Rabu, 11 Desember 2013

Blogger Nusantara 2013 : Joglo Abang

Pulang dari kopdar di angkringan itu, kami sampai penginapan kurang lebih pukul 10 malam. Prit tidak ikut bersama kami, karena masih mau jalan-jalan dengan suami juga teman-teman yang lain. Dia minta ijin untuk pulang lebih malam *serasa jadi emaknya deh di mintain ijin kayak gitu, hehehe. Pasti di ijinkan wong perginya juga sama suaminya sendiri :D. 

Sampai penginapan, Fauzan langsung pulas. Dia benar-benar sudah lelah. Tidak lamapun ibu dan bapak menyusul Fauzan untuk bermimpi. Kurang lebih pukul 12 malam, Prit memberi tahu lewat telpon kalau dia sudah di depan penginapan, tapi di ruang depan tampak gelap. Dia tidak berani masuk. (Kamar kami terletak di lantai 2). Bangunin Bapak buat turun dan menemani Prit naik ke atas. Ngobrol lagi sampai pukul satu dini hari. Setelah itu kami semua tidur. Ibu bangun karena di telpon Nchie yang ternyata sudah sampai di hotel Blangkon dan pas dengan adzan shubuh juga sih.

Nchie dan semua teman-teman perempuan yang baru datang dari Bandung akhirnya beristirahat di penginapan tempat ibu menginap. Sebelum akhirnya pukul tujuh pagi semua bersiap-siap menuju Edu Hostel untuk bersama-sama menuju Joglo Abang.

Cari sarapan dulu di Pasar Prawirotaman, naluri perempuan :)

Sudah pada cantik, sudah pada siap bertemu teman-teman blogger yang lain.

Di depan hotel blangkon, foto-foto lagi dong sebelum kumpul ke Edu Hostel dan bersama-sama menuju Joglo Abang.


Duh anak ibu, jongkok di pojok, main tanah lagi deh (tapi ngga sambil lap ingus lho ... heheh)


Beberapa teman blogger yang sempat foto bersama. Siapa aja hayooo .. pokoknya mereka memang baru pertama kali itu bertemu.



Di Joglo Abang, ada beberapa teman yang memilih tempat di pojokan, menjerang air, lalu ramai-ramai menyeduh air kopi.


Pukul 11 siang, ibu pamit dengan beberapa teman blogger. Soalnya mau ngajakin Fauzan jalan-jalan ke tempat lain. Pengennya sih ikut acara sampai besoknya di desa Tembi. Tapi hari Minggu pagi itu kami sudah pulang menuju Bandung. Maaf ya kalau sampai ada yang terlewat, tidak sempat ibu pamitin. Saking banyaknya yang datang (katanya sih kurang lebih 1400 blogger), jadi bingung ngabsen teman-teman :D.

Walau tidak mengikuti acara sampai selesai, tapi ibu sudah senang kok. Banyak bertemu teman blogger dan merasakan keseruan bersama mereka. Mudah-mudahan masih di beri kesempatan untuk bisa bertemu lagi dengan teman-teman blogger semua.

Makasih buat panitia acara, dengan semua lebih dan kurangnya. Makasih Yogya. Makasih semuanya.

62 komentar :

  1. wah sebenerna pengen ikut tapi berhalangan. sayang sekali padahal nampak rame ya teh. Pasti seru apalagi di Jogya ya, banyak jajanan banyak pemandangan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rame pisan, secara kisaran 1400 blogger kumpul jadi satu :D
      Banyak jajanan tapi ngga sempet nyobain semua :)

      Hapus
  2. heummmm...gitu ya ceritanya??masih ada lg teh??*ngambek sama nangis di pojokan huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngambeknya sekalian main tanah ngga ? Ntar di temenin Fauzan .. hehehe

      Hapus
  3. Wah sungguh sangat luar biasa senang ya bisa berkumpul. Semoga tahun depan bisa ikut ngumpul :D

    BalasHapus
  4. Ketemu ibu cuma say hello sebentar gak sempet ngobrol-ngobrol pdhl pengen ngobrol banyak sm ibu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah tiga kali ketemu, tapi jarang ngobrol banyak ya. Mudah2an lain waktu :)

      Hapus
  5. seruuu..
    makasih ya dah numpang mandi di kamar hotelnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi .. makasih juga udah ngebangunin jam 4 pagi :D

      Hapus
  6. walaupun sebentar tapi bisa ketemu dengan temen blogger sekian banyak orang rasanya bahagia banget, Mbak. Duh, semoga saya juga bisa dapet kesempatan yang sama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, walau cuma bisa nyapa & liat2an juga udah seneng *lho .. hihihi
      Amin, mudah2an tahun depan acaranya di bandung, jadi deket kalau mau dateng :D

      Hapus
  7. Aih, ada daku disono
    Makasi mbak, walo singkat tapi berkesan lho :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih, gk ada foto denganku :D

