Selasa, 07 Januari 2014

......


Foto milik Budi Arnaya

Berjalan di atas bara,
jejak kaki meninggalkan luka.

Hanya helaan panjang,
hanya suara tanpa kata.

Kembali berteman dengan para debu bumi,
karena bintang di angkasa terlalu tinggi.

36 komentar :

  1. Bah.cantiknyaaaa....fitonya cantik...poemnya juga cantik...^^

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Iya, harusnya dari awal pakai alas kaki ya ... hehehe

      Hapus
  3. sakit dong, berjalan diatas bara :) nice poem

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iya Mak pasti sakit, makanya jadi luka.

      Hapus
  4. fotonya bangus mbak...hihihihiiihih...asal mau diobati lukanya pasti sembuh.. jika belum sembuh, hubungi dokter terdekat hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto yang mana ya .. hmmm *pura2 gak liat ... :P

      Hahaha, dokter terdekat sdg ngga praktek nih, harus cari dokter yg jauh :D

      Hapus
  5. fotonya bagus teh, milik budi arnaya ya. keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, itu foto keren ya, biasa2 aja ah ... hahahaha, yang punya foto pasti keki :D

      Hapus
    2. haha klo foto punya orang lain dibilang biasa aja ya :P

      Hapus
    3. hahahaha, ngga. Foto orang lain pasti lebih bagus dong, kecuali orang lainnya itu Bli Budi Arnaya ... hihihi *piss Bli, jangan di pecat jadi kk ya .. :D

      Hapus
  6. Puisinya singkat tapi keren Teh Dey. Sarat makna.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Dan, pada dasarnya saya ngga bisa nulis puisi panjang.

      Hapus
  7. Membaca puisi Bu Dey saya kok merasa hampa, semoga saat menulis ini Bu Dey sedang tidak sedih :)

    BalasHapus
  8. yang di foto Lukanya dong mba, hehe
    Berbakat juga jadi penulis puisi. Tapi kurang panjang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Luka lama, jadi ngga ada fotonya, hehehe

      Saya emang ngga bisa bikin puisi panjang :)

      Hapus
  9. "bintang diangkasa terlalu tinggi" jadi ingat lagu yang "bintang dilangit kerlip engkau disana"...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, itu lagu tahun berapa ya, 95-an kali ya ...

      Hapus
  10. Balasan
    1. Sedalam lautan ya kang, hehehe

      Hapus
  11. Mendengkur termasuk suara tanpa kata ya, Teh. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, iyaaa ... itu salah satunya :D

      Hapus
  12. Debu bumi.....puisi mah lalapan Jeng Dey, selalu keren sepaket dg foto bagi Bli Putu. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau puisi jadi lalapan, sambelnya apa ya bu .. heheh

      Makasih bu ..

      Hapus
  13. Seperti ada kererputus asaan ya teh dey

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. tidak ada judul, mungkin itu lebih tepatnya, hehe

      Hapus
  15. Pelatihan di kantor sy pernah ada loh bun,berjalan di atas bara,beneran jalan di atas bara. Sebagian kaki melepuh...tp ada temen gpp ga melepuh...😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tau tekniknya, sepertinya ngga akan melepuh ya Mbak. Pernah liat di TV juga, ada kesenian daerah yg seperti ini & di beri tau tips & triknya juga.

      Hapus