Selasa, 13 Desember 2011

Hadiah Kontes Potret Perempuan & Aktivitas

Pada udah mampir ke blog Nchie kan ... akhirnya ibu mengajak Nchie untuk bikin kontes, dan tanpa di duga tanpa di nyana, Pakdhe mau ikut berpartisipasi juga. Wah ... makasih banyak Pakdhe

Kontes foto dengan tema "Perempuan & Aktivitasnya" ini untuk merayakan hari Ibu nanti tanggal 22 Desember 2011. Cara & syarat mengikutinya, bisa baca di blog Nchie ya ...

Ibu mau majang hadiahnya aja, masing-masih akan mendapat 1 buku, diantaranya 3 buku di bawah ini :


9 Summers 10 Autumns isinya bagus banget, sangat menginspirasi. Bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau terus belajar & berdoa. Seorang anak supir angkot dari Malang yang akhirnya bisa bekerja sebagai Direktur di New York.

Ayah, mengapa aku berbeda ? Meski belum pernah membaca buku ini, tapi pernah melihat cuplikan film-nya di TV. Keliatannya menarik. Cerita tentang seorang anak tuna rungu dalam menjalani kehidupannya. Yang akhirnya bisa membuktikan kepada dunia tentang perjuangan hidupnya.

Melepas Ranting Hati, sebuah kumpulan cerita tentang cinta. Belum bisa cerita banyak tentang buku ini, karena memang belum baca, hehehe ...

Untuk 3 pemenang terpilih, akan di tambah sajadah imut anak yang bisa dikasih nama, contohnya seperti ini :


Nama di atas sajadah bisa sesuai keinginan, ukuran sajadah itu 30 cm x 40 cm. Seandainya yang menang adalah non-Muslim, sajadah akan di ganti dengan barang lain.

Updates : Judul buku yang akan diberikan oleh Pakdhe :

1. Kening, bakal senyum-senyum sendiri baca buku karya Rakhmawati Fitri aka Fitri Tropika ini. Lucu, seru, apa adanya. Ada beberapa cerita di buku ini, terutama tentang kisah cintanya yang berlatar belakang kota Bandung (gara-gara baca buku ini, jadi tahu kalau dia ternyata mantan penyiar Radio anak muda di Bandung, ketauan banget kalau udah beda generasi ... hehehe)


2. Habibie & Ainun, bibliografi yang mengungkap perjalanan cinta antara Bapak Habibie dan Ibu Ainun. Kisah hidup mereka dari awal bertemu sampai akhirnya Ibu Ainun menghembuskan nafasnya. Kisah tentang cinta sejati.

foto : google

3. Trik Membuat Website & Blog menjadi no.1 di Google

foto : google

4. My Stupid Boss 4

Walau hadiahnya sederhana, mudah-mudahan tidak mengurangi keinginan teman-teman untuk mengikuti acara ini. Yuk segera cari koleksi foto kalian, atau mulai sekarang selalu lirik kiri kanan kalau kemana-mana, mungkin ada obyek foto seorang perempuan yang sedang beraktivitas. Foto sendiri juga boleh kok, selama sedang melakukan aktivitas.

Jangan lupa ya, posting fotonya hanya 2 hari, yaitu tanggal 22 Desember 2011 - 23 Desember 2011. Masih ada waktu untuk mencari ide.

54 komentar :

  1. Hadiahnya bener2 menggiurkan... jadi tertarik utk ikutan mbak :)
    Semoga tak ada halangan deh. Amin...

    BalasHapus
  2. Sukses buat kontesnya ya bu Dey :)

    BalasHapus
  3. Sajadahnya aku naksir bun...aku suka, mau..mau..

    BalasHapus
  4. ibuu.. hadiahnya aja tolong disangkutin dooong..:)

    BalasHapus
  5. wah jadi ingin ikutan deh... mau lht syarat2nya dulu ah ke blognya niche...

    BalasHapus
  6. aih cantik sekali sajadahnya...^^ semoga bisa menjadi bernama azkiya atau umar...^^

    BalasHapus
  7. ma dong sajadahnya untuk dd walu hihihih......mudah2an bisa ikutan....

