Kamis, 09 Juni 2016

Mesjid Agung di Pusat Kota Bandung

Mesjid Agung di pusat kota Bandung - Foto ini diambil setahun yang lalu, menjelang peringatan konferensi Asia Afrika ke 60. Gedung Merdeka sebagai pusat peringatan memang tak jauh dari Mesjid ini.

Letaknya yang berada tepat di pusat kota Bandung, alun-alun luas sebagai halaman yang terkenal dengan rumput sintetisnya itu, dilengkapi dengan taman bermain anak, berdampingan dengan pertokoan dan perkantoran, membuat lingkungan sekitar mesjid yang berada di Jalan Asia Afrika ini selalu ramai oleh kegiatan warga kota maupun pengunjung lain. Jalananpun tak pernah sepi oleh lalu lalang kendaraan. Jika siang hari, macet jangan ditanya. Apalagi jika hari libur tiba.

 http://theordinarytrainer.com/2016/05/30/lomba-foto-blog-theordinarytrainer-com/

29 komentar :

  1. Menara-nya tinggi banget Yach :)

    BalasHapus
  2. kapan ya bisa kesini....^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo rencanakan, mumpung sedang di Jawa.

      Hapus
  3. Berkali-kali lewat mesjid ini tapi belum sempat masuk dan singgah teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh mampir .. tapi kadang males ngeliat banyak orang ya.

      Hapus
  4. woww... menaranya keliatan tinggi banget teh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa naik sampai atas menara & liat pemandangan kota Bandung lho ..

      Hapus
  5. dan, saya belum pernah ke sini lagi sejak jadi cantik. Padahal tinggal jalan kaki dari rumah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa .. yang deket mah suka males aja buat mampir :D

      Hapus
  6. Aku suka guling-guling di rumputnya

    BalasHapus
  7. Menara menjulang tinggi ya Jeng, eloknya Bandung dari puncak menara. Selamat dan sukses meramaikan GA om eNHa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu Bu kapan2 liat kota Bandung dari atas menara itu.

      Hapus
  8. haduuh...tinggi banget, nggak kebayang tangganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang Mbak, ada lift buat pengunjung yg mau ke atas.

      Hapus
  9. Pernah kesini dan pertama di bandung kesini buat sholat ied idul adha, kece eman makin cakep masjid nya :DD sayang nya rumput nya bau kaki yaa bu dey hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah, emangnya Niar sempet nyium rumputnya :P

      Hapus
  10. Balasan
    1. Makasih. Pas langit cerah, jadi hasil fotonya terang.

      Hapus
  11. aaahhh mesjidnya emang kecee bangeud , selalu ramee..
    dan tiap menunjungi mesjid ini pasti lagi kedatangan tamu dari luar kota
    *meski sebenernya nolak hati males liat orang banyak dan macetnya itu looh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasinya pas dekat ke mana2, jadi selalu rame.
      Naik menaranya lagi yukkk ...

      Hapus
  12. Selalu takjub memandang menara Masjid tinggi seperti ini berlatar langit biru serta pulasan awan putih. Magis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesannya kita tuh bener2 kecil ya Mbak ..

      Hapus
  13. Selama jadi urang Bandung, Efi malah belum pernah naik ke menara ini :D hehehe
    Good luck buat ngontesnya ya, Teh Dey.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh nyobian, Fi. Saya dulu banget naik ke sini sama Nchie :D

      Kalau foto ini mah diambil dari atas jembatan penyebrangan di depan kantor pos.

      Hapus
  14. heheeh kalau ngak posting ngak BW hahahah..sudah ikutan mbak..semoga menang yach...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemalesan .. :P
      Haha, menang ngga menang yang penting senang.

      Hapus
  15. Juri sudah datang ke sini dan melakukan penilaian
    Terima kasih telah berkenan ikut meramaikan lomba foto di blog saya
    Semoga sukses

    salam saya
    @nh18

    BalasHapus