Minggu, 27 Januari 2013

Hati yang bicara, karena itu kita sama

Hai ...
Kemana saja selama ini, kenapa kita baru bertemu sekarang.
Maksudnya, kenapa kita baru sekarang merasa dekat.
Setahun yang lalu kita saling tahu.
Setelah itu hanya sekedar saling sapa jika merasa perlu.
Dirimupun menghilang, dan aku tak menyadari itu.

Lalu tiba-tiba, beberapa hari yang lalu,
kamu datang menyapaku.
Sejak itu, kita mulai saling sapa.
Seperti dua sahabat lama.
Saling bercerita tentang apa saja.
Sesuatu yang membuatmu menghilangpun sempat kau ceritakan padaku.

Aku tak tahu, apa yang membuat kita bisa senyaman ini jika saling bercerita.
Karakter yang sama ? sepertinya tidak.
Usia yang sama ? sama sekali tidak ..  :-D
Profesi yang sama ? apalagi ini, jauh ....

Hati yang bicara, karena itu kita sama.
Ya .. ya, hati yang membuat kita sama.

Buatku, tak ada yang kebetulan di dunia ini.
Apa yang terjadi, semua sudah ada kehendak-Nya, dengan cara-Nya.
Yang kadang kita tidak pernah tahu.

Tuhan membuat kita dekat saat ini,
untuk mewujudkan mimpi lama kita masing-masing.
Ah, ternyata kita memendam mimpi yang sama.
Semoga Tuhan-pun memudahkan itu semua.


*Sebenarnya ibu mau menulis tentang apa sih ? Ngga tau .. hehehe
Terima kasih untuk seorang teman dunia maya, yang jadi inspirasi membuat postingan ini.
Karenamu, tulisan ini ada .. *halah .. !


30 komentar :

  1. pasti aku, hehehe....pede banget ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik pede daripada minder .. hehe

      Hapus
  2. dia itu laki pa perempuan, bu? ;)

    BalasHapus
  3. jadi penasaran mbak, siapakah dia ? :)

    BalasHapus
  4. Senang ya bu Dey bisa menemukan org yang cocok diajak berdiskusi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak, walau banyak beda tapi tetap nyambung karena ternyata kita punya mimpi yg sama.

      Hapus
  5. Balasan
    1. belum saatnya tampil, hehehe ... emang siapa dia ya .. :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. stttt, jangan buka rahasia dong Kang .. :))

      Hapus
  7. amin.. semoga tercapai apa yang menjadi tujuannya :)

    BalasHapus
  8. Apapun mimpinya, semoga tercapai ya teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, mudah2an gak lama lagi ...

      Hapus
  9. Balasan
    1. hadeuh, dasar emak2 ...
      ntar dibisikin deh ... :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. gpp,, komen gak penting .. hihihihi

      Hapus
  11. Aamiin, semoga mimpi2nya bisa terwujud

    BalasHapus
  12. Teteeeeeh...
    Itu teh lagi ngomongin aku yaaaah *sok penting*...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha .. bisa jadi sih ... ;-)

      Hapus
  13. kalau ketemu dg orang yang cocok dg kita, maka ngobrol pun jadi enak dan menyenangkan mbak.
    susah lo bisa ketemu dg seseorang yg cocok dengan kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ngobrol berjam2 juga gak kerasa ya ...

      Hapus
  14. Kalau hati yang bicara... berarti cuma diem-dieman, saling tatap ya mbak ? hehehe

    BalasHapus
  15. Pokoknya saya suka saja membacanya xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya, saya suka saja sudah dibaca ... :D

      Hapus