Sabtu, 22 Maret 2014

Penuh Warna Walau Sebatas Dunia Maya

Hai, tidak sedang sakit kan di ulang tahun kali ini ? Jangan bilang kalau memang selalu sakit jika sedang berulang tahun. Buang jauh-jauh sugesti itu :)

Hidup memang tidak akan berhenti di satu titik, sebelum tiba keabadian. Berputar, berubah, selalu begitu. Seperti sekarang. Tidak ada yang spesial yang aku beri sebagai kado ulang tahun. Tahun ini tidak ada kemeriahan dan hiruk pikuk yang aku buat untukmu. Tulisan inipun, mungkin tidak akan datang tepat di hari bahagiamu. Bisa sebelum atau bahkan sesudahnya. Maaf ...

Tuhan memang tidak selalu memberi apa yang kita mau atau apa yang kita inginkan. Tapi yang pasti, Tuhan selalu memberi apa yang kita butuhkan. Tahun ini, dirimu hanya memerlukan sahabat yang selalu ada sepanjang waktu.

Sahabat yang ikhlas direpotkan untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpimu, yang mau bersusah payah mencarikan barang yang kau inginkan, yang selalu mengomentari tulisan-tulisanmu dan karyamu yang lain. Tapi juga orang yang kadang-kadang berani mencela hasil karyamu, yang tak segan menegur jika kau mulai salah arah, yang cerewet mengingatkan tentang hal-hal kecil. Intinya, kamu memerlukan aku dan dia. Iya, kami sahabat baik itu.  Hahahaha, tiba-tiba merasa mual membacanya ? Ah biarlah, lebih baik merasa GR daripada minder *Jadi ingat percakapan kita bertiga kemarin siang :-D.

Selamat bersyukur dengan semua yang Tuhan sudah beri. Keluarga, sahabat, teman, pekerjaan, hobby, kesempatan, apapun itu. Termasuk hal-hal yang tidak membuat nyaman hati, hal-hal yang membuat murung. Hitam dan putih akan selalu ada di kehidupan kita. 

Masing-masing dari kita (mungkin) pernah punya pengalaman tidak menyenangkan dengan siapa yang kita sebut sahabat. Semoga bisa menjadi catatan buat kita menjalani persahabatan ini untuk tidak pernah berhenti. Bisa terus meniti hari, sampai nanti. Meski aku tahu, banyak hal bisa terjadi di depan nanti. Tapi setidaknya, sampai saat ini suara hati selalu meniupkan rohnya untuk melambung tinggi bersama mimpi.  

Selamat ulang tahun sahabat baik, terima kasih untuk hari-hari penuh warna walau sebatas dunia maya.
  

Ingat kado kecil untuk sahabat ? Impas fotonya ya ... ;-). 


============


Untuk salah satu keponakan, Alvin, selamat ulang tahun juga, warnai hari dengan keceriaanmu ya Nak. Selalu sehat :).

46 komentar :

  1. Jadi ingat giveaway tahun lalu, syukuran rame-rame bersama Kak Alvin dan adek Dija :)

    Catatan yang manis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan aku jadi salah satu pemenang giveaway itu :). Tahun ini ngga bikin syukuran lagi ?

      Hapus
  2. Menjadi sahabat yang selalu menemani di saat suka dan duka itu selalu penuh kejutan. Salam ya buat temanmu yang ulang tahun hari ini. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sudah komen langsung di postingan sahabat saya itu ya Mas, jadi salamnya tidak usah saya sampaikan, hehehe

      Hapus
  3. Persahabatan yang penuh warna..... (sambil mengelus kartu indah buatan tangan Jeng Dey yang menyertai batik Garutan halus)
    Selamat ultah untuk sahabat baiknya Jeng Dey yang penuh karya.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. AIh ibu, kartu sederhana saja itu sih :)

      Sahabat baik, ada ucapan dari ibu Prih tuh .. hehe

      Hapus
  4. Selamat ulang tahun buat sahabat baiknya hihihiiiiii..trims mbak, lebih baik GR ketimbang Minder hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims buat apa ? Gr ih ... hahahaha. Selamat ya ... ;)

      Hapus
  5. persahabatan tanpa syarat ..
    meski jauh, walau sebatas dunia maya..
    insyaallah akan indah pada waktunya :)

    met ulang tahun sahabat baikku..
    kakakku yang ganteng :v
    *pegang noh idungnya ntar terbang :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nebeng ngucapin juga ahhhh...


      http://www.nchiehanie.com/senja-selamat-ulang-tahun.html

      Hapus
    2. hihii, idungnya udah terbang duluan :D

      Hapus
  6. siapa sih yang ulang tahu...? siapapun itu selamat ulang tahun ya, semoga sehat selalu...aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu sahabat dari dunia blogger yang ulang tahun, Pit :)

      Hapus
  7. Komentarku hilang yach....salam buat sahabatnya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam jugaa ya teeh..
      salam pake kangen bangeud :v

      Hapus
    2. Ilang karena GR :D. Tuh udah di keluarin.

