Selasa, 27 Desember 2011

Yang terpilih

Terharu, itu yang kami rasakan saat melihat antusias sahabat mengikuti kontes yang kami buat. Kami yakin, keikutsertaan sahabat bukan hanya karena hadiah, tapi lebih kepada rasa kebersamaan. Dan yang utama adalah, karena rasa sayang teman-teman kepada seseorang yang bernama perempuan, terutama yang ada di sekeiling kita.

Tidak mudah memilih 10 terbaik (awalnya memang akan memilih 7, dikarenakan banyaknya peserta, hadiah kami tambah lagi) diantara 71 foto yang semuanya bagus, semua bercerita. Sungguh, memandangi satu persatu foto itu, membuat mata berkaca-kaca. Menunjukann bahwa, banyak perempuan hebat, banyak perempuan tangguh, banyak perempuan kuat, dengan segala aktivitas mereka masing-masing. Aktivitas yang secara langsung maupun tidak, banyak memberi arti bagi keluarga & orang-orang sekitar.

Karena judul kontes adalah Potret Perempuan & Aktivitas, maka kami memilih potret yang benar-benar bercerita. Dalam artian, tanpa harus membaca tulisan pengantarnyapun, kita bisa ikut merasakan aktivitas apa yang dilakukan oleh obyek dalam potret tersebut. Dasar penilaian kami yang lain, sedikit teknis fotografi. Dibilang sedikit, karena ini adalah penilaian akhir kami, saat kami mempunyai nilai yang sama untuk beberapa potret. Juga di karenakan kami berdua tidak tahu banyak soal fotografi. Untuk hal ini, mama Olive banyak bertanya pada sang suami tercinta, yang memang berkecimpung dalam dunia ini.

Berdasarkan itu semua, inilah potret pilihan kami :

3 terbaik menurut kami, masing-masing mendapat buku + sajadah anak.
Untuk yang non muslim, sajadah kami ganti dengan t-shirt  :

Zuhana A.Z
Jember - Jawa Timur


Bali


Palembang - Sumatera Selatan


7 potret favorit berdasar penilaian kami berempat, ibu & bapak fauzan + mama & papa Olive. 
5 orang mendapat buku, 1 orang mendapat mukena dewasa berbahan parasit, 1 orang mendapat sajadah + kerudung.

5. Iqoh
7. Una

Yang terpilih, tolong kirim nama & alamat ke email : dey_ang@yahoo.com, atau inbox di FB ya ..

Terima kasih untuk peserta kontes.
Terima kasih untuk beberapa sahabat blogger yang karena beberapa alasan tidak bisa ikut dalam acara kami ini tapi selalu memberi semangat.
Terima kasih untuk Pakdhe Cholik, yang tanpa diminta memberi beberapa buku sebagai hadiah.
Terima kasih untuk semua sahabat blogger.

Untuk teman-teman yang belum beruntung, hadiahnya slide ini aja ya .... perempuan sejati yang akan selalu ada di hati :


Ssssstttt, ada 1 pemenang lagi, tapi menunggu hasil pilihan juri kehormatan yang masih bingung menilai.

UPDATE  :
2 yang terpilih lagi, bisa liat di blog Mama Olive.

64 komentar :

  1. pasti sisanya aku yang juara deh :D

    BalasHapus
  2. Selamat ya buat para pemenang...
    juga maafkan saya yang tak berpartisipasi di kontes ini.

    BalasHapus
  3. @tunsa, hahaha .. yang fotonya cuma kertas pustih aja ya ..

    @Susindra, gpp Mbak .. mudah2an lain kali ya ..

    BalasHapus
  4. Ibu & Bapaknya Fauzan, Mama dan Papa Olive, makasih banyak yaaaa...... #gembira#

    BalasHapus
  5. @yustha tt, sama-sama mbak ..

    @tunsa, ijo ya ? hmm .. salah liat .. :P

    BalasHapus
  6. Mantap.....

    Favorit saya menang semua ...
    Bu hakim ...
    Bli budi
    Dan Mama Raja ...

    Mereka memang sangat pantas untuk menang

    Selamat !!!

    Salam saya
    Sukses untuk perhelatan ini ya...

    BalasHapus
  7. Selamat buat Para Pemenang..
    Terimakasih atas partisipasinya..

    BalasHapus
  8. @Nh18, terima kasih banyak Om untuk dukungannya ... foto2nya memang bercerita sekali.

    BalasHapus
  9. @Nchie, makasih untuk kerjasamanya ya .. lain kali kita bikin kontes lagi yuk ... ;-)

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah..
    makasih banyak ya Mbak

    BalasHapus
  11. @Apikecil, sama2 .. :), selamat ya ..

    BalasHapus
  12. Fotonya mbak zuhanna emang bagus banget~ momennya apik. Hihi~

    Eh itu namaku bener no. 7 kan? *ucekucekmata*

    BalasHapus
  13. @Una, iya cantik .. namamu ada di no. 7 .. kirim alamatnya ya ..

