TopMenu

Senin, 06 Februari 2017

Kopdar .. kopdar ...

Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat kopdar. Kopdar bukan karena acara tertentu. Hanya bertemu langsung dengan teman blogger dan berbagi cerita tentang banyak hal.

Seperti biasa, pamer foto yang saya ambil dari media sosial teman-teman. Ngga tau ini teh, saya jadi jarang bawa kamera kalau ketemuan. Palingan foto-foto pakai kamera ponsel dan itupun hasilnya ngga bagus-bagus amat. Jadinya pinjam aja. Moga-moga yang punya foto ngga keberatan.


Bulan November tahun lalu.

Teh Irma, blogger yang juga penulis buku. Janjian ketemu karena saya memesan kalender yang disusunnya bersama Mbak Eni 'Shabrina Ws'. Kalendernya unik, tanpa tahun. Bentuknya kalender meja dan tiap lembarnya berisi kata-kata bijak dari ayat-ayat Al Qur'an, hadist Nabi dan sumber lain. Bisa jadi pengingat setiap hari.

Siang hari itu kami bertemu di Mesjid Junudurahman di Jl. Aceh. Mesjid milik tentara. Baru sekali ini masuk mesjid itu. Dan akhirnya jadi salah satu mesjid favorit jika saya dan keluarga sedang jalan ke kota.



Januari 2017.

Teh Ani, blogger yang jago bikin puisi haiku. Pertemuan kedua dengan Teteh ini. Awal Januari itu tanpa direncanakan saya menginap di Sumber Alam - Cipanas. Sore hari saya kabari Teh Ani kalau saya sedang ada di Garut. Siapa tahu bisa kopdaran. Alhamdulillah, ngga lama Teteh ini udah muncul di hadapan. Gerak cepat ya, Teh. Hehehhe. Sayangnya ngga bisa ngobrol panjang. Teh Ani ada keperluan lain. Nuhun ya Teh, sekeluarga pada nyamperin saya.



Masih di bulan Januari 2017.

Mbak Monda kasih kabar kalau ada acara di Bandung dan ngajak kopdaran. Hari Sabtu sore tanggal 21 Januari itu saya ke hotel tenpat Mbak Monda menginap. Lalu mengajak Mbak Monda ke Taman Balai Kota. Cuma sebentar karena hari mulai gelap. Tapi kami udah janjian buat besok harinya ketemuan lagi sama yang lain di tempat yang sama.

Pagi hari sebelum ketemu Mbak Monda, saya nengokin Nchie yang sedang sakit. Sekalian juga ngajak Erry yang rumahnya tetanggaan. Lama banget tuh di rumah Nchie. Sama mereka mah bukan kopdar lagi. Udah keseringan kalau disebut kopdar. 



Minggu pagi, akhirnya ketemu lagi sama Mbak Monda di Taman Balaikota. Ditambah Erry dan Mbak Vivi. Nchie belum sehat bener jadi ngga bisa ikutan. 


Candid dari Mbak Monda. Ini sedang sibuk motret Erry yang jadi model. Atuh Ry, kapan saya yang jadi model. Tiap ketemu disuruh jadi fotografer melulu. Ngga apa-apa deh, asal dibayar sama karedok atau lotek ya. Murah amattt .... hehehe

8 komentar :

  1. Ahh..kopdar emang selalu bikin seru ya teh, menyimpan kesan yang berbeda. Kan kalo jadi Blogger belon kopdar rasanya ga apdol hahaa...

    Makasih teeh, udah nyempetin nengok plus kopdar yaa, ahh sayang ga bisa ketemu Bu Monda sama Mba Vivera.
    Ih apalagi sama teh ani, ga jadi waktu itu kopdarnya, yeh irma pernah waktu itu hihii
    semoga dikasih kesempatan buat kopdar sama temen2 blogger lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh geura sehat, biar bisa ikutan kopdar lagi kalau ada yang ke Bandung.
      Kalau sehat juga enak nengoknya, bisa dititah :D

      Hapus
  2. Bibi Titi TelitiSenin, 06 Februari, 2017

    Teteeeh!
    Hayuk kapan kopdar lagi nanti mah Teteh yang jadi model, asal pang-beli-in tahu hahaha
    *anaknya pamrih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pisan pamrihna ... :P

      Ambil sendiri ke sini tahunya ya.

      Hapus
  3. kopdar itu selalu bikin bahagia ya bu...
    aku senang baget kalau ke Bandung selalu aja bu Dey ini ringan langkah nyamperin dan jadi penghubung dengan teman2 lainnya

    insha Allah ntar ketemuan lagi bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ringan langkah karena ada yang antar, Mbak.

      Amin, mudah2an bisa ketemu lagi.

      Hapus
  4. Kopdar menghangatkan persahabatan ya Jeng Dey. Salam hangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Bu. Seperti ketika kopdar dengan Ibu Prih.

      Hapus