Minggu, 21 September 2008

Senengnya Bisa Ketemuan Lagi

Postingan telat nih, buat Umi Dewi. Ayo Mi, bikin blog juga, biar tuker-tukeran cerita bisa lebih seru. Umi Dewi itu sahabat ibu dari SMA kelas 1, awalnya karena kakak ibu dan kakak Umi juga berteman. Dikenalin ama para kakak, ternyata kita cocok juga. Ya sutralah, sampe sekarang masih sahabatan. Mudah-mudahasn sampe anak cucu kita ya Mi....

Minggu lalu, tanggal 14 September, Ibu ama temen-temen genk waktu kelas 1-3 di SMA (tapi bukan genk nero lo ya ..) bikin buka puasa bareng. Tempatnya di Cafe TTM, di Cikole. Waduh seru abis deh. Subhanallah, minggu kemaren semua seneng, termasuk anak-anaknya. Kecuali bapak-bapak kali ye, jadi jagain anak-anak. Heehehehe ... Para suami kita cuekin, mereka pada ngasuh anaknya masing-masing. Kekekeke, maaf ya para bapak, ibu-ibunya bernostalgia dulu.

Gimana ngga seru, karena dari beberapa orang, ada yang belum ketemu lagi sejak lulus SMA, 17 tahun yang lalu (walah, ketauan banget ya kalo Ibu teh angkatan lapanpuluhan). Padahal dari kita semua, gak ada yang pindah rumah, masih tetep di sekitaran Lembang. Tapi ya gitu deh, dengan kesibukan masing-masing.

Ada dink yang pindah, satu orang. Bukan pindah kota lagi, tapi pindah negara. Tante Lena sekarang tinggal di Timor Leste, sejak Timor Timur memisahkan diri dari Indonesia. Duh, kangen deh ama Tante yang satu ini. Tapi kita semua kehilangan jejak, sama sekali gak tau alamat atau no telpnya dimana.

Foto paling atas, plus suami dan anak-anak. Yang bawah, ki-ka : Bude Yatie, Umi Dewi + Ade Papay, Ibu + Fauzan, Ibu Dedeh + 2 anaknya, Tante Lia + anaknya. Maaf nih, nama anak-anaknya Ibu Dedeh dan Tante Lia, ibu lupa.

Kapan ya ketemuan lagi ....

O iya, postingan ini untuk membuktikan kepada sebagian teman, yang rada gak percaya kalo Ibu itu sahabat dekatnya Umi Dewi. Hihihihihi, gimana mau percaya, wong sifat ibu ama Umi itu bertolak belakang banget. Apalagi waktu di sini, ibu ama Umi gak pernah "keliatan" dekat. Geng kita juga beda waktu di kelas ini.


2 komentar :

  1. Wah asik banget ya ketemuan temen SMA...Emang masa SMA tuh masa yang paling indah dan menyenangkan...!!!
    Tapi kacian tuh bapak-bapak dijadiin baby siter dulu sementara ya...hehehe

    BalasHapus
  2. Wahh kayaknya seru deh bun..jadi pingin ikutan nih

    BalasHapus