Selasa, 30 Agustus 2011

Hari yang bernama Idul Fitri


Hari ini aku lihat Ramadhan berkemas-kemas
Lalu kusapa ia, "hendak kemana ?"
Dengan lambat ia berkata, "aku harus pergi, mungkin jauh dan sangat lama. Tolong sampaikan pesanku unttuk orang yang bernama Mukminin, sebentar lagi Syawal akan tiba bersama Fitri. Ajaklah sabar dan Haqi untuk menemani dan mengisi hari-hari mereka. Jangan biarkan jahil dan bathir menganggu. Biarkan ia berpegang pada Istiqomah saat ia kelelahan dalam perjalanan menuju takwa, bersandarlah pada Tawadhu saat kesombongan menyerang, mintalah nasehat Qur'an dan Sunah di setiap masalah yang di hadapi. Sampaikan salam dan terimakasih untuknya karena telah menyambutku dan menemaniku dengan suka cita dan melepas kepergianku dengan derai air mata.

(sms seorang teman)




Kapanpun teman-teman berlebaran, hari ini atau esok, mohon maaf lahir dan batin ya ...
Selamat Idul Fitri, semoga banyak kebahagiaan dan keberkahan yang akan mengiringi kita di hari-hari selanjutnya.

Maaf belum bisa meninggalkan jejak di blog teman-teman.

15 komentar :

  1. Yang hari ini sudah berlebaran, Alamendah mengucapkan:
    Taqoballahuminna wa minkum shiyamana wa shiyamakum wa kullu aamin bi khoir minal aizin walfaizin.
    Mohon maaf atas segala salah dan khilaf yang dilakukan.
    Selamat Idul Fitri 1432 H; Fitrikan Bumi, Fitrikan Diri.

    Buat yang masih berpuasa; "Met puasa. Sikat habis keberkahan yang tersisa hari ini!"

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah di hk sudah lebaran bu. . .
    Minal aidin wal faizin.
    Mohon maaf lahir dan batin ya. . . .

    BalasHapus
  3. Kata2nya menyentuh banget ya Mbak... Jd kerasa sedih bgt deh, ngebayangin Ramadhan berkemas.. Hiks.. Mudah2an qta dipertemukan kembali dgn Ramadhan...

    BalasHapus
  4. semoga kita disucikan... :)

    BalasHapus
  5. mohon maaf lahir dan batin juga ya bun

    BalasHapus
  6. sms yg indah sekali...

    Minal aidin wal faizin...mohon maaf lahir dan bathin ya dey...

    BalasHapus
  7. minal aidin wal faidzin ibu.. maafin pungky yah :')

    BalasHapus
  8. Maapkan saya lahir dan batin ya... TT__TT

    BalasHapus
  9. selamat Idul Fitri, maaf lahir batin ya

    BalasHapus
  10. maaf lahir batin ya mbak dey,,,oya sekalian komen postingan dibawah..mau dong daun mint nya..emang rasanya ky mint ya mbak?

    mbak ikutan sharing pernikahan yuk...http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/08/blog-quiz-story-pudding-for-wedding.html#more

    BalasHapus
  11. Ah...fotonya cantik bu.
    Ibuuuu...orin jg mohon dimaafkan semua salah dan khilaf yaa...punten kmrn blm sempet mampir ke bandung :D

    BalasHapus
  12. kita mulai dari nol lagi ya :3

    BalasHapus
  13. Bu Maaf lahir batin ya..
    Oya acara lebarannya kok ada lomba makan krupuk juga berasa lomba agustusan deh hihi.. tapi seru dan rame banget..

    BalasHapus
  14. Mbak perasaan aku udah komentar koq ngga ada yachh......

    seneng banget sech keluarganya ngumpul sampe 107 orang....wuiihhh banyak betullll...duah gitu acaranya juga seru yachhh...itu sech kayak acara 17-an 1 rt heheheh.....

    minal aidin wal faidzin yachh....mohon maaf kalo ada salah-salah kata....

    BalasHapus
  15. Mohon maaf lahir batin juga, Dey...smoga kita bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi.
    Amin.

    BalasHapus