Senin, 13 Februari 2012

Cita-cita

Kalau di tanya apa cita-citanya, Fauzan selalu menjawab, jadi tentara atau polisi. Ini karena dicekokin Mbahnya tiap hari *kayak jamu aja, hehehe .. dan juga tinggal di dekat komplek tentara plus sekolah di sekolah milik yayasan tentara. Jadi udah biasa liat tentara beraktivitas.

Meski kadang juga ingin menjadi boyband *emaknya tepok jidat .. :D, jadi model *gara2 beberapa kali dapat piala hasil lomba foto, jadi wartawan *kalau sedang nonton berita TV, jadi penulis *karena suka membaca, tukang komputer *sering liat bapaknya ngoprek komputer, jadi editor film *ini kalau liat film kartun, jadi pemain bola *kalau liat PERSIB main di TV dan masih banyak lagi. Namanya juga anak-anak ya, semua juga ingin.

Ibu sih meng-amini saja, selama itu cita-cita yang positif. Insya Allah terwujud. Karena apa yang sekarang tidak mungkin, bisa jadi Allah merestui.

Nah, kalau liat foto-foto ini, kira-kira Fauzan cocoknya jadi apa ? Ini bukan ibu yang mengarahkan lho, ujug-ujug aja dia dandan sendiri trus minta di potret dengan berbagai gaya ini.

32 komentar :

  1. Jadi apapun boleh, yang penting tetap sayang dan hormat pada orang tua.

    Klo liat fotonya emang bakat niy jadi foto model hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi foto model, tapi yang jadi fotografernya harus emaknya sendiri .. :D

      Hapus
  2. eits gayanya kakak fauzan. kereeennn :D

    dadadam dadadam :D
    hihihi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe .. makasih dibilang keren.

      Hapus
  3. kalo melihat fotonya kayaknya itu polisi yang nge fans berat sama spiderman ya bu...hehe...gayanya asik banget deh fauzan.....kayak model...hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya ya, kenapa topinya spiderman, kok gak pake topi loreng sekalian.

      Hapus
  4. waaah kalo benaran jadi tentara, pasti nanti jadi tentara yang tampan deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pasti, harus jadi tentara yang jujur ya Tante ..

      Hapus
  5. Aa ujan meni kasep..
    gaya dan gagah..
    cocoknya jadi tentara,
    mewariskan dari Mbah tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh, Mbahnya pengen banget ada cucunya yang jadi tentara.

      Hapus
  6. aa ujan kelihatan ganteng pakai pakaian tentara... jd boyband keren jg,bu..hihihi..pasti byk penggemarnya.... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo banyak boyband plus banyak penggemar, emaknya yang lieur .. hehe

      Hapus
  7. jadi apapun selama fauzan seneng Insya Allah ga masalah bu. tinggal ibu aja sama ayahnya yang mensupport. tapi kalau diliat dedegannya, fauzan ada jiwa entertain ya (*sok tau). semoga apa yg fauzan cita-citakan bisa tercapai ya Mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, dia mah ngga pede tampil di muka umum.
      disuruh ikut lomba adzan di sekolah aja ngga mau, malu katanya di liatin orang banyak.

      Hapus
  8. Jadi sniper he he ...
    Saya ikut mendoakan apapun cita-citanya semoga tercapai yah ..
    yang penting rajin belajar dan hormat sama orang tua :)
    Salam hangat selalu :

    BalasHapus
    Balasan
    1. sniper ? hmmm ... jadi sniper di lapangan tembak aja ya ..

      Hapus
  9. Waaaah.. cocok banget jadi tentara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo jadi tentara, Mbahnya yang duluan seneng .. :)

      Hapus
  10. wah cocok jadi tentara yang pinter modeling deyh bunda :)

    yang penting tetep jadi anak sholeh dan baik sama orang tua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang boleh ya tentara yang jadi model ? hihihi ...
      amin ..amin ..

      Hapus
  11. Wah...itu mah cocoknya banget menjadi the hero...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, dia emang suka tokoh2 superhero ...

      Hapus
  12. ampuuuun, nyerah deh asal jangan ditembak :) kasep pisan si Aa

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau tuuh, demen banget main pistol2an ..

      Hapus
  13. di gabungin aja mbak.. blm ada kan boyband dr tentara.. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo tentara jadi boyband, jogednya joged komando .. hehe

      Hapus
  14. harusnya dulu rikuwes anaknya kembar 7 cowok semua
    biar bisa yuknomisoweeeel....
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, 7 ? emaknya ribet sendiri .. hehe

      Hapus
  15. Duh, gantengnya Fauzan, teh. Ini mah cocoknya jadi artis aja, teh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. artis yg gak pede tampil, hehe .. yg boleh jadi penonton cuma ibunya aja .. :D

      Hapus
  16. wah hebat Aa Ujan semoga cita2nya tercapai ya...

    tempo hari Vania katanya mau jd dr. Anak.. berani liat Ayahnya diambil darah... tapi kalo dianya yg disuntik nggak mau sih.. huehuehuhee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ...

      kan lebih enak menyuntik ya Vania, daripada di suntiik .. hehe

      Hapus