Jumat, 13 Juni 2014

Berarak Awan di Langit Biru



Foto ketika kami berkunjung ke Floating Market Lembang saat cuaca cerah. Awan putih menghiasi langit biru, dengan gunung Tangkuban Parahu dan Situ Umar yang melengkapinya.

Turnamen Foto Perjalanan 44 : Awan

46 komentar :

  1. Floating Market Lembang... pengenn ksana lagiii...

    Ahya, jd inget blm pernah kopdar sm blogger bandung yah aku.. hiks...

    Gini deh bu dey, nasib klo bepergian cuma jd "koper" hehehe.. alias ngikut aja sm opa oma vania.. hehee...

    Masih berharap someday bisa kebandung tanpa opa oma.. haha.. biar lebih bebas.. nentuin jadwal mau ngapain2.. :-D

    Biar bisa kopdar jugak.. hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kopdar di sini .. Vania pasti seneng.

      Hapus
  2. Duh, Teh Dey, fotonya seperti keluar dari lukisan. Indahnya.

    BalasHapus
  3. liat foto teh Dey langsung pengen ikutaaan..I love the sky..wherever I go, I always try to capture its endless beauty, wherever I am :)...semoga menaaang teeeh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, saya juga selalu suka langit. Damai aja ngeliatnya.

      Hapus
  4. Indah banget, Dhe jadi pengen ke sana, rasanya sejuk banget ya

    BalasHapus
  5. Tambah lagi satu destinasi wisata dan tempat makan di lembang.
    Kayaknya wajib utk dikunjungi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalo ke Lembang mampir kesini. Pemandangannya bagus.

      Hapus
  6. jadi pen nyebur di airnya... hangat pasti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan pastinya seger banget...

      Hapus
    2. Airnya dingin dan ngga boleh buat mandi, soalnya penuh lumpur.

      Hapus
  7. Terkesima dengan eloknya awan dan situ buatan di LFM. Haturnuhun pisan Jeng berbagi keelokan alam Lembang melalui karya foto Jeng Dey. Salam tuk Fauzan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Situ-nya bukan buatan Bu, katanya sih begitu, tapi memang jadi beda sejak jadi tempat wisata.

      Hapus
  8. aduh refleksinya di air tuh keren banget...
    ibuu ajak aku kesana donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalannya berkelok2 lho, ngga trauma ? hehee

      Hapus
  9. Balasan
    1. Bentuk awan emang cakep2 ya.

      Hapus
  10. keren!
    pernah nyoba ngambil foto ky gini jg di FLM, tp gagal :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ulangi lagi aja, ke sini lagi.

      Hapus
  11. Awannya mantul gitu dan jelas banget ya, Bu. Cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas dapet aja tuh motretnya, pas cuaca cerah.

      Hapus
  12. Dua kali saya kesini, Dey...dan dua-duanya membuat saya terkesan!
    Karena keindahannya, juga karena makanan-makanannya :)
    Situ Umar, ah, nama itu pertama kali saya dengar justru dari kakaknya ibu saya.
    katanya, duluuu sekali, Situ Umar itu sudah ada dan jadi obyek wisata bagi orang-orang yang tinggal di seputaran Kota bandung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kopdaran di sini yuk Mbak .. heheh

      Saya baru tau kalo Situ Umar dari dulu jadi obyek wisata. Yg saya tau sebelumnya adalah kolam pemancingan ikan.

      Hapus
  13. Balasan
    1. Hayu atuh, mau kapan ke Bandung nya.

      Hapus
  14. Ibuuuuu....kmrn tadinya mau ke sini da, tapi ga jadi coz kyknya mendung heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kemarin sabtu-minggu teh meni mendung, hujan rintik2. Ntar lagi deh, sekalian kopdaran di sini ya.

      Hapus
  15. fotonya cakeb banget mbak.

    jadi pingin kesana deh

    BalasHapus
  16. Kereeeen banget, kapan Dey kita realisasikan belajar fotografi bareng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, kapan ketemuan buat motret2 cantik. Mbak Injul jadi model deh ;)

      Hapus
  17. wawww fotonya bajuuusss bangeet serasa dimanaaa gitu ya

    BalasHapus
  18. waktu sy ke Floating market, sepanjang hari mendung. Enak sih jadi adem, tapi foto2nya jd kurang cerah. Ini cakep fotonya, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Balik lagi yuk pas cuaca cerah ;)

      Hapus
  19. Awan putih di langit dengan di bawahnya air begitu, ya Allah betapa indahnyaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciptaan-Nya selalu indah ya Pak ..

      Hapus
  20. Wahhhhhh cakep dech.. foto yang melanggar aturan namun cantik..dan saya sering menggunakan formula ini..ambil tengah (melanggar aturan) karena mau menonjolkan awan dan refleksinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau melanggar aturan dalam dunia fotografi kan gpp Bli, ngga akan di tilang .. hihihihi

      Hapus
  21. Sudah berapa kali Bu ke FML? Hihihi cuma nanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, berapa kali ya ... sesungguhnya ke FML itu ngga pernah karena niat pribadi. Pasti karena mau nganterin atau ketemu dengan teman atau saudara :D

      Hapus