Jumat, 07 April 2017

Sejenak Melepas Penat dan Menjauh dari Hiruk Pikuk

Sejenak melepas penat dan menjauh dari hiruk pikuk - 29 Maret lalu, saya bersama dua orang teman baru yang sama-sama suka memotret menyusuri jalanan di dekat rumah. Pagi itu cuaca cerah dengan langit biru dan awan putihnya. Suasana yang tepat untuk sejenak melepas penat dan menjauh dari hiruk pikuk. Mungkin beberapa teman blogger sudah bisa menebak, akan kemana saya pergi. Yup, ke padang rumput hijau itu. Sudah sering saya bercerita tentang padang itu di sini. Beberapa teman bloggerpun sudah pernah saya ajak ke sana. Mari kita nikmati saja foto-fotonya.

Langit, awan, pepohonan, bersyukur.



Sekuntum bunga ilalang menghias pagi.



Bunga rumput liar yang tertunduk layu, mengering menebarkan awal kehidupan yang baru.



Dua bunga Lantana Camara yang banyak tumbuh di sepanjang jalan, datang ikut menyapa.



Ini nih dua orang teman jalan saya (khusus foto ini milik Teh Treesna). Celana panjang dan rok basah sampai paha, sepatu penuh air karena masuk ke hamparan padang rumput dengan tanah basah sisa hujan. Tapi cuek aja, yang diamankan dari air malah kamera, hehehe. Yang berhijab merah namanya Mbak Atiek, yang satu lagi namanya Teh Treesna. Follow aja akun instagramnya di @atiekarief dan @trbelfot . Galeri  cakep-cakep deh. Saya mengenal mereka karena ikut salah satu komunitas fotografi di Instagram. Awalnya ada beberapa teman yang janjian ikut hunting ini, tapi biasalah, namanya perempuan, agak sedikit repot ya kalau mau keluar rumah. Apalagi punya anak kecil atau rumahnya jauh, ada yang kerja pula. Akhirnya bertiga aja deh.

7 komentar :

  1. Ini di mana, teh? Kayaknya asyik kalo botram di situ ya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deket rumah.
      Nah itu, sayangnya ngga bisa bebas botram. Kecuali kalau mau bareng para petani di kebon .. hehe

      Hapus
  2. Wah ada mba @trbelfot kopdar BAJ ya mba Dey :)
    Aku suka foto-foto bunganya, cakeuuup

    BalasHapus
  3. Bukan kopdar khusus sih, hanya janjian bareng buat hunting aja.

    BalasHapus
  4. Entah kenapa, kalau motret di parongpong saya juga pakai jaket... xixixixi

    BalasHapus
  5. Semoga berkesempatan menikmati padang rumput Jeng Dey yg selalu menyuguhkan panorama cantik ini. Salam tuk Aa Fauzan yg siap ujian.

    BalasHapus
  6. ijo royo-royo,,,, nyegerin mata banget mbak...

    oh ya btw salam kenal ya mbak. saya lulu blogger dari sumbawa :D

    BalasHapus