    BalasHapus
  14. selamat ya buat para pemenang :)

    BalasHapus
  15. Hehe, sudah aku kirim ya mbak, terimakasih banyak ^^

    BalasHapus
  16. loh, masih ada sisa.. kok gk bareng aja mbak dey?? hmm :D

    selamet yaa untuk semua para pemenang, fotonya emang keren2 kok :)

    BalasHapus
  17. @Baha Andes, terimakasih juga ya sudah berpartisipasi.

    @Una, iya, makasih.

    @Dhenok, pilihan khusus, biar deg2an masih tersisa sedikit .. hehe

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah.. si apikecil dapat rejeki..

    Selamat buat semua yang udah terpilih. Dan buat yang lain, mari kita nikmati videonya sambil nyruput kopi (atau teh, atau jahe)

    Sukses ya Mbak buat acaranya..

    BalasHapus
  19. Wah yang menang pasti merasakan kesenangan...
    dan keputusan juri tak bisa di ganggu gugat...

    BalasHapus
  20. Wah yang menang pasti merasakan kesenangan...
    dan keputusan juri tak bisa di ganggu gugat...

    BalasHapus
  21. mungkin orang2 dikantor yang berfikiran modern cenderung tidak sanggup mengerjakan itu justru mereka yang berfikiran sederhana dengan ikhlas melakukannya

    BalasHapus
  22. Selamat buat yang menang yaaaa :-)

    Selamat juga untuk teh Dey & Teh Nchie yang udah sukses menyelenggarakan kontes Perempuan

    Ditunggu Teh kontes berikutnya hehehe

    BalasHapus
  23. Selamat untuk para pemenang

    BalasHapus
  24. Selamat buat para pemenang! :)

    BalasHapus
  25. Yuhuuu. sudah diumumkan yah.. bagi para pemenang selamat yahh ^_^

    BalasHapus
  26. Hah? Saya menang?? Horeeee!!! Senengnyaa!! Makasih ya ibu Fauzan dan Mama Olive, saya bener-bener gak nyangka lho apalagi kemarin ngeliat pesertanya banyak banget dan memang kedua foto pertama dan kedua tuh favorit saya juga, hehe..

    Sekali lagi terima kasih dan selamat karena kontesnya sukses yaa :)

    BalasHapus
  27. wah selamat ya buat para pemenangnya.... yang nomer satu emang keren banget fotonya....

    BalasHapus
  28. Saleum,
    Hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama para pemenang kontes,... Selamat...!!!
    saleum dmilano

    BalasHapus
  29. tuh kaan foto dari Mba Hana menang..keren emang fotonya..
    selamat untuk para juara...
    sukses untuk semua perempuan Indonesia...

    BalasHapus
  30. Aku mau ucapin aja,selamat kepada pemenang lomba'a
    biar tambah semangat mereka ngeblog lagi

    BalasHapus
  31. alhamdulillah sudah terpilih pemenangnya, pasti yang terbaik semua yaa... selamat untuk semuaa :)

    BalasHapus
  32. Waahhh.. emang bagus2 tuh fotonya. Benar2 terpilih. Selamaaaatttttt. Satu lagi, siapa nih?

    BalasHapus
  33. Selamat buat para pemenang :)

    di tunggu GA yang laennya mba...hehhe

    BalasHapus
  34. selamat buat para pemenang dan selamat juga buat penyelenggaranya. Kontesnya rame euy...

    BalasHapus
  35. Horeeee....!! Foto-foto yang menang itu emang keren-keren ya, Mba.

    Selamat buat para pemenang!

    BalasHapus
  36. selamat buat para pemenang...aku juga menjagokan fotonya mbak hana...keren bangettt....fotonya kayak yg di koran2 heheh.....

    BalasHapus
  37. Selamat untuk para pemenang, semoga 1 pemenang lagi itu saya...
    Amiiin...

    Wish me luck... ^_^ >_<

    BalasHapus
  38. waah pantas menang itu fotonya bagus2 banget,,, sukses ya bu acaranya... rameee

    BalasHapus
  39. Udah diumumkan ya, telat daku Bu...

    Iya itu foto2 pemenangnya emang apik2 :)

    Selamat buat yang menang dan juga buat penyelenggara, ditunggu kontes berikutnya, hehe...

    BalasHapus
  40. Udah diumumkan ya, telat daku Bu...

    Iya itu foto2 pemenangnya emang apik2 :)

    Selamat buat yang menang dan juga buat penyelenggara, ditunggu kontes berikutnya, hehe...

    BalasHapus
  41. Walahhhh.......saking lupa tanggal pengumuman heee...terima kasih mbak yach...

    Sukses untuk semuanya

    BalasHapus
  42. Perempuan dan ibu-ibu super semua.. :)
    ikut bangga!! :)

    salam sayng untuk A'a ujan mbak..

