Rabu, 22 Januari 2014

Senyum Bahagia Anak Kampung

Senyum bahagia anak kampung, tidak melulu dengan permainan modern. Cukup dengan alat yang disini biasa di sebut roda, mereka bergantian saling mendorong dengan salah satu dari mereka naik di atasnya. Alat ini sebenarnya untuk mengangkut rumput atau barang-barang yang berat. Tapi bagi anak-anak, alat ini bisa beralih fungsi.



 Turnamen Foto Perjalanan ke-34, dengan tema Kampung, tuan rumah kali ini adalah Mbak Monda.

26 komentar :

  1. anak anak di pinggiran kadang lebih kreatif mencari alat bermain
    mereka tidak terpaku pada apa yang disebut mainan
    lebih cerdas memanfaatkan apa yang ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu keuntungan tinggal di kampung nih Mas, jadi tau mainan kayak gini :)

      Hapus
  2. ahahahahaha.....kayak mainanku dulu teh xixixixxi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik kan mainan kayak gini .. :D

      Hapus
  3. ya ampun awas nyungsep ituuuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, anak2 sih asik aja, ngga takut nyungsep :D

      Hapus
  4. Dikampung mana ini mba? hmm... liat foto ini sedikit mengenang masa kecilku jadinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sekitar tempat tinggal sendiri, di Parongpong .. hehehe. Itu anakku sdg main dengan temannya di halaman rumah.

      Hapus
  5. itu sebenarnya gerobak buat apa sih ya? *malah dibahas*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sengaja mau ngebahas ya, kan udah di tulis di atas .. ;-)

      Hapus
  6. waaaah... bahagia banget fauzan tuuuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahagia karena mainnya seru :)

      Hapus
  7. perbedaan anak kampung dengan anak kota adalah perbedaan dalam menyikapi permainan yang mereka mainkan....anak kampung ikhlas saat bermain dengan apa saja...namun tidak demikian halnya dengan anak kota..... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak kampung lebih bisa menerima mainan apa yang ada ya pak ..

      Hapus
  8. anak sekarang memang harus lebih dikenalkan dengan permainan yang memacu hubungan sosial mereka. bagus senyum mereka :)

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. hayu Ummi, mana adik Anin, main ini sama Fauzan.

      Hapus
  10. seruu yaah, ayooo dorooong :D

    *waahh udah lama ketinggalan ikutan foto perjalanan, udah ke 34 aja yah Mbak sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. AYo ikutan, masih ada waktu kok ..

      Hapus
  11. si Aa seneng beneeerr.. ^_^
    like this banget... hehee... vania jg pasti seneng deh naik ini... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, Fauzan seneng karena baru pertama kali nyobain
      Yuk Vania kesini, mudah2an alat ini masih ada di temennya Fauzan.

      Hapus
  12. Ih senangnya itu mainan seperti itu Teh Dey. Dibanding main gadget lebih seru kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang lebih seneng, karena anak2 bisa ketawa2 seru gitu.

      Hapus
  13. hihihi Fauzan gilirian donggggggg...sukses mbak yach

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih, Om Budi masak mau giliran sama anak kecil :P

      Makasih Bli.

      Hapus