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah mulai Om, kalau sekalinya di bolehin pegang kamera, ibunya bisa jadi obyek fotonya. Dan emang sih, ibunya pasti teriak2 ngga mau di foto, hehe

      Hapus
  10. hihi, berarti perlu keterampilan memotret yang baru kak, ayo jangan menyerah, heuhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya, harus ada ilmu baru supaya bisa motret dia lagi.

      Hapus
  11. haha sama kayak Thifa maak, suka tutup muka dia kalo mau di poto, bak artis yang dikejar2 paparazzi hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 emang artis buat para ibu ..hihih

      Hapus
  12. berarti sama ya bun, makin besar makin susah di foto

    BalasHapus
  13. Bentar lagi mau jdi poto model padahal ya, Bu. Whahahaha
    Teteplah A, kau manis sekaliiiii. . . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, bapaknya ngga ngijinin jadi model.
      Padahal udah pernah menang di beberapa lombba foto lho :D

      Hapus
  14. Betul maaak...anaka2ku juga gituuu..jual mahal hihihi...tapi kalau lagi mau, aksinya seruuu bangeeet...hehehe

    BalasHapus
  15. Dibalik menemani Ibu moto obyek dan model saja ya Aa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hanya menemani bu, kadang dia juga ingin mencoba memotret.

      Hapus
  16. waahhhh samaa, kaka sama sean juga paling males dan susyah kalo difoto dan motoin ibunya :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibunya malah yang suka di foto ya ... hehehe

      Hapus
  17. anak-anak memang nggemesin deh.... anakku juga gitu mak.. mulai usia 2 tahun dan susah difoto.. mau difoto malah lari-lari... riweh yang moto :D

    tapi bagaimana pun.. foto anak-anak hasilnya nyenengin hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, sensasi ngejar2nya itu yang nyenengin ya ..

      Hapus
  18. nah kalo nanti Fauzan udah sebesar mas Rafa, kalo mo difoto malah ambil alih kameranya sambil bilang "udah sini aku tukang fotonya aja"

    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, bisa jadi begitu ya De ..

      Hapus
  19. Fauzan kan anak laki Mba Dey, keki kali kalau harus di foto-foto melulu..Beda sama anakku, kalau difoto sudah deh, banyak gaya..soalnya anak cewek mba..

    BalasHapus