Selasa, 12 Februari 2013

Foto Bareng

Karena sudah merasa besar, susah bener di foto bareng Fauzan. Gayanya selalu aneh-aneh. Padahal sebenernya dia cukup narsis lho.


 Orang bilang Fauzan itu lebih mirip ibu dibanding mirip Bapak.
Iya gitu ?

Pengen posting tapi masih belum mood buat nulis. Jadi ya narsis dulu deh ... :)

28 komentar :

  1. mbk,dr sejak q lihat foto2 fauzan yg mbk post,q sukaaa bgt sm fauzan,,manis bangettttttttttttttttttttt hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. deuh, jangan tertipu foto. Fauzan tidak tampak manis kalau didunia nyata, anaknya aktif banget, hehe ...

      Hapus
    2. hahahahaha,,,ohyaa??apapun itu zwan kan suka anak2 mbk dey :D,aplge yg nakal,aktif,pokoknya yg ampun2an deh heheheh

      Hapus
    3. iya banget, bisa ditanyain ke temen2 blogger yang pernah ketemu Fauzan, hehehehe.

      Hapus
  2. Ini poto dimana bu, dey?
    lembang ya?

    pohon2nya kok ga ada daun ya, tp keren loh
    fauzan udah gede.. tp masih lucu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di Lembang.
      pohonnya baru ditanam, jadi belum keliatan rindang.

      Hapus
  3. bagus amat lokasi fotonya ya.... keren euy....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, lokasinya emang keren. Ntar deh di postingan berikutnya ...

      Hapus
  4. baguss fotonya keren bu dey, eeh fauzan jumpalitan gitu toh, padahal ibu udah pose tjantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, fauzan emang senengnya jumpalitan, makanya susah diajakin foto bareng.

      Hapus
  5. Iyaa...lebih mirip ibu drpd Bapak, entah apanya ga bisa jelasin *halah* qiqiqiqi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, mukanya sama2 bulet, kalo bapak kan mukanya agak lonjong.

      Hapus
  6. bagus fotonya. bisa nih ikut lomba2 foto :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemandangan & cuacanya yang bagus .. :)

      Hapus
  7. hwadeuh si ibu, masih untung itu mau digendong kayak gitu..
    biasanyanya anak segede gitu suka sombong abis *pengalaman*

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg foto pertama itu, masih rada lumayan.
      Yang foto kedua, sengaja di peluk karena udah mau kabur aja tuh ...

      Hapus
  8. Balasan
    1. ayo ajak Fahd foto bareng .. :)

      Hapus
  9. beneeerrr
    lebih mirip ibu

    :)

    BalasHapus
  10. mirip Ibu bgd,,,klo diliat dr jambi hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. diliat dari jambi pake sedotan .. :P

      Hapus
  11. Hehehe, boleh Dey...boleh narsis kok, tapi saya nggak bisa bilang Fauzan itu mirip siapa, ntar deh kalo kita ketemuan, saya bilangin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, kapan ya bisa ketemu mbak Irma ...

      Hapus
  12. betul mirip ibu.. :)
    wwiii lutu pose gendong..fauzan nampak seneeng buanget. ketawanya fauzan so cute disana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ... gendong biar gak kabur tuh ...

      Hapus
  13. kirain pascal aja yang susah difoto, dulu mah waktu keicl gampang difotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gede mah rada hese ya bun ..

      Hapus