Kamis, 24 November 2011

Berkah Menulis

Apa rasanya kalo dapet bingkisan gratisan yang isinya memang kita perlukan ? Seneng pastinya ya ...
Bulan ini, ibu dapet beberapa bingkisan itu, semua ibu dapet gara-gara menulis.

1. Pakaian batik sarimbit dari Mbak Mauna, sukaaaaa banget. Sarimbit itu artinya sepasang. Tambah satu lagi koleksi batik yang bisa ibu pake kembaran sama bapak. Apalagi ternyata di kasih bonus sama Umi-nya Fathan dan Azizah ini, kemeja batik buat Fauzan. Bisa kompakan deh bertiga. Tulisan tentang Fauzan ini yang terpilih di acara giveaway Mbak Mauna.



2. Buku Chicken Soup the Chocolate Lover's Soul dari Mbak Ketty. Cerita tentang proses persalinan kedua ibu menjadi salah satu yang dapet hadiah.


3. Buku & asesoris jilbab, ini sih dari kontes Dear Pahlawan yang diadain sama Mbak Lyha, Mbak Puteri & Uncle Lozz. Surat ibu buat Mbah jadi juara 5.

4. Buku dari Pakdhe, nah ... kalo yang ini sih bukan dari tulisan ibu, tapi hasil bapak berhitung.

5. Bingkisan dari viva cosmetic, ini juga hasil menulis lho, menulis data diri di situsnya Viva, hehehe. Sama dengan mama Cal-Vin, dapet 1 paket produknya. Ibu memang pakai Viva sejak dulu. Dari produk grartisan itu, yang ibu pake cuma bedak & lipstiknya, karena ibu memang gak pernah dandan. Sisanya ibu kasihin ke temen ibu.


Bulan ini ibu memang gak belanja buku sama sekali, Alhamdulillah .. ternyata dapet dari temen-temen blogger. Makasih banyak buat semua ya ....

Dan ibu gak mau sendirian ngerasain kebahagiaan ini, pengennya temen blogger yang lain juga ngerasain hal sama. Insya Allah awal Desember nanti ibu bikin giveaway. Hadiahnya gak jauh dari buku & t-shirt. Sederhana, tapi mudah-mudahan bisa menjalin silaturahim & persahabatan diantara kita.

Tetap semangat menulis ya ...

* Yang ngasih PR angka 11 ke ibu, sabar ya .. pasti kerjain kok ...

43 komentar :

  1. Allhamdulillah banyak paketnya ya bun :)

    BalasHapus
  2. bulan sebelas penuh berkah ya mbak dari menulis,,smoga makin semangat yo mbak

    BalasHapus
  3. ditunggu giveawaynya, siap meramaikan bunda :D

    nah kalo di sini udah pernah menang, kalo kalah nggak papa nanti :D

    BalasHapus
  4. Uhuii. banyak banget hadiahnya Ibu Dey.. sering menang kontes nih Ibu Dey..

    BalasHapus
  5. banjir hadiah ya bun :) semoga berkah

    BalasHapus
  6. Alhamdulillaaah.... senangnya dapet banyak hadiah ya Bu.. :D
    emang menulis tuh harus tetep semangat yah, kl si aku ini semangatnya masih merem melek ginih..

    BalasHapus
  7. Semoga makin berkah menulisnya ya Bu Dey...

    Ikutan senang :)

    BalasHapus
  8. alhamdulillah..ibu Dey emang top markotop kalo nulis koq..ayo mbak terus diasah..mumpung masih semangat! hehehe
    BTW ikut menanti dg debar cinta acara giveawaynya ah..semoga bisa ikutan dan wktnya ga bentrok..amin

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah,,
    semoga makin berkah ya bu, tapi yang terpenting adalah makna silaturahim dan persahabatan yang terjalin.

    BalasHapus
  10. Wuuiihh...senengnye yang banjiir hadiaaahh :) selamat ya bunda ^^

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah,turut berbahagia..
    Paling seneng kalo dapet hadiah dari hasil menulis..

    Selamet2..
    Bulan sebelas yang membawa berkah,

    BalasHapus
  12. Wah, selamat ya mbak Dey! Hadiahnya banyak bener, hehehe... Ditunggu ya giveawaynya nanti :D

    BalasHapus
  13. Wah,, banyak banget bu.. selamat ya bu :D

    BalasHapus
  14. mau dong yg produk gratis dr viva...aku juga pake viva soale.....

    BalasHapus
  15. senengnya dapet banyak hadiah ya bu, selamat sing barokah ^^

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah ya Bu Dey... begitu banyak berkah dari kegiatan blogging dan menulis :-)

    BalasHapus
  17. wah asyik banget ya mba... keren eh hadiah2nya.....
    ayo mba cepetan bikin giveawaynya, aku ikutan nanti yaaa.... :-)

    BalasHapus
  18. mba, sekalian ijin follow yaaa... thanks.

