Senin, 13 Januari 2014

Tukang Ngintip

Kalau datang ke suatu acara atau ke suatu tempat, ibu suka memperhatikan aksi para tukang ngintip. Ini ada beberapa gaya teman blogger di acara blogger Nusantara kemarin itu :

 
Ada mbak Indah, Om Nh, dan mas Misbachudin. Satu lagi yang sebelah kiri atas, maaf ngga tau siapa namanya.
 

Kalau yang ini bukan blogger, tapi masih di Yogya. Hasil candid di benteng Vredeburg.
Eh, mas ini keren dan menarik lho, makanya niat banget di candid , hahaha.
Duh, mudah2an si mas-nya ngga marah kalau pas nemu fotonya ada di sini.

50 komentar :

  1. siyap2 pose ahhh..
    *sadarkamera
    mumpung ada yang ngintiip :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, Nchie mah rada susah di candid, sadar kamera melulu :D

      Hapus
  2. Untuk kopdar akbar berikutnya siap2 dijepret lagi sama teh Dey.
    Jadi di Bandung kan teh Dey ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap-siap..siap-siap .. hehehe
      Waduh, ngga tau tuh jadi apa ngga nya, tanya panitia aja.

      Hapus
  3. itu semu ngintip Ibu ...
    hahaha

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. weiss, gitu ya Om .. jeruk makan jeruk dong .. hehe

      Hapus
  4. mak dey rajiiin deh :D...saya juga suka candid, tapi tergantung suasana hehehe..suasana hati terutama :D..TFS ya maak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, biar punya koleksi foto yang berbeda Mak ... :D

      Hapus
  5. kwkwkwkwkwkwk lain kali kalau diijinkan kopdar dg mbak dey , kayaknya pandangan harus ke arah mbak dey terus...biar ngak di candid hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan motret obyek lain kalau pandangan ke aku terus ... tapi liat deh, tetep bisa aku candid kalau suatu saat bisa kopdaran :D

      Hapus
    2. hihihihiii harus dg style yang lucu kwkwkwkkwkkwkw (badan condong ke depan, bokong nungging) kwkwkwk

      Hapus
    3. hahaha, siap2 aja Bli berpose seperti itu. Eh, pernah dikasih liat pose kayak gitu kan :P

      Hapus
  6. sosok itu pernah di-candid, dan teh dey pun juga ada candidnya di sosok itu hehehe ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, iyaa .. foto saya yang di candid sama Bang Aswi udah saya liat :D

      Hapus
  7. hahaha bagus Teh
    Aih pengen deh ngerti wajah mas yg keren ituh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, jangannnn .. ntar terpesona lho .. :D

      Hapus
  8. Ish sihhh issssshh eta saha nya nu terakhir hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoyongna mah kenalan Mak, tapi dia dateng berdua sama cewek .. cukup candid aja :D

      Hapus
  9. Wooww... Mau dong ditinjukin tampang si mas yg terakhir itu Mbak.. Hehehe... Pinteran ihh Mbak Dey.. Bisa aja dpt poto cowok keren :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu lagi yang penasaran :D. Keren kata saya Mak, belum tentu kaya yang lain ... hehehe

      Hapus
  10. jangan2 mas-masnya blogger juga tapi gak ikut BN? :D hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, bisa jadi ya .. hmmm ... *mendadak galau :D

      Hapus
  11. Smile you're on candid camera?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, trus yg kena candid langsung senyum2 malu :D

      Hapus
  12. Untung saya gak ke candid Teh Dey...hihihihi sesama tukang intip di larang saling mengintip ! :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah niat lho mau candid dirimu saat beraksi dengan kameranya, tapi saat itu kita berdampingan terus, ketauan kalau mau candid .. hehehehe

      Hapus
  13. hihihi orang foto di foto yaa bu dey di candid lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Niar, suka aja memotret ekspresi para tukang ngintip ini, sepenuh jiwa mendapatkan hasil maksimal *halah, nulis apaan sih ini :D

      Hapus
  14. Mas yang keren itu, ketutupan kamera saja keren ya, apalagi nggak ketutupan kamera wajahnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bikin keren itu kameranya Mak, kalau ngga ketutupan malah .... makin keren, hihihi

      Hapus
  15. Bener kata mba Indah Juli, sudah ketutupan kamera mas itu masih keren juga..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ketutupan itu malah keren .. :D

      Hapus
  16. Ini posenya kok beda2 ya hehe...plg nyante yg bwh sendiri ::))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto pertama itu pada ngintip acara serius sih, sementara yang di bawah sedang ngintip makhluk manis yang (kayaknya) sih ceweknya ;)

      Hapus
  17. Teh Dey mengintip tukang ngintip.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu, kasian aja, karena tukang ngintip biasanya gak punya foto sendiri, hehehe

      Hapus
  18. sayang saya ngga datang kemaren pas acara di yk, jadi ngga bisa diintip #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang Mak, ntar kalo bisa kopdaran, siap2 aku intip ya .. hehe

      Hapus
  19. Hahaha tukang ngintipnya diintip

    Jalan-jalan di blog Mak Dey.
    Good luck for Srikandi Blogger 2014 ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, gantian Mak ...

      Sukses juga buat acara SB 2014 ya ..

      Hapus
  20. waaah.. ternyata.... teh Dey termasuk 'tukang ngintip' jugaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, ngintip asik ini mah ..

      Hapus
  21. biasaaaa nih si ibu suka moto tukang foto :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru lho ngintip tukang ngintip , hehehe..

      Hapus
  22. candid emang lebih oke yah bu dey... hehe

    bu deeeeyyyy... maaaaf aku baru bangun tidur... hahahaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sih, tapi harus hati2 kalau ketauan .. hahahaha

      Bangun tidur langsung online ya ... :D

      Hapus
  23. Ini judulnya bisa "saling mengintip", Teh. :)

    Mas2nya kayaknya cakep. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iyaaa ... saling :D

      bukan kayaknya, tapi emang cakep .. :D

      Hapus
  24. aduh ituh judul nya unik banget yah ko ada kata " ngintip segala :)

    BalasHapus