Rabu, 19 Februari 2014

Uang Panas

Uang panas, sering sekali dibahas di televisi akhir-akhir ini. Kemarin sore juga begitu. Dan Fauzan langsung nyeletuk, "Uang panas itu berarti sebelum dipegang dipanasin dulu ya bu. Trus nanti pas orangnya megang langsung teriak, panas...panas. Gitu ya ?"

Hahaha, untuk sementara diiyain aja dulu pernyataan Fauzan itu.

41 komentar :

  1. Kritis juga ya Fauzan Teh. saya jawab apa ya kalo ditanya gitu.. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, ini juga belum dijawab, masih di diemin dulu aja.

      Hapus
    2. kenapa tidak jawab: "uang tidak halal?"

      Hapus
    3. Nanti saya, harus cari waktu yang tepat :)

      Hapus
  2. hahahha,,,, kadang berita tv itu suka jd jebakan betmen ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tapi logika anak emang bener kan ya .. hehe

      Hapus
  3. hihi... si Aa pinter deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak2 selalu aja ada jawaban sendiri ya Mbak ..

      Hapus
  4. Itu juga bisa jadi uang panas nak. Pinter banget ya.... he,, he, he,,,

    Salam

    BalasHapus
  5. hahaha... itu namanya anak cerdas mak... logikanya udah ok :D
    betul ituu ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Logika anak2 selalu yg nyata aja ya :D

      Hapus
  6. hahahaha.....bisa jadi bisa jadi

    BalasHapus
  7. hehehe.....*ikut senyum*
    dijelaskan saja Teh, disesuaikan dengan bahasa n logika anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti di jelasin, tapi nanti liat mood anak saya :)

      Hapus
  8. uangnya dikasih arang dulu aa ujan..hahaha

    BalasHapus
  9. Hahaha
    Uang panas itu, uang yang ada apinya.. :)

    BalasHapus
  10. Hihihihi.... aku gak mau uang panas. Pengen yg anget aja.... sluuurp :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yg anget masih bisa di peluk ya teh, hehe

      Hapus
  11. betul sekali Aa Ujan
    ...
    memang untuk menjelaskan ungkapan tertentu
    perlu waktu ya Bu ...

    salam saya ibu
    (20/2 : 1)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Om, liat dulu mood Fauzan dulu.

      Hapus
  12. hehe anak mah emang polos ya teh :) perlu waktu untuk jelasin yang kalimat kiasan2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan pikirannya yang sederhana :)

      Hapus
  13. Eh... Aa Fauzan ternyata perhatian juga ya ama berita di tivi...
    Kritis pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang2 aja sih, banyaknya yang nonton film anak2 .. hehe

      Hapus
  14. Uang Panas itu kalo dipegang rasanya seperti terbakar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iya mbak ... tangannya melepuh :D

      Hapus
  15. itulah sifat khas anak-anak, rasa ingn tahunya tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak ingin tahu, ortunya harus lebih tahu :D

      Hapus
  16. Wah, si Aa pintar banget sih...
    Tapi Aa Fauzan gak bilang, uangnya ditaruh di atas kompor kan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ngga nyampe sana mikirnya, cuma bilang di panasain aja, di strika kali ya kalau uang kertas :D

      Hapus
  17. hihihi dipanasin di saku orang-orang yang "gitu" deh Mas Fauzan :)

    BalasHapus
  18. Hahaha...
    Jadi ingat, sebulan lalu main tebak-tebakan sama adik saya yang masih SMP tentang ungkapan-ungkapan. Macam buah bibir, kembang desa, panjang tangan... nanti kutanya ah apakah dia tahu uang panas XD

    BalasHapus