    BalasHapus
  43. selamat kepada para pemenang.
    sukses untuk penyelengara
    salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  44. Alhamdulillah... makasih sekali lagi ya utk Ibu dan Bapak Fauzan.. juga Mama dan Papa Olive...

    terharu banget ngeliat semua foto2 dislide itu Bu Dey... hebat2 ya..

    btw, aku udah ngabarin ke Omanya Vania... Oma seneng banget... si Opa smpe minta fotonya dicetak, postingnya di print berikut komentar2nya.. hehehe.. makasih ya... :-D

    BalasHapus
  45. foto mbak Hana keren bgt emang... selamat yaaa... selamat juga utk sahabat lainnya.. :-D

    BalasHapus
  46. wahhh,,,yg menang emg sgd layak jd juara neh, selamat buat para pemenang.

    BalasHapus
  47. eh nanya buk,,,klo mau videonya, download di mana ???

    BalasHapus
  48. @masbro, fotonya emang bagus kok mas. Kalo saya nyruput teh aja deh ..
    Makasih ya ..

    @choirunnangin, makasih ..

    @al kahfi, iya mas, bikin acara ini cuma mau bilang, banyak perempuan hebat di sekitar kita yang kadang terlupakan jasanya.


    @Zulfadhli's Family, makasih ... hihihi, bikin kontes apa lagi ya ..

    @Sofyan, makasih ..

    @asudono, sama-sama ..

    @Asop, makasih ..

    @Naelgi, makasih juga partisipasinya ya Mbak, jangan kapok buat ikutan lagi meski kali ini belum terpilih.

    @Allisa, rejeki gak kemana ya Mbak. Makasih juga ..

    @choirul, makasih ..

    @dmilano, makasih ..

    @muamdisini, makasih, sukses juga acara mas Muam ya ..

    @Andy, mudah2an kontes kayak gini makin bikin semangat nge-blog ya ...

    @yankmira, makasih ..

    @Ethie, makasih .. satu lagi ? tunggu tanggal mainnya.

    @Naya, mudah2an bisa bikin GA lagi ..

    @Ummi Nabil, makasih, iya nih Alhamdulillah banyak yang berpartisipasi

    BalasHapus
  49. selamat buat yang menang~

    potretnya bener" kerennnn :-D

    BalasHapus
  50. selamat untuk semua pemenang dan penyelengara.hayu atuh ngadain kontes lagi.thn depan sih rencananya bun bday calvin lagi :)

    BalasHapus
  51. selamat buat para pemenang... :)

    BalasHapus
  52. wah keren semua foto para pemenangnya. Selamat ya buat para pemenang. Pesertanya banyak juga ternyata.

    O ya, mbak..makasih sudah memilih foto Eyang Sutono sbg pemenang tambahan. Sampai kaget. Gak sangka aja bisa terpilih. Makasih buat para juri.

    Ditunggu kontes2 selanjutnya.

    Salam.

    BalasHapus
  53. saya suka banget foto mbak hanna.. dan ternyata memang menang :D

    ibu, maaf ya tidak jadi meramaikan..

    BalasHapus
  54. oot : mbak Dey, saya sudah cantumkan linknya. Maaf banget ya, tadi keselip kayaknya.

    BalasHapus
  55. Selamat buat para pemenang ... fotonya oke2 banget .. :)

    Terimakasih yah mbak2, mas2, dan pakdhe yang sudah mengusahakan ajang menarik ini. Mudah2an besok2 bisa berpartisipasi lagi kalau mengadakan event lain :)

    BalasHapus
  56. Selamat buat para pemenang ... fotonya oke2 banget .. :)

    Terimakasih yah mbak2, mas2, dan pakdhe yang sudah mengusahakan ajang menarik ini. Mudah2an besok2 bisa berpartisipasi lagi kalau mengadakan event lain :)

    BalasHapus
  57. selamat buat para pemenang....

    BalasHapus
  58. Baru liat pengumuman ini...keren-keren banget yaaa foto-foto para pemenang.. beberapa sudah kuprediksi akan terpilih.
    Btw, aku merinding ini ngetik komen sambil liat slidenya.. minta ijin untuk donlot yaksss..... ah ibu.. memang selalu menjadi inspirasi..

    Makasiy untuk mba-mba yang udah ngadain kontes ini *hug*

    BalasHapus
  59. selamat bagi para pemenang ya... dan selamat juga utk mbak Dey dan mbak Nchie yang telah sukses menyelenggarakan GA. :)

    BalasHapus
  60. alhamdulillah..

    udah dikirim alamatnya lewat message FB ya mbaak

    makasih banyaak

    BalasHapus
  61. wah sudah pengumuman toh? selamat untuk para pemenang yaaaa.....

    selamat juga untuk ibu dey dan teteh Nchie yang telah sukses mengadakan giveawaynya...

    benar mba, kalah menang bukan tujuan mengikuti fiveaway, partisipasi agar acara sobat dapat terselenggara dengan baik, itu adalah yang terpenting.

    sukses deh untuk semuanya.... :-)

    BalasHapus
  62. Selamat buat para pemenang.
    Sukses selalu :)

    BalasHapus