Senin, 19 Mei 2014

Perlu Tahu Waktu

Kapan terakhir pakai jam tangan ? Hmmmm, udah lama banget. Seingat ibu sih waktu masih kerja & belum nikah, kurang lebih 11 tahun yang lalu. Dulu merasa perlu memakai jam tangan. Perlu tahu waktu. Tapi sejak menikah dan memilih jadi Ibu Rumah Tangga yang lebih sering di rumah, udah ngga pernah pakai jam tangan lagi. Lihat jam dinding aja, hehehe. Kalau harus bepergian, palingan lihat waktu di Hp.

Jam tangan jaman Ibu kerja sebenarnya masih ada, rusak sedikit. Minta tolong Bapak buat diperbaiki ke tukang jam. Ealah, bukan rejekinya kali ya, itu jam bukan makin bener, malah makin rusak. Merasa malas buat balik lagi ke tukang jam. Ya sudah, itu jam berakhir porak poranda, tapi tetep di simpen sampai sekarang. 

Setelah bertahun-tahun berlalu, entah kenapa jadi pengen punya jam tangan lagi. Kayaknya ribet aja kalau pas jalan-jalan harus selalu ambil Hp untuk sekedar tahu waktu. Ketika bilang ke Bapak, suruh cari-cari referensi dulu di internet. Banyak yang lucu-lucu ya, dengan berbagai model dan harga. Tapi cari yang sesuai selera (dan dana yang ada) emang agak-agak susah.


Ketemu satu gambar jam tangan Zalora. Selain warnanya yang Ibu suka (iya, biru :-D), juga tali yang terbuat dari kanvas. Kulit pergelangan tangan Ibu agak sensitif dengan logam. Jadi ini sepertinya oke deh. Walau kata Fauzan, Ibu kayak anak muda aja pilih jam tangan seperti ini. Hahaha .. ngga apa-apa atuh, ngga boleh banget Ibu berjiwa muda.

56 komentar :

  1. Hihi kan biar awet muda Fauzan :),

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, udah awet muda kok :D

      Hapus
  2. jam tangan???kalo aku wajib teh,nggak jalan pagi,ke pasar,jalan2 dll wajib pake jam tangan...nggak tau,mungkindah kebiasaan kali ya jadi wajib hukumnya,eh
    kangennnnn....kemana aja teh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kali ya, karena kebiasaan.

      Ada kok, masih tetap di sini ;)

      Hapus
  3. meski penunjuk waktu sudah ada pada ponsel, tapi tetap saja kita memerlukan jam tangan ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu buat sebagian orang :)

      Hapus
  4. gak pake jam tangan teh asa kehilangan apa gitu ... hehe
    damang, neng Dey?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat Teh Ani mah pasti perlu ya ..

      Alhamdulillah sae :)

      Hapus
  5. He eh.. warnanya anak muda banget ya Zan? tapi gpplah, masi masuklah klo seumuran ibu mah :D. Btw, ada warna pink ga bu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya kan lucu .. hehehe

      Dhe suka pink ya ..

      Hapus
  6. suka jam yang imut ya bun. Dulu jaman sekolah sampai kerja gak pernah ketinggalan jam ,kalau sekarang mah sering lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka warnanya sih .. heheh

      Sama lah bun, sekarang cuek aja gak pake jam tangan.

      Hapus
  7. Jam tangan itu benda yang harus ada di pergelangan tangan saya ..
    kalau tidak ada ... rasanya ada yang kurang ...

    jalan jadi nggak seimbang melenggangnya ... hahha

    salam saya Ibu

    (19/5 : 11)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalannya jadi berat sebelah ya Om, hihihi

      Hapus
  8. Teteeeh..
    udah lama gak pake jam tangan...
    biasanya kalo mau tau jam tinggal liat hape aja...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan, banyak yg suka liat hp aja kalau mau tau waktu.

      Hapus
  9. sejak SMP aku selalu pake jam tangan mbak. Kalo keluar rumah gak pake jam tangan, berasa ada yang kurang.

    BalasHapus
  10. ih, jam nya cantiik... yang ungu ada gak, Teh? hehe...