      Iyeeee, ntar salamnya di sampein buat sahabat baik itu :P

      Hapus
    3. salam buat sahabat, salah satu anggota trio yang kompak.. (salah satu sahabat mayaku juga kan...)
      nggak mau pada nyebutin nama sih ..he..he..

      Hapus
    4. Mbak Monda , sahabat kita bersama ;).
      Namanya sengaja diumpetin, biar GR nya ngga nambah .. hehe

      Hapus
    5. Kwkwkwkwk terima kasih mbak Monda..ya ialah sahabatnya mbak Monda juga heheheheh

      Hapus
  8. Dunia maya memang memberikan warna tersendiri, tak terkecuali dalam hal pertemanan, banyak yang akhirnya menjadi sahabat terdekat meski awal mengenal di dunia maya. saya juga jadi punya banyak sahabat setelah mengenal dunia blog......., hehee...... selamat ulang tahun ya buat yang sedang berulang tahun......:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, dunia maya pun bisa memberi kita banyak sahabat.

      Hapus
  9. Barakallah Alvin ... moga makin pintar ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mak Niar *mewakili Alvin

      Hapus
  10. Terima ksaih tante #menuliskan ucapan Alvin

    BalasHapus
  11. Waaahhh ...
    Kompakan dengan nChie nih ...
    memberikan kado istimewa kepada sahabat tercinta

    tiga sekawan yang sangat kompak dan hangat ...

    salam saya Ibu

    (22/3 : 11)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikompak2in Om .. hhehe
      Makasih.

      Hapus
  12. Hubungan dengan sahabat adalah spesial, suka dan duka pasti ada.
    Selamat ulang tahun untuk sahabatmu.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, sudah mengucapkan di postingan sahabat itu kan ;-)

      Hapus
  13. ikut mendoakan dari jauh buat yg sedang bertambah usia dan sedang membuka kado :)

    BalasHapus
  14. Uhuuuk, Om Cethar membahana sak Bali ulang tahuuun euy.

    Persahabatannya semanis selai. :D
    Selamat ulang tahin ya, Om Bud.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, dibilang cethar membahana sak bali langsung pingsan tuh :D

      Hapus
    2. Kemarin sempat pingsan dua hari mbak kwkwkwkwk nich baru sadar..cetarnya Idah memang membahana kwkwkkwkwkwkwkwk

      Hapus
  15. foto nya kereen...

    met ultah bu Dey (walau sangatttt telaaat...) but best wishes for you..

    dan selamat ulang tahun buat Bli Budi.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak mbak..sori mbak Dey...adikmu langsung yang jawab kwkwkwkwkwkkw mumpung lagi OL nich

      Hapus
    2. Iya deh buat yang ulang tahun, jawab sendiri aja :P

      Hapus
  16. selamat ulang tahun buat semuanya yang ultah ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yang ultah pas postingan ini di tulis, hehe

      Hapus
  17. Lhoo...
    teh, jadi kesimpulannya siapa inih yang ulang tahun?
    Jadi asa bararingung kieu...hihihi...

    Iya yah, aku juga inget akhir Maret Alvin ulang tahun dan biasanya mba Lidya rajijn ngadain Give Away...hihihi...

    Selamat ulang tahun buat yang berulang tahun aja yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahha, sami erry, abdi ge bingung :D

      Tahun ini mama Cal-Vin ngga bikin GA uy ..

      Hapus
  18. Selamat Ulang tahun yaa..buat semuanya aja deh...jadi inget Giveaway taun kemarin ....se,oga langgeng persahabatannya yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. GA tahun lalu yang mak Lies jadi pemenangnya ya ;)

      Hapus
  19. Persahabatan yang indah, selamat ulang tahun juga buat sahabat Dey ya...smoga selalu sehat, bahagia dan sukses :)

    BalasHapus