Selasa, 05 September 2017

Kopdar Penuh Bunga Aneka Warna

Kopdar penuh bunga aneka warna, secara kopdarnya di pedagang tanaman hias. Ini kopdar bulan Juni lalu. Ada Ibu Prih, Sang Peri Kebun, blogger dari Salatiga datang berkunjung. Kami bertemu di sela-sela waktu kerja Ibu Prih. Sebelumnya Ibu Prih minta rekomendasi tempat untuk para mahasiswanya, di mana bisa bertemu dengan para petani tanaman hias di sekitaran Parongpong. Saya kasih tunjuk di Jl. Kolonel Masturi - Parongpong. Jaraknya hanya beberapa meter aja dari rumah. Maksudnya, biar saya gampang juga kalau mau kopdaran. Ini sih intinya, hehehe. Tinggal jalan kaki keluar gang, udah keliatan rombongan Ibu Prih.








Bukan hoax kan kalau dibilang kopdar penuh bunga aneka warna. 



Ibu Prih sedang asik dengan kamera poselnya. 
Mampir ke sini deh untuk baca ceritanya dan melihat foto-foto cantik bidikan Ibu Prih, Berbunga-bunga di Cihideung




Fauzan saya suruh motret, hasilnya kayak gini. Ibunya cuma keliatan sedikit. Banyakan penampakan daunnya .. hehehe. Mumpung bawa tamu berkunjung, ikutan narsis juga ah. Kalau menyengaja sendiri mah malu sama yang punya kebun bunga. 

Terima kasih Ibu Prih, sudah dua kali kita bertemu. Semoga masih ada pertemuan-pertemuan selanjutnya. Kapan giliran saya sampai Salatiga ya.

14 komentar :

  1. Yang di foto itu bu Prih ya teh? Baru sekali ini liat wajah bu Prih..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, itu Bu Prih yang selalu nyaman berada di balik layar .. hehehe

      *Punten ya Bu potonya dipajang di sini

      Hapus
  2. nggak apa2 modus bu, yang penting kebun bunganya oke banget deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, modus yang masih bisa ditoleransi ya Mbak.

      Hapus
  3. wah itu Ibu Prih ya, benar benar bunga bunga dimana mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar kopdarnya juga makin berwarna seperti bunga ... :D

      Hapus
  4. Wah, ada Ibu Prih! :D
    Bagus banget bun milih tempat kopdarnya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agung mau kopdar di tempat ini juga ? Yuk sini ..

      Hapus
  5. Udah lama gak kopdar ma Mbak Dey :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu atuh kopdar lagi, kan sering ke Bandung.

      Hapus
  6. Hanupis Jeng Dey juga Aa Fauzan remaja fotografer nu bageur. Kopdar Cihideung berlatar bunga ceria selalu dikenang ya. Moga lain kali kita jumpa lagi ya. Selamat berakhir pekan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami2, Bu. Aamiin, mudah2an masih dikasih kesempatan untuk ketemu lagi.

      Hapus
  7. bunganya seger seger... pengen comot satu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ke sini, nanti comot aja sesukanya *tapi bayar .. hehe

      Hapus