Jumat, 27 April 2012

Untukmu Nak ...

Terus langkahkan kakimu Nak,
menyusuri jalan sepanjang padang hijau itu,

akan ada banyak harapan di depan sana,
mimpi-mimpimu sedang menanti,
untuk kau sentuh,
lalu kau dekap dan miliki

Jangan takut untuk berlari
jika kau jatuh, bangunlah
kembali berlari
jika kau letih, istirah
kembali berlari

Cukup sesekali kau menoleh ke belakang,
percayalah, Ibu akan tetap ada untukmu. Selalu ingat untuk menyapa Tuhan-mu,
karena Dia yang akan menyempurnakan mimpi

40 komentar :

  1. makasiih bunda :) tanpa doa mu, aku takkan mampu mengejar mimpiku *berase jadi anaknye bunda* hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 Nay ..... gpp kok jadi anak saya .. :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. awas, jangan nangis disini ... :D

      Hapus
  3. Pengen maen di rumput ngejar Aa Ujan
    ini yang dekat rumah itu ya bu?
    Dapat banget dengan puisinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kebun rumput yang jaraknya sekitar 1 km dari rumah.

      Hapus
  4. ibuuu...sukkka deh puisi ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Orin geulis .. ;-)
      ke tempat itu lagi yuk..

      Hapus
  5. keren ibu dey :D

    terenyuh deh, berlari untuk mengejar impian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak berlari, ntar kekejar yg laen dong ... :)

      Hapus
  6. jadi terharu...
    indah kata-katanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sama dengan Nchie nih, melow bareng, hehe ..

      Hapus
  7. Dey, kasih ibu pada anaknya memang tak bertepi...smoga Aa bisa menjadi sumber kebahagiaan dan kebanggaan keluarga ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih mbak...
      Seperti halnya Risa ya, bisa jadi sumber kebahagiaan & kebanggaan keluarga.

      Hapus
  8. Pertama, pengen komen, fotonya baguuuss banget. Biru cerah dan hijau segar menyatu bagus banget. Kedua, puisinya bagus banget, teh, terasa benar kasih ibu di dalamnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mama Raja ...
      Semua ibu pasti punya keinginan yang sama buat anaknya, semua kasih sayang tertumpah.

      Hapus
  9. puisinya bagus sekali bu.....

    BalasHapus
  10. Dorongan dan semangat yang hebat dari seorang ibu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu & memang harus seperti itu ..
      Makasih ya ...

      Hapus
  11. puisi seorang ibu kepada anaknya... maju terus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantang mundur .. hehe
      mkasih ..

      Hapus
  12. puisinya menyentu skli bu.. aku suka... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, semoga bisa menginspirasi ..

      Hapus
  13. kunjungan perdana...
    kepincut sama puisi dan gb background-nya, "bagus banget.."
    salam kenal, bu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp kepincut, silakan dinikmati .. hehe
      salam kenal juga ya ...

      Hapus
  14. alhamdulillah teh inspiring pisan :)

    BalasHapus
  15. Love this!

    Begitulah tugas seorang ibu, mempersiapkan langkah pertama untuk langkah kehidupannya kelak

    d(^_^)b

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan menyiapkan yg pertama itu gak mudah, supaya nantinya gak belok2 .. hehe

      Hapus
  16. Waduh...
    itu poto keren pisan sih teh...
    Ini di Parongpong yah...

    tunggu daku untuk berkunjung ya teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru tau kalo Parongpong se-keren itu .. hihihi

      Mangga geulis .. diantos .. :)

      Hapus
  17. Foto dan puisinya bikin kangen Ibunda, makasih ya Bu ^^

    Salam buat Fauzan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mbak ...
      Salam juga dari Fauzan ..

      Hapus
  18. Hari ini sudah 3 kali berkunjung Dey, dan belum ada posting baru...hihihi...lagi rajin nih ceritanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihii, jadi terbalik ya mbak .. saya yang males ...

      Hapus
  19. lkasih ibu sepanjang masa ya mba :) teruntuk anakku juga ni:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti, kasih ibu gak akan pernah hilang .. :)

      Hapus
  20. keren banget warnanya
    hijau dan biruuuu

    BalasHapus
  21. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus