Rabu, 18 Desember 2013

Imajinasi yang Kreatif

Lomba blog yang ini temanya asik, sudah begitu ada tiga tantangan yang bisa kita ikuti. Boleh pilih salah satu, salah dua atau ketiga-tiganya. Dari awal kepikiran buat ikut tantangan yang ke tiga, dengan tema kreatif. Yaitu memasang foto kreatif yang memakai narasi. Setelah membuka-buka file foto, akhirnya ibu menemukan foto-foto di bawah ini.

Sejujurnya, ibu hanya memotret. Saat itu Fauzan sedang bermain imajinasi dengan dua boneka Ninjanya ini, Naruto dan Sasuke. Fauzan yang menjadi sutradara. Dia juga yang mempunyai ide cerita. Yuk kita mulai cerita Naruto ala Fauzan. Begini katanya,




Ketika itu, Naruto Uzumaki seorang Ninja pemberani dan Sasuke Uchiha seorang Ninja jenius, sedang duduk-duduk di atas bukit.



Naruto : Sasuke, kita latihan pedang yuk !

Sasuke : Ayo, siapa takut. Kita latihan di bawah bukit aja ya. Jangan disini.

Naruto : Iya.




Hap, mereka berdua melompat menuruni bukit. Mengangkat pedangnya masing-masing untuk bersiap-siap memulai latihan.







Trang tring .. trang tring, bunyi pedang yang beradu. Saking semangatnya berlatih, posisi berdiri berubah menjadi duduk *Emang bisa gitu latihan pedang sambil duduk ? :-D





Akhirnya Sasuke pun kalah, dia jatuh terlentang dengan pedang yang terpental tidak jauh darinya.

Naruto : Hore, aku menang !







Nah, itu imajinasi kreatif dari Fauzan. Smart kan ? Gaul juga dong .... *anak sendiri sih, jadi ya di puji-puji, hehehehe ...


http://emakgaoel.blogspot.com/

42 komentar :

  1. Hihihi kreatif mbak..pastinya menang nich...toppppppppppppppppp jangan lupa bagi2 hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, amin. Kalau jurinya Bli pasti menang ya ?

      Hapus
    2. Dan saya serta adek juga suka naruto..bahkan berimajinasi sepeti jagoan hihiii minimal menjadi jagoan untuk dirinya sendiri tidak konyol kalau dikerjain orang, minimal bisa menggunakan jurus dan teknik langkah seribu alias kabur hihihihi...nanti kalau ke Bandung tak ajarin Fauzan ahhhhhh.....

      Hapus
    3. Adeee, mau boneka Naruto kayak punya Fauzan ngga ? Biar lebih asik lagi berimajinasi sama Papa. Ntar di kasih, tapi nungguin Papa sampai Bandung aja deh ...:D

      Hapus
  2. Niat banget Teh Dey. Pasti seru itu mainnya. Sebagai penggemar naruto seneng banget sama bonekanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niat banget sih ngga, pas Fauzan main aja lsg kepikiran di potret. Bukan foto baru. Lucu aja dia ngomong sendiri, hehehe

      Hapus
  3. hihihi... kreatif n smart. Keren deh, Fauzan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak2 mah selalu ada aja idenya ya.

      Hapus
  4. Hahahaha...Mak Dey, jadi komikus ajah, sangat kerennn, kece dan cute bingit <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boro2 jadi komikus, gak punya ide .. hihihi. Kan ini mah idenya Fauzan, bukan emaknya :D

      Hapus
  5. Bisa aja Aa Ujan...Tapi dilihat alurnya boleh juga sih, kreatif. Joss pokoknya. Semoga memikat hati juri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung jurinya deh ... hehee

      Hapus
  6. hiks hiks hiks .. naruto itu kan berbahaya dan tidak mendidik mbak.. jika mbak melihat kartun naruto pasti liat adengan yang memperlihatkan kekerasan itu?? hiks hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tahu pak, makanya saya melarang dia menonton film itu. Bapak bisa tanya sama Fauzan, saya selalu meminta dia memindahkan chanel TV kalau dia mulai liat Naruto.
      Kalau hanya bonekanya, saya pikir tidak apa2. Toh sampai saat ini dia berimajinasi masih dalam pengawasan saya. Seperti yang saya tulis di postingan ini :).

      Hapus
    2. Terima kasih perhatiannya ya :)

      Hapus
  7. Kreatifnya Jeng Dey mendokumentasikan kreativitas Aa Fauzan. Sukses GAnya Jeng....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan aja bu, pas dia bermain, lsg keidean di potret.

      Hapus
  8. keren ceu...
    coba kalo bikinnya pake tokoh tradisional
    kayaknya malah ga menang...
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung jurinya juga kali Mas, hehehe

      Jadi keidean, ntar deh motret Fauzan kalo sedang berimajinasi dgn wayang2nya itu :D

      Hapus
    2. kan jurinya juga banyak yang anak gaul, ceu...
      hehehe semoga sukses ya...

      Hapus
    3. hahaha, sebenernya para juri adalah emak2 gaul .. :D
      Makasih ..

      Hapus
  9. Haha..
    Buat Fauzan yang sabar ya menghadapi Ibu. Semua ini kan demi Fauzan, kalau Ibu gak ngeblog nama Fauzan gak bakal dikenal sama teman-teman Ibu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibunya gak pernah kemana2, jadi isi postingan ttg anaknya aja. Kan gak seru kalo posting ttg bapaknya, hehehe

      Hapus
  10. hahahahaha..ih,keren bangetttttttt...q juga suka naruto,toss dulu dong ganteng ^^

    BalasHapus
  11. aa ganteng, keren bingit seh bisa dibikin naruto begitu, adek ku juga suka banget naruto nya lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tante Niar juga keren bingit .. ;)

      Hapus
  12. kreatif dan smaaart... moga2 sukses ya... :)

    BalasHapus
  13. hihi fauzan kreatif bener teh. Naruto pelm anime favorit nih. Yang pasti moga menang kontesnya teh. jadi pengen ikutan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh ikutan, mumpung masih ada waktu.

      Hapus
  14. samaa bu.. di sini juga lagi duingiiiin banget *mulai ga fokus baca cerita en ga da ide*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, gak fokus karena efek dingin :P

      Hapus
  15. Horeee Naruto menang :)
    Fauzan kreatip deh. Kalo 3 boyz ga suka Naruto, sukanya Ben 10 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk atuh main Ben10 sama Fauzan, itu koleksi komiknya juga Ben10. Naruto malah ngga punya :)

      Hapus
  16. aiiihhh, kreatif banget nih ibu sama fauzan, sukses dgn lomba blognya ya bu ;)

    BalasHapus
  17. Semoga menang dan dapat gadget ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh ngga kalo hadiahnya minta ke De aja .. hehehe

      Hapus
  18. hihihi ibu sama anak kreatip :D Good Luck ya mba

    BalasHapus