Selasa, 04 Maret 2014

Menggantung, di Ujung Daun



Menggantung,
di ujung daun,
lalu sepi,
bersama datangnya mentari.

Jejak,
terus menapak,
walau lelah,
tak kan surut langkah.

Aku,
kamu,
juga dia,
ada untuk bersama.





*Kalau baca kata-kata di atas, apa yang terpikirkan ?

57 komentar :

  1. Keluarga saya, Dey...mas Budi dan Risa :)
    Selamat siaaaaang....
    Kalimat-kalimatnya bagus pisan, Dey...bacanya juga jadi gimanaaaa gitu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas ttg keluarga ya Mbak.

      Dipuji mbak Irma langsung memerah nih .. ;)

      Hapus
  2. Ahaaaaa, tumben nih jadi yang pertama komen di blog ini.
    Lagi nyambung nih hatinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, pas online barengan.

      Hapus
  3. Langsung keinget sama pasangan dan anak, teh...hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kepikiran keluarga juga.

      Hapus
  4. makin cantik aja si ibu fotonya..
    butir2 air kelihatan banget..., cantik bu....
    kata2nya..., ingat keluarga aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum mahir juga kok Mbak, pake mode auto ini, hehehe.

      Keluarga emang yg utama ya Mbak.

      Hapus
  5. fotonya keren euy!
    memang, Dey, manusia ada untuk saling mengenal saling memberi nilai
    seperti kita
    ahayy ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya memang harus saling ya Teh, ngga bisa sepihak aja. *Hadeuh, nyambung gak ya .. hehe

      Hapus
  6. fotonya keren bgt Bu...

    Ingetnya ma kel Bu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak, satu lagi nih yg inget keluarga.

      Hapus
  7. keyen keyen keyeeeen, ngiri aku mak, pingin bisa moto sekeyen ituh.. :)

    BalasHapus
  8. jadi inget mas kakang prabu..dianya siapa dong???calon dedek,semoga aminnnnnnnnnnnnnnnn >_<

    BalasHapus
  9. Bersama untuk bahagia. . . :D
    Fotonya baguus, Bu!.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, bersama harus bahagia.

      Makasih Calon Srikandi ;)

      Hapus
  10. Aih keren ide puisinya.... dari objek foto yang keren pulak

    BalasHapus
  11. keren euuyy potonya.. puisinya lagi romantyiiiissss ;)

    BalasHapus
  12. saya larut dalam keindahan gambar. Gambar mengatakan segalanya. Kata-kata di sampingnya membuatnya lengkap dan cetar membahana. Keindahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiks, terharu dengan komentar mas Belalang. Mau dikirim wingko lagi ya ... hihihi

      Hapus
  13. halah tenryata cuma aku yang gak ngerti puisi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, jangan menangis ..

      Hapus
  14. Yang menggantung itu sungguh membuatku terpesona.
    aku jadi teringat Teh Dey saat membaca kalimat itu ahahaha....

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Karena ijo2 & ada air sisa hujan ya...

      Hapus
  16. Bapak, Ibu, dan Aku.
    itu yang aku pikirkan.... :)

    Potona bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, kalau yg belum menikah kepikirannya beda ya .

      Makasih.

      Hapus
  17. Embunnya... sueger banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segarnya menghilangkan rasa haus gak ? hehe

      Makasih

      Hapus
  18. aih segarnyaa....
    kata2nya romantis. Jadi pengen gelantungan bareng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gelantungan di pohon bambu ? hehe

      Hapus
  19. langsung teringat keluarga
    Bahwa keluarga adalah tempat paling menyejukkan disaat menghadapi permasalahan hidup

    BalasHapus
  20. Segerr sejuk liat air yang menggantung di ujung daun ituh mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segar menyejukan jiwa *halah .. hehe

      Hapus
  21. aku bayanginnya jalan2 pagi di sawah sama vania hahaha...
    met pagi bu deeyyy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Met malam mbak Thia .. hahha, baru dibales sekarang saat malam menjelang.

      Hapus
  22. :) seger bikin adem kata-katanya :-) salam kenal mastah. mampir ke blog aku ya... makasih

    BalasHapus
  23. Bagus sekali bu dey puisinya, kata katanya itu loh ...!!!

    BalasHapus
  24. Jeng Dey, fotona kereeen pisan euy
    Belum lagi kalimat puitisnya, kristal kebahagiaan keluarga gemerlap di setiap ujung daun....
    Salam hangat

    BalasHapus
  25. Dan saya suka kalimat dan hasil fotonya ...Oke punya dech

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali2 kek mencela .. hahaha

      Hapus
  26. Teh Dey, ini foto dan judulnya keren banget ^^b

    BalasHapus
  27. wow....keren puisinya Dey
    bak pujangga langit...
    hhmm....kalau si bunda kok malah jadi inget tentang segala karunia dan nikmat yang diberikan oleh Allah swt dalam keseharian ya Dey :)

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh Bunda, sampai sebegitunya memuji.

      Iya Bun, karunia Allah selalu ada setiap waktu ya.

      Hapus
  28. Photonya keren banget, bola air dan hijaunya daun.
    kata-kanya sambil lirik photonya, hubungan satu sama lain.

    BalasHapus