Kamis, 10 Mei 2012

Saat bulan terlihat penuh



Saat bulan terlihat penuh,
kusimpan sinarnya untukmu
karena disana,
ada cinta menyapa,
dalam diam.




Masih cerita tentang bulan. Ini foto supermoon beberapa hari yang lalu. Bapak menyengajakan diri membeli tripod untuk kamera. Biar lebih nyaman motret katanya. 



Sinarnya memang lebih terang, lebih indah dari purnama biasanya. Bentuknya bulat, utuh.

Semakin merasa kecil di depan ciptaan-Nya. Subhanallah ..

56 komentar :

  1. Balasan
    1. secantik yang punya fotonya ya .. :D

      Hapus
    2. iya bener
      secantik yang punya foto

      Hapus
    3. hadeuh, langsung terbang ke bulan di puji mbak Elsa ... qiqiqi

      Hapus
  2. Subhanallah...

    Aku tak memaotretnya kemarin ;P

    BalasHapus
    Balasan
    1. meski gak motret, tapi sempet lihat kan ..

      Hapus
  3. Ibuuuu...subhanalloh, fotonya cantiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun Orin ... obyek fotonya yang cantik mah ...

      Hapus
  4. supermoonnya kereeeen
    apalagi difoto seperti ini tambah keren
    berasa deket tuh bulan...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau deket, sok atuh ambil sama mama Rafi buat nemenin tidur .. hehe

      Hapus
  5. Allahuakbar... indah bangett :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa sih ciptaan-Nya yang gak indah .. :)

      Hapus
  6. Subhanallah. Kemarin saya hanya bisa menikmatinya dengan mata telanjang. Itupun sinar terangnya sudah mampu membuatku takjub

    BalasHapus
  7. luar biasa Tuhan Allah kita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, semua ciptaan-Nya luar biasa.

      Hapus
  8. pake lensa apa ya sampe sedetail itu fotonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua pakai kamera fuji finepix S4000, lensanya bawaan kamera.
      Foto paling atas dizoom 30 x lens zoom, foto kedua dan ketiga di digital zoom sampai maksimal, 200 x.

      Hapus
  9. Bulan memang kelihatan sangat cantik kalo kita lihat dari bumi ya mbak, apalagi yang moto pinter :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal aslinya bulan banyak berlubang ya mbak .. :D

      siapa nih yang pinter moto ... *lirik kiri kanan ..

      Hapus
  10. Cantik buanget teh! Foto bulannya jelas banget...

    BalasHapus
  11. Mbak dey...pa kabar...semoga sehat selalu bersama keluarga
    wah mbak dey itu photo bulannya cantik banget, saya juga suka mengagumi keindahan bulan saat purnama..indah..:)
    sayang pas supermoon kemarin nggak bisa lihat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sehat ..

      Pas supermoon kemarin lebih indah lagi, karena lebih terang.

      Hapus
  12. malam itu saya sengaja berjaga di depan rumah, menikmati betapa indahnya supermoon; saya juga memotretnya, tapi hanya memakai camdig biasa, jadi hasilnya jauuuuhh... dengan foto di atas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting udah liat langsung mas, tetep kebayang indahnya kan ..

      Hapus
    2. ohya, Mbak, melihatnya secara langsung adalah bagian dari keindahan tersendiri....

      Hapus
    3. masing2 dengan sensasinya .. :)

      Hapus
  13. sy ga sempet liat scra langsung#tidurrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga cuma liat sebentar, itupun gak terlalu malam ..

      Hapus
  14. Indahnya ciptaaan Ilahi ya mba... Subhanallah. Trims juga telah berbagi... :)

    BalasHapus
  15. Wow... nice blog ! visit back ,, @ www.opinpeng.blogspot.com

    BalasHapus
  16. demi supermoon ya bun, tapi jadinya keren hasil fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bun . pengen liat jelas ..

      Hapus
  17. Mantep bu! Jadi teringat adegan Jim Carrey di "Bruce AlMighty" yang narik bulan untuk ceweknya ampe jadi sebesar itu ^_^

    BalasHapus
  18. Bisa keren gitu Mbak ya bulannya.. bulatnya penuh. saya juga sempat poto pke henpon, dan hasilnya gak mengecewakan biar tampak kecil tapi bulatnya masih tampak jelas..

    BalasHapus
  19. keren y bu....lbh jelas penampakannya. maha besar Allah dg segala ciptaanNYA

    BalasHapus
  20. foto sendiri ya mbak. keren banget hasil nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya foto sendiri .. makasih, masih belajar motret kok ..

      Hapus
  21. hebat... bagus fotonya,,,

    saya gak pernah bisa motret ampe bagus gitu...oh mungkin kameranya ecek2...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga masih belajar motret kok, sama aja :)

      Hapus
  22. Wow! Gambarnya bener2 luar biasa mbak... ini pake lensa yg berapa mbak? wowww... :-D

    bisa dpt gambar bulan sampe sedetail itu... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lensa bawaan kamera aja kok mbak, fujifilm finepix

      Hapus