Minggu, 14 Januari 2018

Mie Baso Tetelan Jl. Setiabudi - Bandung


Mie Baso Tetelan Jl. Setiabudi , Bandung - Niatnya udah bagus, mau rajin ngeblog dan blogwalking. Ujung-ujungnya, malah ngeblank ngga tau mau nulis apa kalau udah buka dashboard. Bewepun jarang. Duh, kunaon atuh ...


Pajang foto gerobak baso ini biar keidean nulis. Karena memang saya lebih sering dapat ide setelah melihat foto. Tapi tetep aja bingung mau nulis apa. Ini tukang baso kesukaan Fauzan di Jl. Setiabudi - Bandung. Tiap lewat pasti bilang, "Bu, baso tetelan ya". Sebenarnya baso biasa, hanya saja ada tambahan tetelan daging dicampurannya. Selain mie baso, ada mie kocoknya juga. Walau berdagang di halaman pertokoan, selalu ramai pembeli. Padahal sebelah sananya sedikit ada restoran baso yang sedang kekinian di  Bandung. Ngga kalah bersaing deh. Mungkin karena baso tetelan ini sudah punya banyak pelanggan karena berjualan sudah lama. Harganya juga masih terjangkau, minimal Rp 20.000,-.

Yuk saya antar jajan di Mie Baso Tetelan Jl. Setiabudi ini. Saya ngga minta traktir kok, karena saya udah tidak makan baso lagi. Sebenarnya suka pengen, tapi cukup menemani saja deh.

10 komentar :

  1. Beneran pendek postingannya Bu Dey haha..
    Tapi saya suka bacanya cepet selesai :D

    Ke Bandung dulu saya sudah nyoba bakso Cuanki, Bu Dey. Yang ini sepertinya enak. Dari tampilan gerobaknya aja bikin lidah saya kemecer :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, pemanasan dulu Mbak Yuni sebelum nulis yang panjang. Eh tapi enak nulis pendek ya. Cepet ngetiknya, cepet juga bacanya :D.

      Ayo ke sini lagi, tukang baso ini kelewatan waktu Mbak Yuni ke rumahku.

      Hapus
  2. wah Baso di bandung menggoda bgt ya bu..eh gak baso aja deng..sekarang gak makan bakso lagi bu?? b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, banyak makanan menggoda di sini. Tapi ngga bisa menikmati seperti dulu. Hiks ..

      Ngga makan baso karena udah ngga boleh makan daging sapi. Mie juga ngga karena dari terigu. Banyak pantang nih.

      Hapus
  3. tos teh dey.. mending nulis pendek drpd ga samsek.. tp ttp aj dr dulu suka susah nulis panjang XD btw tetelan teh kikil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, yang penting nulis ya Teh.
      Tetelan beda dengan kikil. Tetelan mah daging berlemak gitu.

      Hapus
  4. tetelan sapi itu kenyal2 lezat ya Ak Fauzan..
    ibunya nonton aak jajan aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, Fauzan suka yg seperti itu. Ibunya bagian jadi penonton & ngeluarin uang, hehe

      Hapus