Sabtu, 01 Februari 2014

Awal Februari ini

Parongpong di awal Februari, masih saja basah oleh sisa titik air yang Tuhan kirim tadi malam. Menjelang siang, matahari tak malu-malu lagi untuk muncul. Ah senangnya. Ada rasa hangat menelusup. Februari selalu memberi banyak kisah buat ibu. Tentang suka cita, tentang rasa syukur.

Hidup memang tak lepas dari dua hal yang bersebrangan. Baik dan buruk. Panas dan dingin. Kemarau dan hujan. Semua pasti pernah mengalaminya. Dan hidup tidak bisa mundur ke belakang. Mau diam atau  berpindah tempat, tergantung kita yang menjalaninya.

Ini sebenarnya mau nulis tentang apa ya, berasa mbulet, hehehe. Pokoknya gitu deh, Februari itu ... kenangan :-).


27 komentar :

  1. Februari masih seperti januari.siak panas g ada hujan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sana malah belum hujan ya ?

      Hapus
  2. februari anginnya kencaaaaaang, untung enggak kurus - kurus amat, jadi aku enggak terbang kena angin :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andai kuruspun, peluk tiang aja biar gak terbang :D

      Hapus
  3. februari, bulan yang meluap cintanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan air yang meluap, hehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. cie..cie, yang habis ketemuan bawaan penuh cinta ;)

      Hapus
  5. Selamat memasuki februari bun~ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Agung, selamat menjalani hari2 di Februari ya ..

      Hapus
  6. Ada memang saatnya seorang penulis BLOG yang tiba tiba BLANK nda tau mau nulis apa. Ini juga sering saya alami. Namun kembali ke awal saja saya mah. Menuliskan apa saja yang saya ketahui dan saya senangi. Itu saja kuncinya Subyektif memang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, saya pun lebih nyaman menuliskan apa yang saya ketahui.

      Hapus
  7. yuk semakin berprestasi di awal Februari, teh - makasih sudah memotivasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus terus berprestasi ya kang, dengan kelebihan masing2.

      Hapus
  8. Bener banget Teh Dey, semuanya tergantung kita (atas izin Allah tentunya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kita udah usaha, Allah kan ngga tidur, pasti ada jalan :)

      Hapus
  9. alhamdulillah sudah februari lagi ya, neng Dey ...
    barus nyadar belum masuk member blog ini. Joint dulu ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, iya teh.
      Mangga bade gabung mah, teu aya paksaan da .. hehe

      Hapus
  10. Februari mengirim butir embun kemilau dari rumah Jeng Dey. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau februari hujan terus, yang di kirim hanya sisa air hujan semalam bu.

      Hapus
  11. yang pasti awal februari itu sangat menyenangkan......you know lah tanggal muda hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, buat saya tanggal muda malah senyumnya tinggal sedikit Bang, karena suami gajian akhir bulan :D

      Hapus
  12. Mudah2an hujannya gak buat banjir ya Bu dan Februarinya cerah ceria slalu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga dijauhkan dari semua keburukan ya ..

      Hapus
  13. Semoga februari lebih hangat dibanding januari, ini efek orang kebanjrian bun hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, moga2 gak kebanjiran lagi ya ... supaya kasur & selimut kering, jadi bisa lebih hangat.

      Hapus
  14. hehe jadi bingung gitu teh mau nulis apa :D. yang pasti hampir semua daerah sekarang lagi hujan terus. di Serpong hujan terus teh ini juga

    BalasHapus