Rabu, 28 Agustus 2013

Biru Putih Impian

Punya ruangan sendiri untuk berkreasi itu adalah salah satu mimpi ibu. Secara suka menggunting, menempel, merangkai dan lain sebagainya. Saat melihat-lihat gambar-gambar di internet,  langsung jatuh cinta sama dekorasi ruangan seperti foto di bawah ini.

Foto diambil dari sini.

Kalau yang mengenal ibu, pasti langsung tahu kenapa memilih ruangan seperti di atas. Kenapa hayooo ... iyaaa, warnanya biru dan putih. Dua warna favorit tuh. Simpel pula penataan barang-barangnya, rapih. Kayaknya asik ya berlama-lama di ruangan seperti itu, dengan beraneka ragam kertas dan pernak pernik lain. Huahhhh, makin betah di dalam rumah deh.

Selama ini setiap kali membuat prakarya, ibu memakai ruang tamu. Meja dan kursi bisa penuh dengan barang-barang yang ibu pakai berkreasi. Berantakan banget deh. Dan tahu ngga sih, bisa berhari-hari lho semua itu bertahta di atas meja & kursi tanpa ibu rapihkan lagi. Untungnya jarang ada tamu datang, jadi aman-aman saja sampai saat ini. Orang rumah juga ngga ada yang protes.

Berantakan banget ya ..

Soalnya nih ya, kalau prakarya yang ibu inginkan belum tuntas, kayaknya belum puas. Males aja kalau harus membongkar lagi peralatan di dalam kotaknya. Jadi selama belum selesai apa yang ibu kerjakan, semua barang akan tampak seperti di dalam foto itu.

Tapi bukan berarti sama sekali tidak dirapihkan lho, karena jika ibu akan meninggalkan rumah dalam waktu lama, pastilah ibu bereskan. Jika sampai di bereskan orang lain, bisa ngomel-ngomel deh. Akan berubah isi tiap kotaknya. Dan akan membuat ibu lebih pusing lagi mencari peralatan yang diperlukan.

Jadi, bilang-bilang dulu ya kalau mau bertamu ke rumah, biar sempat beres-beres ruangan :-D

35 komentar :

  1. hihi.. dulu aku juga suka begitu mbak.. di kamar kos ku, tapi untuk sekarang tidak bisa.. Keburu diberantakin kynan hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kok, ini juga baru mulai bikin2 setelah Fauzan masuk SD. Sebelumnya ngga bisa ngeluarin peralatan perang, bakal di amburadulin sama dia .. hehehe

      Nanti tunggu Kynan besar, baru mulai lagi :)

      Hapus
  2. Semoga apa yang diimpikan bisa terkabul ...
    kalaupun belum kamar tersendiri ...
    paling tidak ... satu pojok lah ...
    pojok workshop ... pojok prakarya ... pojok "Do It Yourself"

    Salam saya Ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ...
      Pojokan ruang tamu sih udah Om .. hehe

      Hapus
  3. ibuuuuu...si kamarnya emang pikabitaeun pisan yah, mupeng juga, tapi kalo Orin mah di kamar itu nulis/baca doang, ga bikin prakarya *ups* hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuhlah, orin nulis/baca doang, saya bikin prakarya. Tidak akan saling mengganggu kan .. hehe

      Hapus
  4. Menunggu hasil berikutnya..mbakku ini memang kreatif bangetttttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memuji .. pasti ada maunya .. :P

      Hapus
  5. bengong lamaaaa liat pic di atas, sebagai pecinta biru pasti melongo lah yaa... hehehe... ayo teh hasil karyanya yg berbau biru di share.... Kanaya dikirimin juga mau kok hihihii ujungnya ga bener....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang bun, kreasi berbau biru sedang di proses, tapi bukan buat Kanaya .. hehehe

      Hapus
  6. hehe keren buat kamar anak anak...
    besok ah kalo dah punya rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang tinggal dimana dong mas kalau belum punya rumah, masak di kolong jembatan :P

      Hapus
  7. Selera bu Dey memang keren deh.
    Semoga segera terwujud ya.

    BalasHapus
  8. Biru putih chic simple semoga segera mewujud tuk Teh Dey, mewadahi aliran karya yang tak henti. salam

    BalasHapus
  9. wah..berantakan adalah tanda kreativitas yang tinggi, Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi males beresinnya lagi, heheh

      Hapus
  10. bagus bgt itu ruangannya.

    sy juga sering berantakan gitu dan gak mau kl ada yg beresin mala jd gak hapal tempatnya lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Chi, soalnya kita jadi bingung sendiri kalo yg ngeberesinnya orang lain.

      Hapus
  11. Aku dari kapan bulan, belum sempet2 ke rumah teteh *malu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, di tungguin ngga muncul2 .. :P

      Hapus
  12. perlengkapannya banyak banget ya bu :D

    emang kalau udah hobi selalu menyenangkan untuk dilakukan ya, apalagi kalau didukung sama ruangan yang nyaman, semoga bisa kesampaian bu dapet ruang kreasi kayak gambar diatas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu belum seberapa Nie, kalau semua di potret, lantai seruangan penuh perkakas .. hehehe

      Hapus
  13. Balasan
    1. hayu, kalau dirimu yg datang sih, ngga usah di rapihin ruangannya :D

      Hapus
  14. Oke mbak... aku ingat2 deh. Pokoknya kalau mau bertamu ke rumah mbak, aku kudu ngabarin dulu jauh2 hari. Sipp... :D

    BalasHapus
  15. Aku juga mau nongkrong di ruangan biru putih itu...
    Rapi bener natanya... minimalis tapi asyik.
    Kenapa ya rumahku gak bisa serapi itu? Hikss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia, minimalis tapi asik.
      Rumahku juga ngga pernah rapi .. :D

      Hapus
  16. Susah juga ya, sama siapin kamar tamu ja mesti buru" kalo pas tau tamunya dtg kpn ya gk apa, tapi klo pas tamu datang mendadak dtg entah sodara, sanak keluarga ya harus buru" bersihkn kamar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, untung sampai saat ini belum pernah kejadian buru2 bersihin krn ada tamu mendadak.

      Hapus
  17. wah cakep bggt ruangan untuk berkreasinya, moga kesampaian ya Bu. AMin

    BalasHapus
  18. Biru putih, warna yang tenang dan damai *ketika masih sendiri warna apapun di aku biru, setelah bertemu pangeran hatiku *warna emas dan cokelat, setelah punya anak warna hijau...entah *

    Semoga terkabul ya Ibu..., aamiin

    BalasHapus