    BalasHapus
  8. baiklah, mau coba ikutan nih, mumpung masih ada waktu ampe akhir desember yaa...

    BalasHapus
  9. asiiik ni hadiahnya banyak.....
    bukunya menarik...
    :)

    sebelumnya salam kenal....

    BalasHapus
  10. Buku yang saya kirim adalah :

    1. Habibie dan Ainun
    2. My Stupid Boss 4
    3. Kening
    4. Trik Membuat Website&Blog Menjadi No. 1 di Google

    Besok Insya Allah buku saya kirim ke Jeng Hanie.

    Semoga sukses acaranya nduk

    BalasHapus
  11. waah,, pingin ikutan bu,, semoga ada kesempatan dan inspirasi :D

    sukses kontesnya ya bu

    BalasHapus
  12. orang bandung bikin kontes, mudah2n tiasa ngiringan teh :)

    wa pak Dhe mau tambah hadiahnya, hebbat

    BalasHapus
  13. udaahh Mbak, insyaAllah mau ikutaaaaaannn..

    BalasHapus
  14. pengen buku Pak Habibi itu lho ...

    BalasHapus
  15. Asik....
    membayangkan nama Al Kautsar (Osar) menghiasi sajadah itu,, :)

    insyaAllah ikutan mbak,, ditunggu yaaaaaa...

    BalasHapus
  16. Waah..aku ngincer yang Habibie dan Ainun jugaa..

    BalasHapus
  17. Waah..bukunya keren-keren
    mauuu ikut..aku mau ikut :D

    BalasHapus
  18. aku udah punya bukunya 2 diantaranya mba,jadi aku cuma bisa support aja ya

    BalasHapus
  19. Lapor Bu, siap berpastisipasi *buru2 ngubek2 file foto*

    BalasHapus
  20. Kalo gak ada halangan, pengen ikutan ah :D

    BalasHapus
  21. Ibu, Tt ikut ya...
    Nti kalo dapet, sajadahnya Tt kasih ke ponakan, pasti dia seneng banget.... ^^

    BalasHapus
  22. wah ayo buruan pada ikut. 'jadi pompom girl aja hehee'

    BalasHapus
  23. Numpang baca Dey, smoga sukses dengan lombanya...

    BalasHapus
  24. Wah,,kerennn..
    semoga bisa ikut serta
    mau nyari ide dulu ya Mbak..
    sukses selalu ya..

    BalasHapus
  25. kan kukejar ide itu semoga bisa tertangkap

    BalasHapus
  26. Weleh.. ngiler sama Buku Stupid Boss 4 nyaaa.. *harus dapat buku ini nih..* :P

    BalasHapus
  27. Mau buku Pak Habibieu dunks Teh :-)

    Insya Allah ekye ikutan. Ngubek2 poto dulu yah

    BalasHapus
  28. Mumpung lagi suka potret memotret kayaknya wajib ikut nih saya .. trims :)

    BalasHapus
  29. jadi pingin bongkar-bongkar album photo nih, semoga bisa ikutan

    BalasHapus
  30. eh keren...
    yang habibie tuh kayaknya aku kepengen..

    BalasHapus
  31. waaah..mau dong ikutan boleh ya...boleh ya... :)

    BalasHapus
  32. lagi buka folder neh. tunggu ya. mudahannemu gambar bagus

    BalasHapus
  33. Hadiahnyaaa....aq mau...aq mauuuu....

    BalasHapus
  34. @catatan kecilku, amin .. ditunggu fotonya ya mbak..

    @Lozz Akbar, makasih uncle ..

    @Adini, ayo ..ayo, sapa tau menang dapat sajadahnya itu.

    @hilsya, nyangkut di pagar rumah takut rusak, hehehe

    @alaika abdullah, ayo mbak ..

    @puteriamirilis, amin .. makanya ikutan ya ..

    @Nia, hahaha .. soalnya dulu udah dapet buat Ina ya ..

    @Honeylizious, ditunggu ..


    @yankmira, sampe tanggal 23 Mbak, bukan akhir Desember.

