Selasa, 10 Februari 2015

Untuk Hari Ini

Tak ada bunga berwarna biru seperti mauku, yang ada hanya ungu.
Tapi cukup bagiku, memaknai banyak cinta yang datang dari-Mu.

Memang tidak semua keinginan harus dipenuhi, Ibu tahu itu. Banyak alasan mengapa Dia menunda atau bahkan tidak memberikan apa yang kita mau. Alasan-alasan yang terkadang membuat kecewa, marah dan kesal pada awalnya. Hingga ada saat dimana diri mau mengakui, bahwa rencana Tuhan selalu benar dan indah pada akhirnya. Karena sesungguhnya, Dia Maha Tahu apa yang kita perlukan, bukan apa yang kita inginkan. Jalan memang tidak selalu lurus, pun pencapaian setiap orang itu selalu berbeda. 

Dan Ibu, bersyukur untuk pencapaian di hari ini.

Sekedar catatan, 10 Pebruari 2015

44 komentar :

  1. Allhamdulillah :)

    Selamat pagi Ibu, semoga hari-harimu selalu indah seindah bunga ini ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Neng Geulis, semoga hari2mu juga indah ya .. :)

      Hapus
  2. iya nih,harus lebihsabar lagi..percaya rencana TUhan itu indah. pagii teh^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi juga miss Hanna, harus selalu latihan sabar tiap saat ya ..

      Hapus
  3. Kalo saya justru nyari yang ungu teh...hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, percaya banget kalau Mama Raja malah mencari yang ungu.

      Hapus
  4. ada bunga biru bu..., bunga plastik he..he..
    iya apa yg kita mau belum tentu yg terbaik bagi kita kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIhihi, iya nih Mbak, susah banget cari bunga warna biru. Ada mawar biru, ternyata bukan asli, tapi hasil rendaman tangkainya di dalam cairan pewarna.

      Betul Mbak, ada yang lebih tau apa yang terbaik buat kita.

      Hapus
  5. Makasih Teh Dey diingetin. :) insyaAllah semuanya indah pada waktuNya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat koreksi diri sendiri juga, Dan.
      Sama2, makasih juga.

      Hapus
  6. Kayaknya kenal dengan foto di header mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. O ya, foto bukit & sawah itu ya ? Pernah kenal di mana dengan foto itu ? :)

      Hapus
  7. Terima kasih sudah diingatkan mbak :D

    BalasHapus
  8. Pas banget buat merenung, Teh
    Soal warna bunganya, warna apapun akan indah selama hati kita sedang senang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Om, warna bunga apapun tetap indah. Makanya saya suka jepret warna warninya.
      Makasih Om ..

      Hapus
  9. Sekali lagi... selamat ya Teh... Semoga hari ini tetap indah bagimu meski tanpa bunga biru... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak, makasih kiriman bunga birunya ;)

      Hapus
  10. Mb Dey suka warna biru ya? Sama dong. Aku suka juga melihat bunga, dan bunga apapun warnanya rasanya kok tetep cantik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos ah sama Mbak Lianny, penyuka warna biru.

      Hapus
  11. ada warna kuning juga gpp teeh, buatku bunganya, bikinin puisi juga :)

    semoga sehat selalu eeaa tetehku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunga warna kuning mah banyak Nchie, ambil aja :D

      Amin, nuhunnn ..

      Hapus
  12. Selamat Pagi :) (tapi ini aku komennya pas dini hari :p)
    Lagi marahan sama Fauzan ta Mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang (aku balas komen jam setengah 12 :D)

      Hadeuh, sama Fauzan mah mana bisa marahan, bisanya juga ngomelin .. heheheh

      Hapus
  13. Alhamdulillah untuk hari ini dan kemarin
    selamat menikmati hari, neng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin, hari ini, juga esok :)

      Sama2 menikmati hari ya Teh ...

      Hapus
  14. Intinya bersyukur ya Bu..bener ga?

    Bunganya cakep,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget bu, seperti halnya mensyukuri bunga ungu itu ;)

      Hapus
  15. Selamat sore bun, Allhamdulillah sampai juga di hari ini., Selamat ulang tahun ya

    BalasHapus
  16. Mendukung pengucapan syukur Jeng Dey atas hari-hari anugerahNya. Hatur nuhun Jeng diajak mengingat biru yang kita mau tak selalu tersedia bagi kita.
    Coba dengan bunga teleng Jeng, birunya cantiik.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ketemu sama bunga teleng, Bu. Padahal itu biasa tumbuh liar juga ya ?

      Hapus
  17. Harus banyak bersyukur ya mba hehhe. Iya betul, kadang kita sebel banget kalau rencana tak berjalan lancar padahal ternyata ada hal lain yang jauh lebih indah dari rencana kita, jadi maluuu banget deh kalau kayak gitu *tutup muka keseringan sepert iitu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan tutup muka ah, soalnya saya juga masih suka kayak gitu .. hehe

      Hapus
  18. Insya Allah, rencana Allah pasti indah.. ^_^
    Selamat menjalani hari2 yang menyenangkan, bu Dey.. ^_^

    BalasHapus
  19. Bersyukur memang harus terus-menerus kita lakukan, Dey...kalau mau dihitung kebelakang, betapa banyak nikmat Tuhan yang sudah kta nikmati bahkan sebelum kita sempat memintanya...
    Alhamdulillah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, lebih banyak nikmat yang harus bisa kita syukuri.

      Hapus
  20. selalu bersyukur dengan apa yg diberikan oleh Allah ya mba Dey.. memang Allah Maha Tahu.. have a nice day mba dey.. ^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu bersyukur biar damai hati :)

      Hapus
  21. baguuuusss sekali bunganya

    BalasHapus
  22. Intinya selalu bersyukur ya bu,

    BalasHapus