TopMenu

Jumat, 02 Desember 2022

18 di 2 Desember 2022

Hai Aa, anak Ibu yang selalu menagih tulisan setiap tanggal 2 Desember.

18 tahun usia Aa di hari ini. Banyak hal yang dilalui ya. Senang, sedih, tertawa, menangis, pasti ada. Proses yang harus dinikmati dari setiap perjalanan. Jalani saja dengan banyak berdoa, dengan banyak usaha. Hasil akhir bukan manusia yang menentukan. Berharap hal baik, tapi bersiap juga dengan hal yang tidak sesuai dengan keinginan. Yang pasti, yang selalu Ibu bilang, hanya Allah tempat Aa berharap, tempat Aa meminta. Jangan pernah lupakan Dia dalam hal apapun, di manapun, kapanpun. 

Senin, 25 April 2023

Kegabutan Suami Saat Pandemi

Draft postingan 2 tahun yang lalu, di awal-awal pandemi. Masa di mana beneran agak repot kalau mau ke luar rumah. Sayang kalau ngga dipublish, lumayan buat kenangan.

Sabtu, 02 April 2023

Maret, dan Selamat Datang Ramadhan

Sudah masuk bulan April saja, dan bulan Maret kemarin hanya bisa membuat 1 postingan. Ya ngga apa-apa juga sih, ngga usah dipaksakan. Buat saya, memaksakan menulis itu hasilnya malah ngga banget.

Selasa, 01 Maret 2022

Terima Kasih Februari

Terima kasih Februari - Bulan yang setiap tahun selalu dinanti. Saya lahir di bulan ini, meski ngga selalu ada kejadian spesial juga di tanggal itu. Lebih sering banyak yang lupa kapan saya lahir, hehehe. Tapi, ada satu orang yang ngga pernah lupa. Bukan suami, bukan anak. Mereka berdua banyak lupanya, cenderung cuek, hahaha.

Selasa, 15 Februari 2022

Pandemi Datang, Jalan Kaki di Kota pun Jadi Terhalang

Pandemi datang, jalan kaki di kota pun jadi terhalang. Iya nih, sejak 2 tahun lalu, sejak pandemi mulai hadir di kehidupan kita, kebiasaan jalan-jalan keliling kota jadi ngga bisa saya lakukan lagi. Jalan-jalan di sini itu memang beneran jalan kaki.