Minggu, 08 Desember 2013

Makasih ya

Makasih ya buat semua yang sudah ikut meramaikan postingan tanggal 2 Desember lalu. Untuk yang beruntung karena ikutan kuis, akan mendapat satu lembar kain batik Garutan warna hijau tosca motif lereng (jangan bosen kalau ibunya Fauzan seneng ngasih hadiah kain batik ini). Dan dia yang beruntung adalah :


Ini yang milih Fauzan lho, dan dia balik komen begini :
1. iya ya bu, dapet dari mana coba nama Richard (dia lupa lagi dulu dapet nama itu darimana)
2. Iyaaaa, Aa udah tau kalau Fauzan artinya kemenangan.
3. Kan memang ibu yang ngurus Aa.

Saat membaca tulisan paling bawah, dia ngakak-ngakak sendiri, geli sendiri, sambil ngomong : Om ini lucu banget sih bu, hihihihihi.

Ini hadiahnya ya Om, kainnya aja. Wayangnya sih milik Fauzan.

Untuk semua yang sudah berkomentar di postingan itu sampai tanggal 4 Desember, kami undi dengan cara menuliskan nama-namanya di atas kertas lalu di gulung & di masukkan ke dalam blangkon Fauzan. Di kocok-kocok, lalu Fauzan mengambil satu gulungan kertasnya.

Trus..trus, pemilik komentar yang dipilih dengan senyum oleh Fauzan adalah :


Ibu Prih pemilik kebun akan mendapatkan kain batik Garutan berwarna jingga :


Semoga berkenan dengan hadiah sederhana ini dan tolong kirimkan alamatnya melalui email : dey_ang@yahoo.com atau melalui kontak di sebelah kanan ini.

Untuk teman-teman yang belum beruntung, semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua ya. Nuhun ..

40 komentar :

  1. Selamat buat Om Nh dan Bu Prih...

    dan untuk yg belum beruntung, tetap komen y hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, iya dong harus tetep komen.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Tgl 2 itu masih pada sibuk dgn suasana BN di Yogya, jadi kayaknya blm pada buka2 blog.

      Hapus
  3. waah..telat ada kuis ulang tahun Fauzan ya..
    maaf ya ak Ujan, bunda baru datang sekarang, selamat ulang tahun ya..
    jadi anak sholeh, pinter dan selalu sayang sama ibu dan ayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp bunda, mudah2an lain kali bisa ngadain kuis lagi.

      Amin, makasih doanya.

      Hapus
  4. Hatur nuhun pisan, Aa Fauzan kasep nu bageur
    Bersyukur di hari ulang tahun seraya berbagi batik Garutan apik.
    Janjian bareng Dhimas NH mendapat kejutan dari Jeng Dey.....
    Terima kasih Jeng,salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami2 Ibu.

      Iya nih tangan Fauzan kok ngambil gulungan kertas bernama Ibu, rejeki bersama om Nh :)

      Hapus
  5. Hihihihihih selamat untuk pemenangnya..trus...trus..trus.. Om dapat apa nich hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapet ucapab makasih aja deh :P

      eh itu kaos yg Fauzan pakai (warna kuning), inget nggak ? Cuci kering pakai tuh, kayaknya Om Budi yg harus ngasih ke Fauzan ... hihihi

      Hapus
    2. Nah, karena udah tau ukurannya, dikasih lagi ngga nolak kok .. :D

      Hapus
  6. Alhamdulillah ...
    Terima kasih Aa Ujan ...
    Terima kasih Ibu Dey ...
    Saya senang menerimanya

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Om, besok hadiahnya di kirim ya ..

      Hapus
  7. begh Fauzan kok ora omong-omong sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. weks ah, wong khusus di mention di FB kok bareng om + tante jember yg lain, plus om budi & tante nchie.

      Saat itu masih pada asik dgn euforia Yogya :)

      Hapus
  8. Wah... aku telat nih.
    Selamat utk Om Nh dan Ibu Prih.

    BalasHapus
  9. Selamat buat Om Nh dan Bu Prih. Saya baru main lagi ke sini nih. :D

    BalasHapus
  10. huaaa kemarin udah pilih2 postingan tapi belum masukin ke komen, aaah gpp deh. selamat buat para pemenang. Sun sayang utk Ibu dan Aa :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum rejekinya, hehe
      Makasih ya ..

      Hapus
  11. waaa..aku juga gak tau kalau ada kuiissss :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu, karena masih pada sibuk dengan acara Yogya kali ya.
      Wong aku aja bikin postingan terjadwal untuk tgl 2 itu.

      Hapus
  12. selamat buat yang ganteng dan cantik sebagai pemenangnya :)

    BalasHapus
  13. eh kuis? kok aku baru tahu kalo ada kuis dimarih... btw slamat buat yang menang deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, kapan2 ibunya fauzan bikin kuis lagi deh ..

      Hapus
  14. wah selamat ya buat pemenangnya, yg gak menang dah seneng kok dapat senyuman aa fauzan he he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, senyum fauzan buat semua ;)

      Hapus
  15. selamaat.... senyum Aa sesssuatu deeh... sayang nggak punya anak wedok sebaya Aa buat dijodohin xixixixi

    BalasHapus
  16. waah.. dapet kado apa dari ibu nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapet kenang2an kain batik garutan bu.

      Hapus
  17. Selamat ya buat Om Nh dan Bu Prih

    BalasHapus
  18. wah saya dah ga bisa ikut lagi dong? kan hadiahnya menarik juga loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an nanti bisa bikin kuis lagi deh, dengan hadiah yang sama :)

      Hapus