Rabu, 27 Februari 2013

Waktu Yang Berhenti

Seperti biasa ya, ibu paling rempong kalau pagi hari. Sebel banget melihat yang mau berangkat kerja atau yang mau berangkat sekolah malah santai-santai. Kalau sudah begitu, keluar deh semua 'nyanyian' ibu.

Seperti tadi pagi,

Ibu : Cepet atuh A, udah siang nih, makannya lama bener. Waktu itu jalan terus, gak pernah berhenti.
Fauzan menjawab dengan santainya : Ibu, kalau beterenya habis, waktu kan berhenti.

Ibu sempet bingung dengan jawaban Fauzan. Oalah, ternyata maksudnya adalah, kalau batere jam dinding habis, kan ngga berputar lagi tuh jarum jamnya. Berarti angka yang ditunjukkan jarum jam juga berhenti. Menurut Fauzan. itu artinya waktu berhenti.  Hihihih ... dasar ya, anak-anak itu selalu aja ada jawabannya.

Foto ini ngga ada hubungannya sih dengan waktu yang berhenti, 
pengen nampang aja dengan kaos barunya.

36 komentar :

  1. hahaha...hihihi.... sama aja ternyata setiap pagi emak2 pd cerewet.... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya, hampir 99% emak2 seperti itu, hehe

      Hapus
  2. eh sama dong kita bu.
    paling gemes emang yang gerakannya slow motion. si abang ya gitu, klo tv nyala sambil dia makan, alamat gak kelar2 deh tuh. tapi saya salah juga ketika ngirain klo tv mati, bakalan cepet makannya, karena tetep aja disambi BENGONG .. huaaa ... udah deh uring2an biudanya :D dan cuma dibalas dengan tatapan bingung sama si abang ngeliat saya yang rempong, padahal kan yg telat itu dia ya :D

    btw itu kaos baru dapat dari mana A? dibeliin ibu yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, hampir sama tuh. TV dimatiin, bengong kalo ngga baca buku. Bikin emaknya senewen .. hehehe

      Itu kaos dikasih temennya ibu .. :) Biuda pengen ya ... ;)

      Hapus
  3. Tosss kalo gitu Fauzan ma kk Ammar... kalo sarapan pagi suka lama, apalagi kalo sambil nonton TV... Ampuuunnn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia, Tv gak boleh nyala kalo pagi2. Tapi tetep aja sih, ada yg menarik perhatiannya ketika makan. Hadeuh ..

      Hapus
  4. hihii, isha belum punya anak. tapi kebayang, klo udah punya anak. imajinasi anak itu emang luar biasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe, bersiap2 aja dengan segala imajinasi anak.

      Hapus
  5. haha...bagus juga a fauzan, baterenya abis :D
    Saya suka ngomong "tetooott...waktunya habis!" kalo si aa dilshad makannya kelamaan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti harus ganti batere ya ...

      Hapus
  6. Sepakat smua anak kl makan pagi lama ditambah bengong soalnya,atau masih loading tampaknya, yakin aa jawabnya sambil muka cuek tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, Ummi tau gaya fauzan deh .. :D

      Hapus
  7. hahaha,,kalau sy lsin mbk...ketika disuruh apa aja..sementara agas lg asyik dg sesuatu...dia blg...sebentar boss....kadang heran...kok dibilng boss heer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agas tau kalo papanya emang bos .. :D

      Hapus
  8. mau batre baru bu Dey...? Ni saya ada...
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolehhhhh, biar waktunya jalan terus .. hehe

      Hapus
  9. Emang bener tuh A waktu berhenti kalo batre abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. beliin batre yang baru atuh ..

      Hapus
  10. hihihi.... lucu banget denger jawaban Fauzan. Emang ya..... yg namanya ibu2 kalo pagi2 tuh, rempong bangets, padahal bangun udah pagi, kepagian malah.... tapi teuteup rempong..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal tiap pagi yg dilakukan hampir sama, tapi kenapa masih rempong aja ya . hehe

      Hapus
  11. hhaahah aa fauzan bisa ajah deh, sama kayak adek kalau disuruh makan tuh mbulet ae padahal udah jam6 harus berangkat sekolah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Niar disuruh makan, mbulet gak ? hehe

      Hapus
  12. Berarti waktu di rumah saya berhenti sepanjang masa karena 3 jam dinding yang terpasang mati semua. Mau ngganti baterei rasanya males :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, bisa lebih bersantai2 lagi dong pak ..

      Hapus
  13. Waaaahhh, kaos baru rupanya, Dey...
    ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iya mbak ... di beri seorang teman blogger.

      Hapus
  14. hehehe... jawaban anak-anak memang ajaib, sampe sebel jg saya, eh #

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebel karena emaknya jadi gak punya jawaban lain .. :D

      Hapus
  15. Oh critanya ini sekalian pamer kaos baru, toh.. :P

    BalasHapus
  16. anaknya pake kaos itu ganteng mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, ternyata emak2 tuh dimana aja kalau pagi pada bawel semua ya? Yang dibawelin itu kok ya gak bosen diomelin yg itu itu juga :D

      Hapus
    2. hehe, iya mbak reni... kok ya emak2 pada bawel padahal yg bakal kesiangan kan mereka ya .. hihihi

      Hapus
  17. Ibu...jangan nyanyi terus ya....:P

    BalasHapus
  18. Hihihihi.... cerdas juga jawabannya. :D

    BalasHapus