Jumat, 14 Maret 2014

Srikandi Blogger 2014, selesai sudah.

Srikandi Blogger 2014 selesai sudah. Menyisakan banyak kehebohan, kegembiraan, cerita dan yang pasti banyak kenangan. Jauh sebelum ikutan daftar jadi peserta, bahkan sebelum acara ini berlangsung, ibu sudah bilang sama Bapak, mau datang lagi seperti tahun lalu. Dan bapak sudah mengizinkan dan pastinya mau mengantar ke Jakarta. Kapan lagi bisa bertemu banyak teman blogger jika tidak ada acara-acara seperti ini. Apalagi diadakan di Jakarta, yang tidak begitu jauh dari Bandung.

Dan, gambar itu bisa memberi banyak cerita. Jadi, postingan kali ini akan memberi banyak foto saja. Lebih tepatnya sih, pamer .. hehehehe. Mariii ..


Masuk auditorium basement di Museum Nasional - Jakarta, di sambut dua emak blogger kece berbaju merah marun. Myra dan Nchie, dua emak penjaga goodie bag. Liat deh, tumpukan tas berwarna hijau di belakang.
Yang pakai baju ungu, Irma Senja, neng geulis salah satu MakMin di KEB yang tulisannya puitis banget.



Tiga foto di atas, dengan beberapa teman finalis 50 besar. Akhirnya bisa bertemu, setelah sebelumnya kami ramai berbincang lewat Whatss App dan grup di Facebook. Seru, karena banyak yang datang dari luar kota, bahkan ada Mak Isti yang datang dari Irak.
Nah, foto yang di bawahnya nih. Ngga nyangka bisa ketemu Dani, bapak blogger muda yang tiba-tiba jadi raja minyak karena di kerubutin para perempuan  muda.



Mak Astin Astanti, Bunda Samara, Mak Uniek Kaswarganti


Meti Mediya, Pungky Prayitno, Idah Ceris


Teh Martha, Una, Bunda Lily, Mbak Evi, Mbak Monda.
Spesial banget dengan foto paling kanan. Kapan lagi bisa foto bareng dengan para blogger senior itu. Dan Bunda Lily adalah yang mendapat penghargaan life time achievement di acara ini.



Mbak Ika Koentjoro, Mbak Indah Nuria, Idah Ceris, Mbak Siti Hairul Dayah, Teh Lidya.



Siapa sangka kalau mereka ini adalah emak-emak blogger, yang mendadak jadi piawai berjalan menjadi model.


Taraaaa, berhasil berfoto bersama Srikandi Blogger 2014 dan Srikandi Persahabatan 2014.


Belum lengkap kalau tidak ada foto bersama emak blogger yang satu ini.

Salut buat semua MakMin KEB, MakPan, MakJur dan semua anggota KEB. Makasihhhhh ....

Buat teman-teman blogger perempuan, kalau tahun depan atau tahun depannya lagi ada acara ini, pada ikutan yuk. Kita ambil sisi positifnya dari acara ini.

62 komentar :

  1. hahhaaa..bener2 pamer potoh ini..
    tadinya kalo ga ada poto eikeh mau tak susul ke parongpong :p

    pokoe selalu memberikan kesan terindah acara srikandi blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poto sudah menceritakan banyak hal, Nchie .. *padahal mah males aja nulis panjang :D

      Nuhun nyak ..

      Hapus
  2. hiyyyaaa...aku mana aku mannnaahhh????belum kelarrrr kl belum foto sama aku teh xixixixxi

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirimu kan ada di Siak ... :D

      Hapus
  3. ikut Teh Nchie nyusul ke Parongpong kalau foto saya juga gak ada :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau bakal disusul, makanya foto kalian di simpang paling atas :P

      Hapus
    2. nyusul Teh Nchie dan mak Myra, kalo foto saya gak ada...hahahaha
      ayyyooo rame rame kita ke Parongpong :)

      Hapus
    3. Sekalian aja kopdar di Parongpong yukkk ... :P

      Hapus
  4. Mmmmmmm...Parade foto dengan pesona yang luar biasa..kangen Bunda Lily nich...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mupeng yaaaaa, pasti pengen ikut motret emak2 kece itu :P

      Kirain kangen ama dua emak yang ada di foto paling bawah ... hahaha.

      Bundaaa, ada yang kangen nih.

      Hapus
  5. Aaah aku ngga ada teteh, berarti aku ke parongpong nya? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu lagi nih yang mau nyusul .. hihihi, sok lah diantosan :D

      Hapus
  6. Wuih... foto-fotonya lengkap. Seruuuuuu... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum lengkap karena ngga ada teh Nia ;)

      Hapus
  7. ih da bener2 pengen datang, apa daya ... (mungkin belum waktunya)
    ieu deuih kalah ngabibita si neng Dey. Eta poto meni murudul begituh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sanes ngabibita Teh Ani, ieu mah ngan saukur berbagi cerita sama yang ngga bisa dateng, heheheh

      Hapus
  8. Foto2 milik Bu Dey selalu deh hasilnya ceria!.
    Budey, minta foto yang sama Bu Dey dongs. .. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceria karena obyek fotonya juga pada ceria, hehehe

      Boleh, ntar di kasih foto yang berdua Idah.

