Selasa, 10 Mei 2011

Narsis berbuah manis

Iya nih, gara-gara narsis, dapet hadiah dari Mama Pascal & Calvin. Ikutan acara Maret ceria, ehh .. Alhamdulillah, termasuk salah satu pemenang. Pertama kalinya ikutan lomba-lomba di blog, setelah sekian lama blog ini mati suri. Kenal ama jeng Lidya juga baru.

Ada pengalaman lucu waktu paket ini datang. Karena pakai alamat rumah kakak-nya ibu di kota, jadi ibu di telpon ama bude-nya Fauzan. Katanya ada kiriman dari Wulan, bentuk bungkusannya gak beraturan. Ibu bingung, karena ngga punya teman yang namanya Wulan. Emang sih ada beberapa teman yang mau kirim paket ke ibu, tapi ngga ada satupun yang namanya Wulan.  Ibu minta tolong bukain, tapi bude gak mau, suruh ibu sendiri yang buka, takut isinya bom katanya. Hahahaha .... *Kalo mau ganti nama, bikin pengumuman dulu atuh .. hehehehe ...


Fauzan dengan hadiahnya, makasih banyak ya tante ... Fauzan suka banget.

13 komentar :

  1. haha.. fauzan begitu senengnya..
    selamat ya Nak..

    BalasHapus
  2. @Hilsya, siapa yang ngga seneng dapet gratisan, hehe ..

    BalasHapus
  3. hihihi bukannya ganti nama, memang pengirimnya wulan dari jakarta. Kalau masalah bungkusan lebih ga beraturan lagi kalau aku yg ngirim tanya deh sama yg lain :-D

    BalasHapus
  4. cieee akhirnya nyampe juga paket dari mama Cal Vin.. produk tupperware kuning, mirip sama yang didapat Mbak Elsa.

    semoga bermanfaat yaa.. buat bekal Fauzan misal?

    BalasHapus
  5. Selamat ya mbak... Seneng yah, hadiah dari mbak Lidya bagus :D

    BalasHapus
  6. @lidya, yg penting mah ternyata isinya bukan bom ya .. :D

    @Gaphe, iya nih, gak dapet coklat darimu tp dapet produk tupperware :). Pasti bermanfaat, krn tempat minum fauzan yg lama udah rusak, pas kan ...

    @tunsa, makasih ya ..

    @Allisa, bagus dan berguna ...

    BalasHapus
  7. selamat ya, semoga hadiahnya bermanfaat ya

    BalasHapus
  8. fauzan seneng banget yach...selamat yach, brarti harus sering2 narsis nich...

    BalasHapus
  9. wuih senengnya fauzan dapat kiriman tupperware dari tante lidya...

    BalasHapus
  10. langsung mupengggg aja nich aku.
    selamat yaa fauzan, jadi punya wadah bekal baru

    BalasHapus
  11. Selamat yah teh akhirnya tupperwarenya dateng juga :-)

    Si Aa mani bungah pisan euy hehehe

    BalasHapus
  12. And Caesars Entertainment, Inc. signed a National Football League staff sponsorship to 카지노 keep up} a relationship with the shoppers. However, the COVID-19 pandemic has surged the demand for internet-based playing throughout nations. The short-term closure of colleges and the growing adoption of work-from-home insurance policies are likely to to|prone to} drive the growth of the market.

    BalasHapus