    BalasHapus
  19. Subhanallah, Alhamdulillah banget ya Mbak dapat banyak GA gitu. yg dari Pakde juga menang kan Mbak?? kereeennn

    ditunggu GA nya lagi yaa Mbak ;)

    BalasHapus
  20. aiiihhh...panen hadiah ya bun
    slmt yaaa
    oiy, aku baru pertama kali kesini
    salam kenal
    =D

    BalasHapus
  21. wuih wuih bikin ngiri. saya gak penah sama sekali ikut giveaway. abis repot tema blog beda, he

    BalasHapus
  22. selalu ada kebahagiaan lewat ngeblog ternyata ...

    salam :)

    BalasHapus
  23. alhamdulillah, rezeki ALLAH senantiasa datang dari arah mana saja yang DIA inginkan dan tidak pernah kita duga sebelumnya :)

    BalasHapus
  24. bu..jgn lupa sisakan hadiahnya buat eikeh yak.. *pliiis... hihi*

    BalasHapus
  25. selamat atas hadiah2nya.
    salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  26. Bunda or ibu Ada pr juga tuch........

    BalasHapus
  27. si ibu rejekinya banyak, alhamdulillah

    BalasHapus
  28. wow .. banyak sekali hadiahnya, selamat ya .... batiknya cantik :)

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah banyak banget hadiahnya. Kalo saya semua kontes diatas lolos ga bisa ikut ada yg ga menang. TP tetep semnagat menulis ya Bu Dey :)

    BalasHapus
  30. Selamat untuk hadia-hadiahnya, mbak.
    Pinjem quote pak ENha: This is the beauty of blogging.

    BalasHapus
  31. wah enak ya dapet dari temen-temen blogger.

    saya belum pernah dapet apa-apa dari temen-temen blogger :(

    hehe

    BalasHapus
  32. Banyak banget hadiahnya, Dey...ikut seneng boleh kan?

    :D

    BalasHapus
  33. @Lidya - Mama Pascal iya, sesuatu banget, hehe.

    @al kahfi Insya Allah mas .. semangat !

    @honeylizious udah gak penasaran lagi ya kalo gak menang disini .. :D

    @yuniari nukti banyak kalahnya kok daripada menang, ini pas aja, menangnya barengan.

    @Ummi Nabil amin, makasih.

    @vita sama aja mbak, saya juga kadang masih suka males nulis.

    @Yunda Hamasah makasih ..

    @ketty husnia terus diasah biar setajam silet ? hihih ..
    sipp, tunggu tanggal main giveaway-nya.

    @mabrurisirampog yup, bener banget, silaturahim yang utama, hadiah ini sebagai bonus.

    @Naya Elbetawi makasih ...

    BalasHapus
  34. @Nchie Nuhun Nchie, harusnya ganti nama Dey bulan sebelas ya .. hehe

    @Allisa Yustica Krones makasih Mama Raja ..

    @amel makasih Amel cantik ..

    @Sang Cerpenis bercerita makasih, tulisan mbak Fanny jauh lebih bagus.

    @Nia ikutan daftar di situs viva-nya aja, kayaknya semua dapet deh.

    @umahnya fityanakifah amin, nuhun ..

    @Lyliana Thia sesuatu yang positif, hasilnya positif juga ya Mbak.

    @alaika abdullah beneran ya Mbak, ikutan kalo saya bikin giveaway.
    Silakan kalau mau di follow, makasih ya ..

    @.:diah:. iya, yg dari Pakdhe menang juga, ALhamdulillah. Makasih ..

    @rezkaocta makasih ... salam kenal (lagi), hehe ..

    @rusydi hikmawan bikin blog lagi aja yg temanya bisa buat ikut kontes :)

    @NuellubiS makasih Nue, kayaknya postingan ini bisa di ikutin GA-nya Nuel ya ? kan tentang keberuntungan, hehe ..

    @aulia87 pasti itu ..

    @BlogS of Hariyanto iya, Alhamdulillah ..

    @hilsya sisa ? boleh deh baju batik sisa pakai .. qeqeqe

    BalasHapus
  35. @Pakde Cholik matur nuwun Pakdhe, salah satunya kan dari sana.

    @Mbak Dewi makasih kiriman Pr-nya ya Mbak ..

    @monda Alhamdulillah Mbak, jarang2 bisa barengan menang kayak gini.

    @Ely Meyer tertarik batiknya ya Mbak, hehe .. makasih.

    @Tarry KittyHolic tapi saya gak dapet hadiah dari mbak Tarry .. hehe.

    @Susindra makasih mbak, pernah ngerasain hal yg sama juga kan ..

    @maminx sok atuh, nanti ikutan pas saya bikin acara, kali aja menang.

    @Bintang ikutan tea walk juga boleh kok mbak .. hehe. Nuhun.

    BalasHapus
  36. Wah alhamdulillah paketnya banyak :)

    BalasHapus
  37. alhamdulillah....
    seneng banget y bu...:)

    BalasHapus
  38. 6yang namanya rezeki itu memang ga akan tertukar ya bu....selamat menikmati hadiah2nya

    BalasHapus
  39. jadi penasaran nih dengan GA bu Dey bulan desember ini.

    eh bu Dey saya ada perlu nih sebenarnya dengan keponakan saya Fauzan.. nanti saya kabari lagi ya

    BalasHapus
  40. jadi penasaran nih dengan GA bu Dey bulan desember ini.

    eh bu Dey saya ada perlu nih sebenarnya dengan keponakan saya Fauzan.. nanti saya kabari lagi ya

    BalasHapus
  41. Hehehe mantaf euy Teteh udah merajai kuz dimana2. Alhamdulillah yah Teh, rezeki mah dari mana ajah datengnya :-)

    BalasHapus