    @zone, salam kenal (lagi)

    @Pakdhe Cholik, makasih banyak dukungannya Pakdhe, semoga Allah membalas semua kebaikan ini dengan berkah yang jauh lebih banyak.

    @amel, amin .. ditunggul ya Mel ..

    @umahnya fityanakifah, sok atuh ngiringan, diantos ..

    @diah, ditunggu ya ..

    @nicamperenique, saya juga mau Mbak, hehe ..

    @rumah mauna, ayoooo...

    @advertiyha, mudah2an bayangannya jadi kenyataan ya ..

    @Nchie, dibaca heula we sebelum di kirim, qqiqiq ..

    @melly, buku2nya menggoda ya ..

    @Andy, kan ada kesempatan buat dapet buku yg lain .. yuk ikutan aja.

    @Orin, siap menunggu ..

    @Una, silakan ..

    @Allisa, mudah2an gak ada halangan ya ..

    @yustha tt, boleh mbak .. ayo

    @Sang Cerpenis bercerita, hihihi ... boleh deh mbak, makasih.

    @Bintang, amin, makasih mbak.

    @apikecil, idenya ada disekeliling kok ..

    @Lidya, idenya diri sendiri aja mom ..

    @yuniari Nukti, hihih .. buku dari Sby balik ke Sby lagi dong ..

    @Baha Andes, slruppp ... seger dong .. :D

    @Zulfadhli's Family, yuk maree ..

    @Tarry KittyHolic, ditunggu ya mbak Tarry ..

    @yayats38, harus ikut kang ..

    @Djangan Pakies, amin .. ditunggu ya Pak ..

    @Rawins, banyak yang pengen buku itu ..

    @hasti, amat sangat boleh .. mangga ..

    @rusdi hikmawan, pasti ada deh gambar bagus ...

    @Anonim, mau ya ? ikutan dulu kontesnya .. hehe

    BalasHapus
  35. mantaap.. hadiah2nya menarik banget Bu Dey :-D

    BalasHapus
  36. @Lyliana Thia, buku memang selalu menarik buat para blogger ya ..

    BalasHapus
  37. InsyaAllah saya ikutan. saya catat dulu.
    salam kenal mbak. oh ia ceritanya duetGiveaway nih mba? :D
    hehe

    saya follow dulu ya blognya?

    BalasHapus
  38. wuaaahhh...ada beberapa yang pengen iqoh punya....ikuuuuttt....

    BalasHapus
  39. Baru punya buku 9 summer 10 autum doank..tp blm di baca :D

    BalasHapus
  40. sukses acara ngontesnya ya bu, ikut mendoakan

    BalasHapus
  41. Dari blognya niche, trs sampe sini...DL sampe besok. BIsa ikutan apa gak ya?
    Yg penting ikut mendukung, semoga GAnya sukses dan kita makin berbakti pada ibu dan bapak masing-masing

    BalasHapus
  42. daftar Mbak...

    Nama: Elsa
    Judul : Hari Ibu: Ibuku, guruku
    Url : http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2011/12/hari-ibu-ibuku-guruku.html

    BalasHapus
  43. ikut..ikut bun...
    cari inspirasi dulu :)

    BalasHapus
  44. Mbak... Alhamdulillah, akhirnya aku bisa hadir lagi dan bisa ikutan kontesnya.

    Ini dia punyaku :
    http://another-reni.blogspot.com/2011/12/wanita-beragam-profesi-itu-tetaplah.html

    Catat ya mbak... Miss you..

    Oya, aku kok dari tadi gak bisa masuk ke blognya mbak Nchie ya?

    BalasHapus
  45. ehmm hadiahnyaa bener2 aku suka,.... mauuuu......

    9 summer 10 autums... bener bgt..sgt inspiratif... aku uda baca :), ingin menjadi seseorang itu perlu kerja keras :)

    BalasHapus
  46. ngasal ikutan,,eh hadiahnya bagus"..

    BalasHapus
  47. habibie dan ainun nya menggoda mbak dey.. mauuuu ituuuuu.. hahahaha :D

    BalasHapus
  48. Wish me luckk.... ^_^

    Hug,
    Aizyah.

    BalasHapus