Jumat, 17 Januari 2014

Cari Melalui Hatimu

“Yang mana puisi untukku ?” tanya lelaki itu sambil membolak balik  buku yang aku berikan kepadanya.

“Apa ? Puisi untukmu ?” aku balik bertanya. 

“Iya, puisi untukku.” matanya tetap tak lepas dari buku itu.

“Kenapa  kau tanyakan ?”

“Kenapa ?” sekilas dia menatapku dengan sudut matanya, lalu kembali melihat-lihat isi buku.

“Iya, kenapa ?”

“Karena aku yakin, kau pasti membuat puisi untukku dan ada di buku ini.”

“Jika kau yakin, kenapa tidak kau cari sendiri melalui hatimu."

"Hmmm ... " lelaki itu mulai dengan kebiasannya, bergumam tak jelas.

===================

*hihihi, postingan geje

28 komentar :

  1. Hahahahah pengaruh obat tadi malam kali mbk xixixixi siang mbak

    BalasHapus
  2. Hihihi... aku juga mau puisi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih, kok pada nagih begini ya .. :D

      Hapus
  3. mana puisi buatku teh???mannaaaa...??? *komen geje juga nih ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana ? Cari melalui hatimu .. hihihi

      Hapus
    2. Aku jugamau puisi, bu deeey... Hehehe :-)

      Hapus
    3. hahahaha, banyak permintaan :D

      Hapus
  4. Fiksi mini ya Mbak?
    Aku suka kalimat yg ini : Jika kau yakin, kenapa tidak kau cari sendiri melalui hatimu
    Mantep deh :D
    Heheheh..
    Nunggu lanjutannya ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau Prit, ini fiksi mini apa bukan. Cuma bisa nuli sampe segitu aja :D

      Hapus
  5. hayhay, percakapan yang begitu penuh teka-teki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teka teki penuh misteri ... :D

      Hapus
  6. Weheeeey. Itu si lelaki pede abis ya Teh Dey.

    BalasHapus
  7. punyaku ada nggak ya? *menerawang* :)))

    BalasHapus
  8. siip.. ada ug mulai miksi.... jempol, Say... teruskaaaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sih bukan miksi, tapi maksa ... :D

      Moga2 bisa meneruskan .. ;)

      Hapus
  9. mencari lewat hati pasti akan cepat ketemu ;)

    BalasHapus
  10. puisi untukku mana bu...?
    emang siapa yg mau buatin.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, harus ambil nomor dulu Mbak biar di buatin :D

      Hapus
  11. banyak yang minta dibuatin puisi hehe ..
    teteh mah mau dibikinin kopi aja wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, mangga teteh, kopi mah seueur ...

      Hapus
  12. Yah, kecewa postingannya cuma sedikit, mbak :(. Aku berharap dialognya terus lanjut, udah kelanjur menghayati nih :(.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, maaf .. ini bener2 udah kehabisan kata2. Ngga tau mau di lanjut seperti apa.

      Hapus
  13. mencari melalui hati, menikmati karya indah Jeng Dey

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ibu, belum seindah tulisan teman2 lain yg pintar nge-fiksi.

      Hapus