TopMenu

Jumat, 14 Desember 2007

Biasa aja


Pekan ini gak ada kegiatan yang spesial. Soalnya hari sabtu Bapak masuk kerja, karena minggu depan kerjanya mau di tiir (indonesianya apa ya ?). Baru hari minggu nganter ibu kulakan (ini juga indonesianya apa ya) kerudung.

Alhamdulillah, jualan ibu lancar., banyak yang pesan. Meski sempet kemaren ada pembeli yang sedikit membuat ibu kesal. Tapi ngga apa-apa, itu jadi pelajaran buat ibu. Ngga boleh gampang percaya ama orang, apalagi baru kenal. Jangan liat penampilan luar dan kata-kata manis.

Bapak ngga banyak komentar, malah kalo ibu uring-uringan cuma dijawab, “udah, biarin aja”. (Yang komentar banyak malah mbah-nya Fauzan, hehehe … dah bawaan itu mah). Ini nih salah satu yang membuat ibu sayang banget ama bapak, ngga emosional, ngga kayak ibu. Tapi kadang, saking santainya bapak menanggapi masalah, malah bikin ibu sebel.

Habis ambil kerudung, ke cibaduyut. Mau cari sepatu khusus buat Fauzan. Ternyata susah ya, ngga bisa pesan 1 pasang. Orderannya musti banyak. Akhirnya ke toko khusus alat-alat kesehatan di jl. Pajajaran, tapi ngga ada juga. Adanya buat dewasa. Nanti ibu cari lagi deh, di Jl. Setiabudhi ada toko yang memang menerima pesanan pembuatan sepatu. Mudah-mudahan dapet.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar