Senin, 02 Desember 2013

Selalu bersyukur ya Nak

Hai ganteng anak ibu,
Ingat dengan tanggal di hari ini ? Tanggal yang sejak sebulan lalu di hitung mundur sama Aa. Memangnya hari ini ada apa sih, biasa aja kok. Ngga ada yang istimewa. Hihihi, pasti Aa ngambek kalau ibu bilang hari ini biasa aja.

Iyaaa, hari ini usia Aa bertambah satu. Waktu berlalu tanpa terasa ya, Aa yang sekarang sudah bisa bercerita tentang banyak mimpi, keinginan, cita-cita, harapan yang ingin Aa gapai. Ibu hanya ikut mengaminkan saja selama itu baik dan benar.

Pernah ya kita menghayal bersama Bapak, satu saat nanti Aa besar dan belajar di luar negeri, sementara Ibu & Bapak yang semakin menua, setiap pagi duduk di depan komputer sambil mendengar cerita-cerita Aa lewat Skype atau chat  lewat media lain di dunia maya. Lagi enak-enak menghayal, tiba-tiba Aa nyeletuk sambil sedikit sewot, "Iya, ibu mah nanti pasti ngeblog terus sampai tua." Hihihihi ... kalau ibu bisa ngeblog terus, itu tandanya bu sehat atuh.

Selalu bersyukur ya Nak, jangan sering mengeluh dengan kesulitan yang di hadapi. Tetap menjadi lelaki kecil ibu yang jujur dan senang berbagi. Tetap menjadi sahabat untuk saling bercerita. Tetap menjadi anak ibu yang selalu takut dengan Allah. Kurangi kebiasaan burukmu. Dan yang pasti, selalu sehat. Doa ibu dan bapak selalu ada bersamamu.

Ada kuis kecil-kecilan nih buat ulang tahunnya Fauzan (idenya Fauzan juga buat bikin kuis). Pilih satu postingan favorit di sini yang berlabel 'celoteh Fauzan' plus alasannya juga. Jawaban cukup di tulis di kolom komentar ini saja. Satu orang dengan jawaban terunik akan mendapatkan hadiah. Selain itu semua yang berkomentar di postingan ini akan di undi untuk mencari pemenang yang beruntung.

UPDATE :
Kuis-nya ditutup hari ini (4 Desember 2013) pukul 24.00. Jadi masih ada waktu sampai nanti malam.
Maaf ya, kuis dadakan dan postingan terjadwal, jadi kurang lengkap keterangannya.

32 komentar :

  1. Aa Fauzan, boleh ikutan kuisnya yaaaaa?
    paling suka postingan yang judulnya 'fauzan atau fauzan', yang cerita jendral jadi tukang parkir.
    hihihihihi
    bener-bener bikin ngikik pagi-pagi di kantor hari ini
    polosnya anak-anak ya mbak..spontan dan bener2 menggemaskan

    buat Aa Fauzan, selamat ulang tahun ya..semoga senantiasa sehat, makin pinter, makin sayang dan berbakti sama Bapak Ibu, dan semoga makin disayang Allah
    amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih tante buat doanya, makasih juga udah ikutan kuis :)

      Iya nih, anak2 itu selalu aja ada kata2nya yg lucu.

      Hapus
  2. Selamat ulang tahun, Aa Fauzan. Moga jadi anak pinter yg soleh ya. Aamiin.
    Iktan kuisnya ya, Teh Dey...Aku suka postingan 'Bahagia itu sederhana', soalnya aku suka melow kalo liat foto anak2 dari bayi sampe segede skrg. Rasanya waktu cepat sekali berlalu :')

    BalasHapus
  3. ah fauzan.... jangan bosen ya :)
    opo lagi pas ketemu om pije :)

    BalasHapus
  4. ikutan aaah...

    Paling suka sama cerita Fauzan tentang waktu yang berhenti.... itu jawaban ngeles yang sungguh cerdas sekali nak hehehe.....

    Happy milad ya ganteng semoga makin soleh dan cerdas....

    BalasHapus
  5. Aa, hepi biday yaaaaa, semoga sehat dan bahagia selalu ya, Nak.
    Orin paling suka postingan yg soal Aa Ujan nulis (semacam) surat balasan yang bilang kalo bu Dey ngga galak itu lho Bu, menancap kuat di ingatan, coz itu so sweet bgt rasanya buat Orin mah he he

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun, Fauzan...smoga panjang umur, selalu sehat, tambah pinter dan menjadi anak yang sholeh.
    Aamiin.

    Sama dengan Orin, saya juga suka dengan postingan yang itu. Semacam ada persahabatan yang hangat anatara ibu dan anak lelakinya...keren :)

    BalasHapus
  7. kapan aa ganteng ulatah???uwaaaaaa sama dong sama tante???asik asik makan makan nihhh.....komen dulu baru ke tekape ^^

    BalasHapus
  8. selamat ulang tahun ya Aa Fauzan yang ganteng, semoga slalu jadi anak shaleh, Aamiin.

    maauu ikutan kuiisnyaaaa :D

    BalasHapus
  9. Ikutan teh...
    Dipilih dipilih dipilih---> pilih yang ini "Cerita ABG, cerita lugu dan lucu"..
    Alasan--->itu cerita keinget sampe sekarang,soalnya pas baca itu *dulu pas baru publish* ngakak aja sambil lihat wajah melas,lugu dan polosnya si ganteng yg lagi ngelamunin aku iku *wek byor* hahahahaha

    ohya,sesama desember mari saling mendoakan..buat si ganteng,baarokalloh aa sayang...berkah usianya,pintar,sehat,soleh dan bahagia aminn *mwah tlepokssss*

    BalasHapus
  10. met Ultah ya Fauzan gantengggg

    BalasHapus
  11. Selamat Milad Aa Ganteeeng..... barakallah...