      Hapus
    2. Singkat dan yang pastinya inget buat foto bareng ... hihihi

      Hapus
    3. Kita duluan foto bareng lho mbak Titik, waktu di Jl. Braga dulu itu .. :D

      Hapus
  8. PAstinya seru ya, ketemu banyak teman2 blogger. Jadi ngiri liat foto2nya. hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an kalau ada acara kayak gini lagi bisa ikutan ya Mak :)

      Hapus
  9. ..singkat tapi padat dan menyenangkan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting bisa ketemu walau sebentar :)

      Hapus
  10. Suka deh lihat foto-foto BN kemarin... semoga suatu saat bisa ikutan, amin :)

    BalasHapus
  11. Diriku termasuk yang terlewat Mbak Dey, maaf nggak sempet menyapa dirimu, bener saking banyaknya blogger jadi nggak semua yang kenal kesapa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mbak, aku juga bingung sendiri ngeliat banyak orang dan bingung nyama2in wajah asli dengan foto2nya di dunia maya, hehehe

      Hapus
  12. wah seneeeeng pastinya, kopdar besar besaran kayak gitu. bakal males ninggalin arena saking asyik ngobrolnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ngga inget bawa anak, kayaknya emang bakal males pulang deh :)

      Hapus
  13. Ibuu ...
    Fotonya bagus-bagus ... saya suka sekali ...

    Aa Ujan ...
    entar kalo mau maen tanah ... Uwa Om diajak yak ...

    Hihihih

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, siap Uwa Om, kita main tanah aja kalau ketemu lagi :D

      Hapus
  14. makasih juga udah bagi oleh2 ceritanya bun :)

    BalasHapus
  15. wah, keliahatannya seru sekali ngumpul dengan saudara-saudara yang sejiwa.... Eta Fauzan kunaon maen tanah, jiganan kapanasan ya teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urang Parongpong di ajak ka Yogya, langsung haredangeun .. hihihi

      Eta ngoprek taneuh bakat ku ambeg ningali indungna popotoan wae .. :D

      Hapus
  16. huhuhu ngiri, semoga tahun mendatang bisa ikutan kopdar akbar seperti ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga tahun depan bisa ikutan ya Mak.

      Hapus
  17. Ya amplooopppp...ada aku di sini...heuheuheu..makasih ya Teh Dey...semoga lain waktu bisa ketemu lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenang2an bisa foto bersama ;)

      Hapus
  18. hihi... si Aa nyari kesibukan sendiri ya Teh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gara2 dicuekin ibunya tuh .. hehe

      Hapus
  19. aduh meuni iri pisan liat poto2 Ibu............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk atuh ikutan kalau ada acara seperti ini lagi.

      Hapus
  20. Kapan ya, saya bisa ikutan acara seru begini? hiks *nasib tinggal di desa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti bisa kok ikutan acara kayak gini kalau sudah waktunya. Saya kan tinggal di desa juga ;)

      Hapus
  21. Seru banget Teh. T.T sayang ga bisa berangkat kemaren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an lain kali bisa ikutan ya Dan, seru2an bareng temen blogger.

      Hapus
  22. aih, senangnya bisa kumpul-kumpul... sukaaaaa baca ceritanyaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, nanti lagi ikutan ya ...

      Hapus
  23. semoga yang tahun depan udah bisa ikutan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, sambil bawa Maira ya .. hehe

      Hapus
  24. asik dan sgd berkesan ya bu......mks foto2 cantiknyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita ngga punya foto berdua ya Mi, padahal malam di Angkringan itu kita duduk berdampingan ya.

      Hapus
  25. 1400 orang ..., dan itu masih banyak lagi blogger yg nggak ikut...
    blog masih eksis ya bu.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sih sebanyak itu Mbak, tapi kurang tau pastinya.
      Blog masih akan terus eksis Mbak.

      Hapus
  26. duh saya jadi merasa sendirian nggak ikutan event yang menghebohkan ini.
    Mudah-mudahan kelak ada kesempatan kita saling silaturahim dalam ajang apapun

    BalasHapus
  27. Iya ya mbak. Kita bahkan ga berfoto.
    Yang penting sudah pernah bertemu dan semuanya sehat. di blog dan facebook juga tetap berinteraksi kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan2 kalau ketemu, wajib foto bareng ya Mbak ;)
      Kita saling mengingatkan, hehehe

      Hapus
  28. Menikmati jumpa blogger semarak dari postingan para sahabat. Senangnya jumpa sahabat yang tegur sapa di dumay jadi nyata. salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bu dan senangnya lagi, walau baru pertama bertemu, tapi sudah riuh dengan candaan. Kapan ya bertemu dengan ibu Prih :)

      Hapus
  29. Fotoku nongol disitu juga teh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, cuma satu.
      Dirimu buru2 pergi sih saat itu.

      Hapus