Selasa, 31 Desember 2013

Mimpi itu selalu dijawab oleh-Nya

Aku bukan orang yang mempunyai resolusi. Tapi aku selalu mempunyai mimpi. Mimpi yang hanya berani aku simpan dalam hati. Dan aku percaya, bahwa Tuhan suatu saat akan menjawab mimpiku itu. Dengan cara mewujudkannya atau menggantinya dengan hasil yang lain. Dan aku selalu percaya, apapun jawaban Tuhan, pasti sudah yang terbaik buatku.

Ini sebenarnya penggalan email yang ibu kirimkan ke seorang teman tanggal 9 Maret 2013 lalu. Kala itu, tiba-tiba saja Allah mewujudkan mimpi yang sudah bertahun-tahun (puluhan tahun malah) ibu pendam. Jangan di tanya rasanya seperti apa, sudah pasti senang dan bersyukur.

Banyak memang yang sudah di alami selama tahun 2013 ini, Alhamdulillah, senang susah, sedih gembira, semua menjadi satu. Di  nikmati saja. Seperti nanti tahun 2014, kita jalani sambil terus berdoa dan berusaha. Pergantian tahun itu biasa, mengisi hari-harinya dengan sesuatu yang bermakna, baru luar biasa.

Yuk semangat sepanjang hari ...

40 komentar :

  1. Yuk semangat sepanjang hari Teh. Semoga 2014 lebih baik dari tahun ini! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, mau tahun baru atau ngga, yang penting semangatnya ya..

      Hapus
  2. Selalu semangat ya mbak Dey.. semoga 2014 lebih baik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ..saling menyemangati ya..

      Hapus
  3. waaah... mimpinya disimpan dalam hati.. bagi bagi dong Teeh... siapa tahu bisa mimpi bareng dan meraihnya pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam hati aja ah .. bisi di contek ... hihi

      Ngga pede kalau mau mengungkapkan mimpi2 :)

      Hapus
  4. aamiiin ... terus semangat dan mewujudkan mimpi, diam-diam tapi pasti (pasti dijawab Allah, apapun itu)
    Wilujeng wayah kieu, neng Dey

    BalasHapus
    Balasan
    1. wilujeng wayah kieu oge teh ... :)

      Hapus
  5. asa nembe kamari, taun baruan di parongpong? Yuswa .... hmmmm :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhun nya kang, asa nembe kamari, ayeuna tos taun baruan deui. Yuswa mah ... hmm deui we lah ... : D

      Hapus
  6. semoga kita diberi kesehatan di tahun2 mendatang ya bu
    selamat Tahun baru

    BalasHapus
  7. hihihi samaaaa, tanpa resolusi tahun ini. hanya mimpi ;) semoga mimpi kita cepat terkabul ya mbak..

    salam kenal ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, saya memang ngga pernah punya resolusi.. hihihi

      Salam kenal juga

      Hapus
  8. Terus semangat, Teh.... Selamat tahun baru yaa... semoga di 2014 mimpi2 kita diwujudkan oleh-NYA.. Aamiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus selalu semangat ya Mbak, amin ..

      Hapus
  9. Selamat Tahun Baru mbak..sukses selalu,,,mimpinya jangan disimpan lama2 mbak...ngak ada salahnya untuk mewujudkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar Bli, nunggu yang ngajak lagi buat mewujudkan mimpi .. hihihi

      Hapus
  10. Alhamdulillaah...
    Jadi tambah semangat neh... karena meyakini adanya hikmah dan harapan yang tak pernah pupus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harapan memang ngga boleh pupus ya Pak ..

      Hapus
  11. Semangat ya bun semoga mimpi yang disimpan di dalam hati bisa tercapai

    BalasHapus
  12. cemunguuddd eeeaaa.... semoga segala harapan terwujud ya teh...

    BalasHapus
  13. Semoga impian2 lainnya bisa terwujud di tahun 2014 ini ya Mbak :)

    BalasHapus
  14. semua memang harus dimulai dari keinginan/mimpi ya mbak. semangat menjalani tahun 2014, moga makin sukses, amin..:)

    BalasHapus
  15. Mimpi kita dijawab sesuai dengan kemurahanNya ya Jeng, mari mewujudkan mimpi di 2014. Salam hangat kami tuk kelg Parongpong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul bu, salam dari kami juga di sini :)

      Hapus
  16. Aaiihh udah lamaa ga mampir kesini...gmn lembang di musim liburan...pasti macet ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beuh jangan tanya macetnya Lembang, bikin males keluar rumah deh ..

      Hapus
  17. Selamat Tahun Baru 2014 ya Mbak.. Semoga selalu bahagia dan lebih menyenangkan dari tahun-tahun sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, selamat tahun baru juga ya mbak ..

      Hapus
  18. Semoga semangat di tahun 2014 ini y mbak untuk menggapai mimpinya..

    Mari ikut kontes http://garammanis.com/2014/01/01/giveaway-kolaborasi-apa-impianmu/ untuk berbagi tentang proses menggapai impian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah bisa ikut meramaikan kontesnya ya ..

      Hapus