Minggu, 24 Maret 2013

.....

28 May 2010, 10:39
.. gerimis tdk menidurkan danau/hanya membuat cemara termangu/tdk bergoyang, tdk menangis/hanya sepi membasahi baju ...

31 jan 2011, 07:29
...jangan sampai hujan ini/menghapuskan jejak kenangan kita di sepanjang jalan itu ...

(kata-kata seorang teman, semoga dia membacanya)

27 komentar :

  1. Jejak jejak kaki kita/jangan kau hapus/sbgi tanda kita pernah berlabuh/pada semilir ombak nan damai

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, lanjutannya keren juga.

      Hapus
  2. Jikapun terhapus oleh hujan, kenangan yang terjejak di hati tak akan terhapuskan :D

    BalasHapus
  3. daun cemara kayak jarum yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang di foto itu daun pinus Dija, bukan daun cemara.
      Mau majang foto daun cemara tapi ngga punya :)

      Hapus
  4. kenangannya akan selalu ada walaupun jejaknya sudah tidak terlihat

    BalasHapus
    Balasan
    1. memelihara kenangan kadang suka di bilang galau, hehehe

      Hapus
  5. Kenangannya pasti manis banget kan, Dey...buktinya masih dikenang sampai sekarang...hehehe, nggak galau kok, cuman melow :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. galau sama melow kayaknya masih saudaraan mbak .. hehe

      Hapus
  6. Oyaaaa, salam buat temannya yang udah bikin kata-kata puitis ini ya!
    *penasaran sih Dey, tapi mau tanya mah malu ah*
    ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, mau dikenalin sih, tapi dia bukan blogger (walau pernah punya blog).

      Hapus
  7. Untung sudah punya bapaknya Fauzan.... Kalau belum pasti klepek2 ya Bu Dey... hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaah, gak klepek2 sih, cuma bikin galau ..*halah .. :D

      Hapus
  8. hujan turun menghapus jejak,,,hujan turun membuat jejak baru..xixixix selamat hari senin mbakku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu maksudnya .. :P
      Selamat hari Senin juga, sehat dong untuk hari ini :)

      Hapus
  9. justru kenangan begitu melekat bersama hujan, tak kan menjadi hilang sekalipun oleh derasnya..

    BalasHapus
  10. hmmm.... baca postingan ini jadi melow rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak sampai keluar air mata kan mbak ? hehe

      Hapus
  11. Gerimis dan hujan menyegarkan kenangan nih Teh Dey.

    BalasHapus
  12. sudah beberapa kali saya berkunjung ke blog ini, tp mengapa anda tidak pernah berkunjung balik ke blog saya ?? saya sangat sedih :( , mudah2 kali ini anda dapat berkunjung melihat blog saya :) , sukses selalu untuk anda dan keluarga :D

    BalasHapus
  13. Kenangan seperti hantu, kau tak perlu takut hujan menghapus,karena luka dan suka ada di dalam kepala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Evi, keren banget kata2 ini.

      Hapus