Jumat, 11 April 2014

Bermain Dengan Tawa

Kalau ke sekolah Fauzan, paling senang memperhatikan tingkah laku anak-anak di sana. Seperti tadi siang saat menjemput. Ada pemandangan seperti foto ini :



Anak laki-laki dan perempuan beramai-ramai main sepak bola. Anak perempuan ngga mau kalah sama anak laki-laki. Saling kejar merebut bola, menendang ke arah gawang. Seru nontonnya, banyak canda dan tawa diantara mereka.

24 komentar :

  1. Hihi....lihat foto itu jadi ingat masa SD dan SMP. Saya termasuk anak perempuan yang sangat pecicilan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayooo, ternyata ya ...hehehe

      Hapus
  2. Duh, saya kalah deh dengan anak-anak ini... :))
    Pasti seru banget ya bun~ :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, Agung bagian tepuk tangan aja deh ... :D

      Hapus
  3. Itu keepernya cewek. Hihihi
    Asiik juga ngeliatnya ya, ibuu. . .

    BalasHapus
  4. sekolah yang masih ada halamannya bikin mupeng berat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini juga udah mulai berkurang kok sekolah yg halamannya luas. Ini krn sekolah Fauzan di dlm komplek tentara, tanahnya masih luas.

      Hapus
  5. Waaah, saya dulu suka main bola, walopun cuma dibagiin tugas jadi kiper :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi kiper gak banyak lari ya .. :D

      Hapus
  6. Yang cewek bagian jaga gawang haha..
    Untungnya teman-teman cowoknya ngerti klo teman ceweknya pke rok panjang dan gak bisa lari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg laki2 gak pengen disalahin kalo ada apa2 sama temen perempuan, jadi ngalah aja .. hehehe

      Hapus
  7. seruuu.... namanya dunia anak2 selalu bikin ketawa

    BalasHapus
  8. Fauza suka ikutan main bola juga bun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang2 ikutan kalo di sekolah sama temen2 sekelasnya.

      Hapus
  9. hehe...anak cewek juga gak mau kalah yaa..walo pake rok panjang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, iya ... seneng aja walau agak ribet larinya.

      Hapus
  10. jaman dulu aku juga main di lapangan terus ...he..he..
    dunia anak2 kan dunia main ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang enak & seru kalau main di lapangan ya Mbak ...

      Hapus
  11. Hahaha ...
    Anak-anak perempuan tidak mau kalah ...
    membayangkan hebohnya mereka mengejar dan menendang bola

    salam saya Ibu

    (16/4 : 10)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rame Om, kadang anak laki2 harus mengalah demi temen2 perempuannya ... hehehe

      Hapus
  12. Wiiii...iya, Dey...kebayang senengnya mereka...baju panjang para murid perempuan itupun sepertinya tak menghalangi langkah mereka untuk bermain sepak bola...seru!
    :D

    BalasHapus
  13. waah asik bangt main tawanya :D

    BalasHapus