Selasa, 18 November 2008

Lagi-lagi PR dan Award

Aduh bun, ngasih PR melulu, mbok ya sekali-kali ngasih jilbab gratisan, kekekekeke ...

10 things about me :
  1. Cerewet, apalagi kalo ketemu ama orang yang udah dikenal, nyerocos terus deh ...
  2. Kalo udah BT, juteknya langsung keluar, hahahaha ....
  3. Ngga PD-an, dalam segala hal. Iya nih, soalnya ngga pernah tau apa kelebihan diri sendiri, jadi bawaannya ngga PD melulu.
  4. Sering di jadiin tempat curhat
  5. Tulus, hihihihi ... ini sih kata salah seorang teman. Amin
  6. Sebenernya males kalo disuruh masak, tapi karena udah punya Fauzan dan bapaknya, mau ngga mau deh, harus masak.
  7. Bingung arah, hahahahaha ... baru taunya beberapa bulan yang lalu. Baru nyadar, kalo ada di keramaian (pasar, mall, dll) suka bingung cari pintu keluarnya.
  8. Suka anak-anak, seneng aja kalo udah kumpul dengan anak-anak. Seru liat tingkah polahnya
  9. Suka memendam perasaan, kalo ada masalah disimpen sendiri, susah mau curhat ama orang laen. Ini nih yang terkadang suka bikin tensi ibu naik.
  10. Kalo udah sekali di kecewain/dibohongin, udah deh, selamanya susah buat percaya lagi. Tapi bukan berarti pendendam lho ....

Udah di kerjain tuh bun, awardnya boleh dong dipajang disini :


PR dan awardnya ibu terusin buat emak2 yang baru belajar ngeblog, yang sibuk ngurus toko batiknya, trus bunda i-an, Umi Raihan, Mama Talitha, yang di Jepang, yang di Bukittinggi, semuanya deh ! Maaf yang ngga ketulis, kerjain aja PR nya ya .. trus kalo udah, silahkan diambil awardnya.

3 komentar :

  1. Selamat atas Award dan pe er nya... pasti dapet nilai seratus he..

    BalasHapus
  2. Ehm jadi pengen malu, link-nya aku tulisannya "yang lagi sibuk ama batik-nya" kayak yang pengusaha gede aja yach.
    Iih si ibu, aku tuh males je kalo suruh kerjain PR, kebiasaan lama yang masih terbawa...hehe. Btw tengkiu, but maunya ambil awardnya doang yaak..(curang banged). Pokoknya award-nya dulu aja aah... *kabuurr..*

    BalasHapus
  3. Wah ternyata dikasih PR juga ya...PRnya dah dikerjakan Bu...sekalian aja ya abis sama PR nya ama yang dimasih Bunda Ummi dana mamah lainnya...hehehehhe

    BalasHapus