Jumat, 23 Februari 2018

Makmin KEB yang Kece

Cerita tanggal 20 Januari 2018 (Sabtu) lalu. Hanya mau menyimpan foto-fotonya saja di sini. Ketika saya mengunjungi para Makmin dari Kumpulan Emak Blogger (KEB) sedang ngadem ke Bandung. Menghadiahi diri sendiri ya Mak karena KEB ulang tahun di bulan Januari ini, hehehe. Saat itu mereka menginap di salah satu hotel di Jl. dr. Setiabudhi. Merasa tidak terlalu jauh dari rumah dan kebetulan suami juga sedang libur, jadi bisa minta antar deh. 



Bandung di bulan Januari itu masih setia dengan hujan, angin dan kabut. Tapi kehangatan ada di antara kami, soalnya semua pada pakai jaket .. :)).

Mak Sary Melati , Mbak Indah July, yang udah lama banget ngga ketemu. Terakhir ketemu kayaknya tahun 2014 ya, ketika acara Srikandi Blogger di Museum Nasional Jakarta.
Mak Icoel dan Neng Irma, ketemu akhir tahun 2015 lalu. Datang ke Bandung untuk menengok saya yang habis operasi. 
Mak Mira, libur Lebaran lalu sengaja berkunjung ke rumah.
Efi, ini sih orang Bandung. Ngga sering ketemu juga meski satu kota. Soalnya saya banyak mengurangi acara keluar rumah dengan banyak alasannya.




Foto milik Mira Sahid




Foto milik pribadi.

Ngga sempat bercerita panjang lebar, karena mereka mau menjelajah sudut Bandung yang lain. Terima kasih ya emak-emak cantik untuk pertemuannya. Insya Allah KEB akan tetap menjadi rumah yang nyaman untuk semua anggotanya, selalu menginspirasi tanpa batas. Yang pasti, KEB selalu ada di hati saya.

2 komentar :

  1. Emak2 kece...^^
    kapan hari suamiku tanya gini, srikandi Blogger kok g ada lagi??padahal bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, yuk komporin para Makmin bikin srikandi blogger lagi.

      Hapus