Jumat, 01 Maret 2013

Luruh Bersama Embun Pagi





Satu nama kutoreh lagi di dingin ini
Satu nama kuhapus lagi di gelap sunyi
Satu nama kubingkai lagi di dinding hati
Satu nama kulepas lagi di jiwa sepi

Satu nama,
luruh bersama embun pagi

28-11-2001/Rabu
Rs Al Islam - Bandung







Maksudnya sih mau memotret air sisa hujan di ujung daun, tapi apa daya, malah daun hijaunya yang tampak jelas. Kesalahan bukan pada kamera, tapi pada orang yang memegang kamera, hehehe. Iya nih, karena setelah melihat-lihat hasil foto di internet, banyak juga yang menghasilkan foto keren memakai kamera prosumer seperti yang ibu pakai.

Buat ibu sih, biar foto ini kelihatan keren, ya di tambahin puisi ... *tetep ... :-D
Puisi lama, hampir 12 tahun yang lalu. Ibu tulis sambil menjaga Mbah Putrinya Fauzan yang saat itu sedang rawat inap di salah satu rumah sakit di sini. 

Puisi galau ... hehehe. Catat ya, puisi ini ditulis ketika masih lajang ... ;-)

49 komentar :

  1. isha selalu suka embun. bahkan diapun isha panggil embun ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. embun yang luruh ke hati isha .. ;)

      Hapus
  2. Foto dan puisinya tetep keren kok Bu Dey :), ajrin dunk gimana cara mengambil gambar kayk gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, kalau soal mengambil gambar, aku sih cuma jepret aja. Ngga bisa ngajarin teknisnya.

      Hapus
  3. fotonya bagus kok bundaaaa keliatan aernyaaaaa :)

    Hani malah ngeliat aernya dulu baru daun yang memang mendominasi itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. keliatan tapi kurang jelas, hehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. terharu ...*lho ..
      hehe, makasih ..

      Hapus
  5. Bu Dey, saya masih kepo nih dengan kameranya.. saya pengin beli kamera tapi yang murah dan hasilnya bagus gitu buat belajar-belajar fotografi

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, takut salah ngasih saran uy.
      sebenernya saya pengen dslr juga, yg untuk pemula juga gpp, tapi dananya gak cukup.
      Akhirnya suami beliin prosumer ini, lumayan untuk belajar otak atik tombol pengaturan, walau sampai sekarangpun saya gak mudeng2 .. hehe

      Hapus
  6. oohh pernah lajang teh ?? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga sih, dari dulu langsung double .. :P

      Hapus
  7. Mantabs... selalu menyatu antara gambar & bait kata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, dipuji ..*tutup muka ... :D

      Hapus
  8. iiih si Teteh kalo bikin ouisi meuni juara gitu sih teh :)

    BalasHapus
  9. Bu.. maaf mau kritik sedikit boleh? :D
    Tulisan didingin ini, digelap sunyi, didinding hati, dijiwa sepi bukannya seharusnya dipisah yah :D( di dingin ini, di dinding hati, di jiwa sepi) karena itu kan kata depan bukan imbuhan.

    Untuk fotonya, sungguh masih keren seperti foto2 yang Ibu Fauzan ambil sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, makasih koreksinya .. *langsung edit .. :)

      Hapus
  10. Suka fotpnyaaaaaaa mbk dey......nice capture ;)
    Ehm.blh jg poemnya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto gagal itu .. hehe
      makasih ..

      Hapus
  11. Satu nama menyejukkan hati
    satu nama membawa kehidupan
    satu nama yang begitu cemerlang
    embun pagi...

    tetap apik fotonya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu nama lagi komentar di postingan ini, heheh ...

      makasih ah dibilang apik ... ;-)

      Hapus
  12. baru aja baca komen ibu di postingan mba Chi tentang mbah putri-nya Aa Ujan, jadi sedih ngeliat foto dan puisinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, nge-pas ya Rin dengan postingan Chi.

      Hapus
  13. apapun itu tetaplah karya seni...
    harus diapresiasi...

    BalasHapus
  14. mau rajin ngelamun ah biar pinter bikin puisi kayak si ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, mbak Monda bisa aja ..

      Hapus
  15. fotonya bagus kok bu,apalagi puisinya.

    BalasHapus
  16. Foto & untaian katanya apik kok.... Bikin mak cesss..gitu, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak disiram air dong .. hehe

      Hapus
  17. Kira-kira namanya siapa itu ya Mbak? Ditoreh dan dihapus, dibingkai dan dilepas..he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, kasih tau gak ya namanya ..
      sedang plin plan tuh mbak .. :D

      Hapus
  18. Suka fotonya Teh...ijo nya itu loh cantik banget :)

    BalasHapus
  19. Suka banget sama fotonya Teh Dey. Hijaunya terlihat segar karena ada kerling air di sana-sini. Puisinya juga bagus, daleem banget menggambarkan kesedihan dan kehilangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, dipuji Dani uy ..
      makasih ...

      Hapus
  20. Puisi dan foto nya sama2 bagus :)

    BalasHapus
  21. embun selalu membuat tenang :D
    btw, gambarnya cantik kok, bu ;)

    BalasHapus
  22. tetep bagus koq gambar en puisinya :d

    BalasHapus
  23. embun emang bikin geregetan yah Bu Dey.. indah tenan..

    fotonya bikin ademm... ^_^

    BalasHapus