      Hapus
  9. seruuuuuu ya teh, pny banyak temen, perempuan2 hebat. aku pgn gabung ke KEB, tapi malu sama minder, hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk gabung aja, ngapain minder & malu, sama2 aja kok, sesama blogger. Banyak temen2 yg udah kenal kan di KEB.

      Hapus
  10. Senang bertemu dengan Dey dan suami.
    Kok saya nggak difoto sih..biasaya diintip lho
    Terima kasih artikel dan image yang ciamik
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang ketemu Pakde lagi, tapi tetep saya belum punya foto berdua dengan Pakde.

      Gantian Pakde, sekali2 Pakde yang bagian intip, hehehe

      Hapus
  11. rangkuman foto acara SDB2014 ini ya bun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rangkum jadi satu aja, ngga bisa kalau disuruh nulis sepotong2 .. :D

      Hapus
  12. Mak Deeeey ... foto kita berdua ga ada ya huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak Haya, aku gak berani ngajak foto bareng .. hihihi

      Hapus
  13. mak.... pamer fotone..sukses... sukses membuat ku iri..he2

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, yuk ..yuk nanti ikutan.

      Hapus
  14. waa coba bisa nyempil di situ :'(
    Pada mau ke Parongpong? Duh, kemaren nyaris aja nyampe ke sana n ketemu Mak Dey...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini..sini nyempil, masih bisa kok :D

      Iya nih, nyaris tapi belum diijinkan ketemu ya. Insya Allah lain waktu ya ..

      Hapus
  15. Beneran ngiri loh mbak, ga bisa datang.
    berusaha kalem saja lihat emak2 mendadak jd model.
    Tapi yo ga bisa bayangin diriku ikutan jadi model. takut kalo jatuh di panggung! wkwkwk... kalo ikut, akan tetep kalem seperti makDey. ga ikutan dipermak Sari Ayu. xexexe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Susi cocok jadi model lho,kan tinggi. Ngga mungkin juga jatuh dipanggung, kalau sampai jatuh pun banyak yg bakal nolongin, hehehe

      Hapus
  16. Foto Nya teh Dey keren spt biasa, tp knp aku ga ada.. Knp? Knp? T-T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dirimu ngumpet kali mak, jadi ngga ada .. :D

      Hapus
  17. bu dey, tarik saya kesana tahun depan *memohon ke makpon*

    BalasHapus
    Balasan
    1. *siapin tambang buat narik :D

      Hapus
  18. Waaaah cantik2 semua yaaa... Aduuuh sayang banget aku nggak datang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimal nama & foto2nya datang Mak .. hehe

      Hapus
  19. asyikkkk akhirnya ada foto sama ibu Dey juga, aku save ya ibu fotonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnyaaa ... heheheh.
      Mangga kalau mau di save.

      Hapus
  20. waah... si ibu fotonya dengan emak2 lainnya banyak euy...
    seneng deh lihatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasil lompat ke sana ke sini tuh Mbak .. hehehe

      Hapus
  21. Seneng sekali ya, persahabatan dunia maya akhirnya lebur dalam eprtemuan nan indah di dunia nyata. Dan....ibu seneng sekali ya...dakuh cuma ada beberapa foto..hiks, semoga tahun berikutnya aku bisa koleksi foto seperti ibu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal ada beberapa yg baru ketemu pas acara itu aja, tapi langsung rame aja bercerita ya.

      Hapus
  22. Mak Deyyyyyy....rasanya belum puas bertemuuuuuu.....foto2mu lengkap banget Maakkk...mana cakep2 lagiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ketemuan lagiiii ... :D

      Hapus
  23. pura2 gak liat deh foto2nya...aku belom rejeki ketemu ibuk dan lain2nya *nangis dipojokan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an lain waktu bisa ketemu lagi ya Cheila ;)

      Hapus
  24. lengkaaaappp fotonya
    seneng ya bisa ketemu dengan begitu banyak blogger dalam sehari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makanya ngebelain dateng biar sekalian ketemu semuanya.
      Kapan kopdar dgn Elsa ya .. :)

      Hapus
  25. Foto-foto bercerita betapa kentalnya persahabatan blogger. karya para emak blogger yang menginspirasi banyak pembaca.
    Salam hangat kami tuk kelg Parongpong.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi belum ketemu Ibu Prih nih, kapan ya ...
      Salam kembali bu.

      Hapus
  26. Ih kemaren saya seneeeeng banget bisa ketemu Teh Dey. Takjub juga sama energinya njenengan. Luar biasa! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama, ngga nyangka bisa ketemu Dani di sana.

      Waduh, energi yg mana nih. Energi loncat sana sini ya, hihihi.

      Hapus
  27. Eh komen saya masuk ga sih Teh Dey? yang pasti saya kagum sama TehDey. Energinya luar biasa. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuk Dani, tuh ada di atas.

      Hapus
  28. Kenangan manis dari dunia blogger yang tak terlupakan. Ketemu teman sehobby itu langsung nyambung obrolannya hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iya mbak, langsung merasa akrab ngobrol kemana2 ya ...

      Hapus
  29. Waahh cantik2 bener... sayang aku gak bisa ketemu dg semuanya... :(

    BalasHapus
  30. Siiip, keren semuanya, cantik semuanya, eh...Dani mah ganteng kali ya, masa cantik...hihihi

    BalasHapus