TopMenu

Minggu, 04 Oktober 2015

Kopdar Sehat

Kopdar Sehat, hehehe, judulnya aneh. Tapi emang iya sih, karena kopdar memang bisa membuat kita sehat. Kopdar itu kan sama dengan menjalin silaturahmi. Silaturahmi itu memanjangkan umur. Tiga minggu berturut-turut ini, ada sahabat blogger dari jauh yang main ke Parongpong. Senangnya dikunjungi. Apalagi merekapun sempat mampir ke rumah.



Niar dari Sidoarjo, yang dateng malam-malam dianterin Nchie.
Lupa, mereka datang ke rumah tanggal berapa ya ..
Heboh deh dunia kalau ada Niar. Bolak balik di ajak selfie dengan beragam gaya. Mana gayanya aneh-aneh pula. Hadeuh .... Ibu sampai ngga ada foto di kamera sendiri. Sibuk foto-foto pakai Hp Nchie juga Niar. Pokoknya, di mana ada Niar, di situ ada kehebohan. Kocak banget deh blogger yang satu ini.


Bareng Mbak Monda dari Jakarta dan teman Ibu yang punya usaha tanaman hias. 
(27 September 2023 - Minggu)
Mbak Monda ada acara dengan rombongan kantornya di Lembang Asri Resort. Tempat ini dekat sekali dari rumah. Kami jemput saja Mbak Monda, lalu di ajak ke rumah dan liat aneka tanaman hias di rumah teman. Juga ke kampus UPI untuk melihat langsung Gedung Isola. Karena Ibu tahu, Mbak Monda ini ingin sekali melihat langsung Gedung Isola. Mumpung ke Bandung dan jaraknya tidak jauh dari Parongpong, sekalian sajalah.



Sama Mbak Titik dari Yogyakarta,  nebeng foto di penjual tanaman hias yang dekat rumah. Yang motretnya Fauzan nih.
(3 Oktober 2015 - Sabtu)
Mbak Titik juga sedang ada acara dengan kantornya. Menginap di salah satu hotel di Jl. Peta - Bandung. Sebelumnya Ibu bilang, kalau Ibu tidak bisa menemuinya ke kota. Eh Sabtu pagi Mbak Titik kasih kabar kalau mau ke Parongpong. Kami jemput Mbak Titik di mesjid UPI saja. Lalu bareng-bareng ke rumah.

Kopdar dengan teman-teman kali ini memang cukup di rumah saja. Karena kondisi fisik Ibu yang tidak boleh terlalu lelah. Maaf ya kalau sambutan kami kurang berkenan. Maaf belum bisa ngajakin jalan-jalan jauh. Makasih banyak sudah menyempatkan waktu untuk datang ke Parongpong. Mudah-mudahan lain kali bisa kopdaran lagi dengan kondisi Ibu yang jauh lebih baik.

Buat teman-teman yang lain, maaf juga belum bisa  BW juga lama membalas komen di sini. Ibu memang harus jaga kondisi setelah akhir Agustus kemarin sempat rawat inap di Rumah Sakit. Eh tapi kalau di Instagram masih aktif aja pajang foto bunga. Follow Ig Ibu aja deh, dyahdey. Hihihi, ujung-ujungnya promosi Ig.

16 komentar :

  1. Mau main lagi ah kerumah Dey

    BalasHapus
  2. Mau main lagi ah kerumah Dey

    BalasHapus
  3. Udah lama nggak ketemu sama Dey, kangen dirimu.
    Semoga cepat pulih lagi ya, Dey, biar bisa motret-motret seru :*

    BalasHapus
  4. Kopdar sehat, silaturahmi saling dukung doa kesehatan ya Jeng Dey. Semoga lain kali bisa berkunjung ke Parongpong (lagi) dan njujug rumah Aa Fauzan yang kota bunga.
    Salam

    BalasHapus
  5. Ibuuu dey, niar kesana jumat 26 sept 2015.
    Mamacih banyak udah mau di rusuhin rmah nya, beneran enak bnget rumah nya, besok2 mau nginep di rmah bu dey boleh yaa 😍😍

    BalasHapus
  6. alhamdulillah, kopdar terus2an ya bu......., semua teman yang kenal dirimu pasti deh pengen banget juga kopdar di Parongpong yang semuanya serba welcome....
    aku yang suka kasih tau dadakan aja diterima dengan baik banget, nggak ada kurangnya kok bu..
    cuma kurang lama aja di sana, belum belajar bikin wayang daun singkong juga dari mbah kung he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin aku gk ketemu mbah kakung, Bun. Sedang ke Bekasi beliaunya.

      Hapus
  7. suatu saat aku jug mau tuh kopdar di bandung sama ibu dey
    boleh yaa?

    BalasHapus
  8. Bahagia dikunjungi teman ya, Buuu. Aku pingin ke Parompong juga. Camping! :)

    BalasHapus
  9. cepat sembuh ya Bu Dey..

    BalasHapus
  10. Sangat senang bisa ke tempat Bu Dey.. Malah jadi ngrepoti karna sampai ngantar ke bandara. Semoga bu Dey cepat sehat dan kita bisa bertemu kembali. Amin.

    BalasHapus
  11. bahagianya lihat kopdar apalagi sama ibu...jadi pengen ajak intan ke bandung nih bu....semoga bisa segera silaturahmi ke parongpong ya buuuu..sehat terus ibu...semangat!!!!!!!!

    BalasHapus
  12. Aaahh...kapan bisa kopdar sama Teh Dey yaaa... semoga sehat selalu ya Teh...

    BalasHapus
  13. kopdarnya ala-ala taman, enaknya yang bisa kopdaran hehehehe

    BalasHapus
  14. Toko Online ObatRabu, 21 Oktober, 2015

    wah seru yang bisa kopdar, saya juga pengen dong...

    BalasHapus
  15. sehat-sehat ya bu dey :*

    BalasHapus