    BalasHapus
  12. Sekarang ikutan kuisnya .... paling berkesan yang PLN jadi Pak El En, hahaha, karena anakku juga menyebutnya demikian. tapi kalau pas mati lampu, katanya Pak El En yang bikin semua mati lampu.

    BalasHapus
  13. Selamat ulang tahun Aa Fauzan, mengamini doa ibu Dey untuk pangeran kecil yang selalu bertumbuh. Salam hangat

    BalasHapus
  14. selamat ulang tahun buat Aa.. tante mah ga ikutan kuis ah.. doanya aja biar sehat selalu jadi anak sholeh yaa..

    BalasHapus
  15. Selamat ulang tahun Aa..Tante dari jauh turut mendoakan, agar semua doa2 dari orang tua Aa tercapai hendaknya. Amin

    BalasHapus
  16. ah gak hanya Aa saja, saya juga pengen bisa belajar sepuas-puasnya, seluas-luasnya. sampe luar negeri juga boleh

    BalasHapus
  17. wah..Selamat Ulang Tahun buat Fauzan... tambah gede, semoga tambah pintar ,sehat dan semakin sayang sama orang tua..

    BalasHapus
  18. Selamat ulang Tahun Aa Fauzan, Insya Allah tetap sayang Papah mamah, jadi anak sholeh dengan masa depan cerah, bisa membahagiakan & membanggakan orang tua.
    Amin.

    Salam kenal, salam hangat.

    BalasHapus
  19. Semoga Aa Fauzan menjadi anak cerdas yang bisa membahagiakan orang tua, tercapai yang dicita-citakan. Salam sukses & Selamat ulang tahun untuk Aa Fauzan.

    BalasHapus
  20. Artikel yang bagus sekali min, bagus banget jadikan motivasi.

    Salam saya

    BalasHapus
  21. Happy Milad Aa Fauzan...Moga selalu jadi anak soleh kebanggaan orangtua ya.

    BalasHapus
  22. Ikutan kuisnya ya Aa, suka sama celoteh Aa soal kejujuran terkadang tidak membuat nyaman...salut sama ajaran yang ditanamkan Ibu dan cara Fauzan mematuhinya...sampai ngaku sendiri dan cape dihukum karena pengakuan jujurnya...

    trus yang prakaryanya diajarin sama Ibu dirumah bukan Bu Guru..he he he bikin senyam senyum..jujur banget......

    BalasHapus
  23. Selamat ulang tahun ya Aa ganteng, kemarin dapet hadiah dari ibu jalan-jalan naik kereta ke Jogja ya :)
    suka sama postingan http://www.deyfikri.com/2012/05/nge-gombal.html ternyata si Aa kecil2 udah bisa ngegombal ya, ajarin atuh :)

    BalasHapus
  24. Aa ujan.. met ultah ya kasep.. selalu jadi kebangaan ibu sama bapak, enteng rejeki dan selalu sehat ya. Umi mah ada 2 yg favorit boleh ya.. yang Udang.. kebayang udang berdiri disalamin anak ikan, bapak ikan dan ibu ikan, ah aa mah aya2 wae,, xi xi xi. sama yang tukang parkir.. kebayang muka mbah kung melirik dengan jutek maksud hatinya nggak terpenuhi sambil ngomel2 nggak jelas sementara aa tiup2 peluit dengan cueknya, aa mah kayak adik yang cuek dan nggak mau diem. :D

    BalasHapus
  25. Happy B'day Aa Fauzan.... semoga menjadi anak yang selalu sehat, makin cerdas, rajin ibadahnya, taat sama perintah Agama, orang tua dan juga guru... Aamiin :)

    BalasHapus
  26. AA Icat ...
    Kalo ditanya postingan mana yang Om paling suka ?
    tak lain dan tak bukan postingan berjudul ... "GANTI NAMA"
    Mengapa ?
    Karena tiga hal ...
    1. Richard itu imajinatif ... dapat dari mana coba ...
    2. Fauzan itu artinya kemenangan ... selalu menang di hati Ibu ...
    ..daaann ...
    3. "...karena udah jadi ibu yang mau ngurusin Aa ..."

    Inget ya A ...
    Jangan pernah mengecewakan hati Ibu ...
    Ibu sayang banget ama AA

    Selamat Ulang Tahun A
    Semoga Sehat dan berbahagia Selalu

    Salam Om NH
    (jongkok dipojok ... ngelap ingus ... maen tanah yuuukk)

    BalasHapus
  27. Selamat ulang tahun Aa sayang..
    Semoga semakin sehat, semakin cerdas, semakin berani, semakin kuat. Ah, semuanya deh yang baik-baik. Ohya, semakin sayang ibu bapak :)

    Ikutan kuisnya ya Mbak..
    aku suka yang judulnya 'Waktu Yang Berhenti'
    Kenapa?
    Aih, itu Fauzan cerdas amat sih bisa jawab begituan. Sayanya ajah yang udah besar gini nggak sampai kepikiran bisa jawab yang simpel begitu. Sip deh pokoknya :)

    BalasHapus
  28. Mak, diperpanjang lagi dong. telat dapat infonya nih. Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ntar deh Mak aku bikin kuis kecil2an lagi ya. Insya Allah.

      Hapus
  29. Waduh... ketinggalan info hiks. betewe Selamat ulang tahun ya, Fauzan. Semoga selalu sehat, menjadi anak yang sholeh, dan tercapai cita2nya

    BalasHapus
  30. Selamat ulang tahun Aa Richard ehh Aa Fauzan :)
    Semoga menjadi anak sholeh kebanggaan bapak ibu yaa, sehat selalu dan makin pintar..

    BalasHapus