Rabu, 13 Maret 2013

Kaos Gurita, Kaos ti Bandung

Oleh-oleh apa sih yang biasanya di cari kalau bepergian ke luar kota ? Makanan sih sudah pasti, tapi bisa habis dalam sekejap dan kenangannya cepat hilang. Pilihan lainnya, pernak pernik daerah itu. Tapi terkadang ada pernak pernik yang hanya bisa di pajang tanpa di gunakan. Ngga bisa di pakai jalan-jalan dong .. hehehe.

Nah, sekarang kalau ke Bandung nih, mau oleh-oleh apa dan ngapain aja ?

















Hayo pilih salah satu jawaban di atas.
Kalau sampai ada yang balik bertanya, "Bandung di mana sih ?" , enaknya di apain tuh .. hehehe

Ibu sih bakal mampir ke Jl. Cihampelas no. 110, ada Toko Gurita dengan  penampakan seperti ini :

Disambut dengan kata-kata lucu di anak tangganya :

Bisa pilih kaos yang bisa ngomong buat oleh-oleh kalau masuk ke toko ini. Selain kaos, ada topi, tas jins dan pin yang bertaburan kata-kata. Sebenarnya produk di toko ini tidak hanya di desain berbentuk rangkaian kata, tapi juga berupa gambar. Tapi kebanyakan konsumen lebih suka memilih produk yang berisi kata-kata. Lebih unik kali ya.


Ukurannya juga banyak banget, coba lihat ini : 











Buat anak-anak juga ada lho dan harganya juga masih bisa dijangkau. Termasuk yang membutuhkan kaos berlengan panjang, tenang saja, Gurita menyediakannya.

Selain di Jl. Cihampelas no. 110, Gurita juga punya 4 tempat penjualan yaitu di Cihampelas Walk, Trans Studio Mall dan di Kampung Gajah. Masih sekitaran Bandung juga sih. Walau sebenarnya Gurita pernah eksis di Jakarta, tapi saat ini lebih memilih untuk di Bandung agar bisa di garap lebih maksimal.

Yang belum sempat ke Bandung, bisa kok mampir ke toko onlinenya atau ke FB Gurita Pernik, Twitter @guritaindonesia. Atau mau langsung sms, ke 0818 432 300. Termasuk lewat BB, pin-nya 30c208e8.

Pokoknya, kalau mau cari oleh-oleh kaos Bandung, ya Gurita pastinya. Jangan sampai tertipu barang yang palsu ya. Gurita yang asli punya logo kartun gurita si hewan berkaki delapan, berwarna merah dan berwajah ceria. Nih di tunjukkin sama Fauzan logo asli yang di kaos seperti apa :

Ini di bagian belakang kaos sebelah kiri.

Wokeh, sekarang giliran para blogger narsis di toko Gurita, monggo ..



Yang ini sih bukan blogger, tapi Teh Eka, pemilik kaos Gurita.
Nuhun teteh, sudah mengundang kami semua.



45 komentar :

  1. Kocak sih Pernik Gurita jadi ketawa ketiwi sendiri baca artikel tentang, 'sumpah ada kaos bisa ngomong, Pernik Gurita' di atas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah, ikutan ketawa ketiwi juga :D

      Hapus
  2. Kaos gurita..kaos ti Bandung.
    Kalo nchie..Blogger ti Bandung teh.

    mau ngapain kalo Ke bandung ?
    aku sih mau ketemu blogger2 yang mejeng di gurita ..

    sumpaah..mau lagi di undang ke sanah teh..
    sumpaah ..aku kaya orang gila, ketawa ketiwi sendiri masuk ke gurita
    kaosnya itu loh bisa ngomong..

    BalasHapus
  3. eh tanganku yg lagi moto ikut kepoto juga akhirnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan kan, muka gak dapet, tangannya ikut terpajang, hehe

      Hapus
  4. pesaingnya Jogger tapi di Bandung niyaa..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin khas masing2 kali ya ..