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Tuh, Indi juga bilang lucu :D

      Hapus
  12. Biru muda cantik.....jam tangan perlengkapan standar saya Jeng dan tidak suka gonta ganti hingga tak berfungsi lagi.
    Salam hangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus selalu pakai ya bu, karena mungkin ibu memang memerlukannya.

      Hapus
  13. Teteeep, ya. BIRU. .. : :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, mau warna apa lagi dong ..

      Hapus
  14. warnanya memang caakeeeep teeh...ayuuuh belanjaa belanjaaa :D...

    BalasHapus
    Balasan
    1. belanja tapi bayarin yaaaa .. :D

      Hapus
  15. Balasan
    1. Adaaaaa ... (kayaknya) .. hehe

      Hapus
  16. Saya baru brenti pakai jam tangan setelah resign. Sekarang jadi pengen jam tangan lagi gara2 lihat Keke mulai ikutan ayahnya pakai jam tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di rumah masih ada yang pakai jam tangan ya Chi ..

      Hapus
  17. Bukannya apa..jam tangan dan sapu tangan kayaknya wajib buat saya mbak...alasannya karena wajah saya berkeringat, trus saya suka lupa wkt, makanya perlu jam tangan hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lupa waktu kalau mengerjakan sesuatu :P

      Hapus
  18. saya juga udah lamaaa banget gak pake jam tangan :)

    BalasHapus
  19. Mak Deyyyy.....aku tiap hari pake jam tangan..gonta ganti lagi jadi berasa banyak koleksinya..padahal maahh....gantian sama sulungku ! Trus makenya juga yang warna warni # biarkliatanmudaterus ! wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu berjiwa muda dong Mak .. heheh

      Hapus
  20. Jam tangannya bagus kok teh, gak apalah biar awet muda terus, hehe...

    BalasHapus
  21. Eh, waktu ke rumah saya, jam ini udah dipake belum yaaaaa?
    ;)
    Nggak apa Dey, dalam hal-hal tertentu kita berjiwa muda, kan memang belum terlalu tua juga...hehehehe
    Dey...trima kasiiiiih sekali ya waktu itu sudah hadir memenuhi undangan saya, terharu banget ngebayangin Dey jauh-jauh dari Parongpong datang ke rumah...mudah-mudahan suatu hari nanti, saya juga pengen main ke rumah Dey, incognito aja tapinya...biar jadi kejutan ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belummm .. hihihi

      Sama2 Mbak, terima kasih juga undangan plus oleh2nya yang banyakkkk itu.
      Duh, harus selalu bersiap2 kalau tiba2 Mbak Irma muncul nih .. hehe

      Hapus
  22. Saya koq jarang masuk sini ya mbak..alamat mba Dey menghilang di dasbor saya, padahal dulu juga saya sering main looo..kenapa ya? jadi ga ngerti perkembangan blog ini, maafkan mba Dey jika jarang berkunjung..
    "Jam biru pupus kan jarang di pasaran ya ..andai ada lagi doonk :D
    Betewe..bersediakah mba Dey menerima Liebster Award dari saya sebagai tali kasih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp mbak, ada beberapa alamat blog teman yg kadang hilang juga dari dashboard saya.

      Liebster Award nya sudah di pajang di postingan berikutnya ya mbak .. makasih.

      Hapus
  23. Warna kesukaan saya juga biru nih..
    Keren jam tangannya Mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos ah, sesama penyuka biru :)

      Hapus
  24. Jam tangan buat aku udah jadi "asesoris" wajib.. kalau ga ada jam kayak orang kehilangan arah hehe.

    Salam kenal ya mak Dey! Aku blogger lama yang baru idup (2bulan lalu) haha. Boleh kah tukeran link? Kalau boleh tinggalin jejak di blogku yaaahh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bingung menentukan arah utara dan seletan ya Mak . hehehe

      Salam kenal juga, makasih sudah berkunjung. Sila kalau mau tukeran link, dengan senang hati.

      Hapus
    2. Link mu sudah aku masukkan ya di Blogroll ku..
      Makasiiihhhhh :)

      Hapus
    3. Sippp Mak, sama2 yaaa ...

      Hapus
  25. Keren jam nya bu Dey.. hihi
    Jd mupeng.. #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mama Vania ikutan mupeng .. hehe

      Hapus
  26. aku gak pernah suka pake jam tangan
    entah kenapa

    BalasHapus