TopMenu

Rabu, 01 Februari 2017

Hai Februari, selamat datang !

Hai Februari, selamat datang !



















Sudah masuk bulan kedua di tahun ini. Postingan masih satu aja belum nambah. Dari dua tahun yang lalu, semangat ngeblog kok ya masih menurun. Ide cerita padahal banyak, tapi kalah sama rasa jenuh dan juga rasa malas. Waktu luang saya sekarang lebih banyak digunakan untuk membuat prakarya. Dikelilingi dengan kertas, pita, renda, manik-manik, tali aneka rupa dan teman-temannya itu benar-benar surga dunia buat saya. Salah satu self healing agar tetap sehat dan bahagia. Apalagi ada beberapa teman yang berkenan membelinya. Makin bahagia aja.

Sampai saat ini sebagian besar yang memesan adalah teman-teman yang sudah mengenal saya. Mereka yang mau mengerti kalau pesanannya ngga bisa buru-buru jadi karena berbagai alasan. Misalnya alat & bahan kurang. Karena saya belanja alat dan bahan itu hanya di akhir pekan saja, menunggu suami libur kerja dan bisa mengantar saya.

Udah gitu, saya itu bikin prakarya tergantung mood. Kalau mood ngga bagus dan dipaksa bikin sesuatu, udah pasti hasilnya amburadul. Salah satu yang bikin ngga mood adalah, kalau bikin sesuatu yang sama persis dalam jumlah banyak. Biar ngga jenuh, saya siasati dengan membedakan kombinasi warna, corak atau susunannya. Pokoknya harus ada yang beda meski sedikit. Bikinan saya udah pasti eksklusif deh ... *sombong bener ... hehehe.





































Jangan dibilang mencuri foto orang lain ya kalau  ada watermark @prakaryadey. Itu salah satu akun Instagram saya yang isinya macem-macem selain @dyahdey yang isinya khusus foto-foto bunga.  Ayo ngga usah malu-malu kalau mau follow ;-).

Yuk menyambut Februari dengan penuh karya dan cinta.


13 komentar :

  1. Teh Dey kreatif bangettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dirimu juga kreatif banget soal memotret ;)

      Hapus
  2. Semangat ngeblog menurun, tapi karya lain mah jalan terus ya mbak? Keren si :D

    Salam,
    Senya

    BalasHapus
  3. Mantaps..lucuk2..

    BalasHapus
  4. Semangat berkarya ya!

    Orang justru senang kalau memiliki barang-barang yang ekslusif,alias tidak pasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo sama2 kita berkarya, Mbak.

      Sebenernya bikinan saya ngga eksklusif banget kok. Banyak asesoris yg menggunakan bahan yg sama dgn yg saya pakai. Dibeda2in dikit aja.

      Makasih kunjungannya ya.

      Hapus
  5. cakep2 bu...
    gelang2nya anak2 suka banget lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau pada suka, Mbak.
      Ntar mah bikin bareng yuk ..

      Hapus
  6. Ide keren Mbak Dey

    BalasHapus
  7. Sentuhan jemari jeng Dey bikin karya seni cakep banget. Menikmati notes bindernya. Salam

    BalasHapus