      Hapus
  5. Bisa jd oleh2 nih...tp kpn nymp bndungnya ya.....hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan2 deh .. hayu di tunggu.

      Hapus
  6. mana fotonya yang pakai kaos gurita gratisnya hehehe, teh nchie dipakai waktu ke jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, saya nggak ngambil kaos, tapi ngambil tas-nya.

      Hapus
  7. Pilihan oleh-oleh yang berkesan ^^

    BalasHapus
  8. desain kaos guritanya lucu Teh Dey..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, warnanya pun cuma hitam & putih aja.

      Hapus
  9. Waah..., mantap tuh Kaos Gurita. Kata-katanya itu lho... bikin tersenyum dan jadi pengen punya saya (hehe... saya termasuk penggemar berat pake kaos)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo pak ke Bandung, nanti beli kaos ini.

      Hapus
  10. Hihihi ... memang lucu dan keren. Kayaknya tiap bulan bakal mampir neh ..

    BalasHapus
  11. kayaknya seru tuh kaos gurita.. tapi setiap jalan ke cihampelas koq ga pernah lihat toko kaos gurita ya bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mulai sekarang lirik2 ya, cihampelas 110 .. :)

      Hapus
  12. kereen..lebih keren kalo dapet gratisan kaosnya yach teh ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, itu yang di inginkan.

      Hapus
  13. ooo, baru tau kaos gurita. biasanya aku oleh2nya kaos mahanagar* teh..sip deh infonya, harganya brapaan teh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya standar kok, seperti kaos2 lainnya.

      Hapus
  14. Wuih.. Keren!!
    di Indonesia rata-rata daerah mesti ada kaos lucu2nya yah.
    kaya di Jogja ada Dagadu
    di Bali ada Jogger
    di Aceh ada Mr. Piyoh
    dan Bandung ada Gurita
    Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, masing2 kota punya masing2, jadi ada ciri khasnya.

      Hapus
  15. WOw... reviewnya mantap mbak... Enak ya diundang gitu, dapat kaosnya gak mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh pilih mau kaos atau produk lainnya. Yang gratisan saya ngambil tas jeans, tapi beli kaosnya juga buat fauzan & bapaknya.

      Hapus
  16. inspiratip sekali... bisa dicontoh nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di contoh ya, bukan di contek .. hehe

      Hapus
  17. sudah baca beberapa tulisan mengenai kaos gurita.. dan jadi makin penasaran nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan sudah pernah melihat kaos aslinya yang di pakai nchie kan ? hehe

      Hapus
  18. Oh ini yang kata bang Alwi undangan ke Cihampelas itu ya....

    BalasHapus
  19. Bisa dicoba klo ke Bandung... oleh2 kaos yang lucu2... :)

    hatur nuhun Mba Dey informasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami2 Awan .. jadi kapan ke Bandungnya ? :D

      Hapus
  20. Jogernya Bandung nich yach heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, tapi desainnya gak serame kaos Joger.

      Hapus
  21. haaaiiii..... terima kasih sudah menulis-nulis tentangku... ulasannya asik, ketemu orang-orang asik, dapet wawasan baru yang asik, pokoknya bertemu denganmu itu sesuatu yang asik. kapan-kapan mampir lagi yaaaa....
    oya, nanti satu per satu kami share tulisannya di FB gurita. ngga akan sekaligus biar ngga berantem hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow, langsung di komentarin sama Guritanya lho.
      Makasih juga ya. Pastilah, kapan2 mampir lagi, mau ketemu gurita merah yang unyu2, hehe.
      Tenang, kita gak suka berantem kok ..;)

      Hapus
  22. Aseli ngakak baca ukuran2 kaosnya, terkesan maksa tapi lucu hehehe...
    Kayanya bisa dijadiin tujuan belanja kalo ke Bandung nih..:)

    BalasHapus