Selasa, 19 November 2013

Kopdar (lagi)

Pertemuan dengan teman blogger itu terkadang memang tidak disangka-sangka. Seperti dengan emak blogger satu ini. Biasanya suka saling komentar di Facebook dan akhirnya bisa bertemu walau sebentar.

Mulanya membaca status Mama Arya di Facebook minggu lalu, yang katanya sedang menuju Bandung. Lalu ibu tanya, ke Bandungnya mau kemana. Ternyata hari Jumat mau ke Kampung Gajah, salah satu tempat wisata di Desa Cihideung - Parongpong. Dikarenakan rencana ke Kampung Gajah pagi hari, ibu tidak janji bisa menemuinya dikarenakan hari sekolah, apalagi cuaca beberapa hari itu sedang tidak bersahabat untuk keluar rumah.

Tapi rencana rombongan Mama Arya berubah, baru setelah sholat Jumat ke Kampung Gajah. Ibu buru-buru sambangi mumpung tidak hujan. Minta tolong tetangga yang tukang ojeg untuk mengantar. Sampai di Kampung Gajah, baru turun dari ojeg, sudah ada perempuan berbaju jingga dan berkacamata melambaikan tangan sambil menghampiri ibu. Wahhhh, senangnya bisa bertemu teman blogger yang tinggalnya di Gresik ini.

 
 Mama Arya sedang melirik siapa ya ...

Sengaja kita memisahkan diri dari teman-teman Mama Arya, cari tempat yang nyaman untuk mengobrol. Namanya juga blogger, walau belum pernah bertemu sebelumnya di dunia nyata, tetap saja obrolan mengalir lancar. Ini sih memang ibunya yang cerewet dan bawel, hehehehe. Tidak jauh bercerita tentang anak, maklum ya, sudah ibu-ibu dan sama-sama mempunyai anak laki-laki.

Baru berhenti mengobrol setelah sadar kalau anggota rombongan lain yang berbaju jingga tidak tampak terlihat. Ternyata mereka semua sudah duduk manis di dalam bus dan siap melanjutkan perjalanan. Aduh, untung Mama Arya belum ketinggalan. Kalau sampai itu terjadi, ibu dong yang harus mengantar ke hotel tempatnya menginap di kota.

Mama Arya datang ke Bandung memang bersama rombongan dari sekolah tempatnya mengajar. Hari Sabtu pagi sampai Bandung, esok harinya sudah berangkat ke Jakarta. Katanya mau ke pulau Seribu. 

O iya, sebelumnya ibu sudah pernah tukar-tukaran kartu buatan sendiri dengan ibu guru cantik ini. Karena Mama Arya suka membuat prakarya juga selain jago menulis cerita fiksi.

Bonus, foto bareng Chi - Bunda Ke2Nai yang sedang ke Bandung, di ajakin makan jagung bakar di Dago.

21 komentar :

  1. Asyiiknya ngeblog, dimana2 ada sahabat ya Jeng. Ayook ke Jateng, semoga lain kali bisa jumpa Jeng Dey. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ibu, itu salah satu keuntungan dari ngeblog, banyak teman dimana2. Nyasar ke kampung kayak Parongpong aja masih bisa kopdaran, hehehe.

      Mudah2an suatu saat bisa ke Jateng, karena saya ngga pernah pergi2 jauh. Jangankan keluar Jabar, keluar Bandung aja jarang. Kuper bu .. :D

      Hapus
  2. belum kenal dengan mama Arya, kirim salam dulu deh
    ntar ke tkp

    BalasHapus
    Balasan
    1. salamnya nanti dibaca sendiri sama yang bersangkutan kok, hehehe ..

      Hapus
  3. tunggu kopdar sama yg katanya dulu kembarannya mama arya di kampus ya teh, miss hanna wkwkwkwkwk.......semoga bisa ke bandung,pingiinnnnnn..penasaraannnn

    BalasHapus
  4. seru ya mba klo kopdar udah lama aku gak pernah kopdar'
    kapan2 sama aku ya mba hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuu, mau kapan kopdar denganku ? ;)

      Hapus
  5. Wah seru ya, Teh Dey. Jadi blogger tuh emang pintu punya banyak teman :)

    BalasHapus
  6. Jadi blogger itu memang pintu untuk mendapatkan banyak teman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Termasuk berteman dengan Evi :)

      Hapus
  7. kapan yaaa ke bandung lagi
    biar bisa ketemu ibu dey dan mama olive...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo rencanain ke bandung lagi, kita jalan2 di Lembang aja ...

      Hapus
  8. hiyyyaaaaa ampun!!! kenapa saya baru mampir kesini coba? kemana saja sayaaaa???
    harusnya kita makan sosis bakar kaya punya fauzan yah, mbak. hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, kemana aja :P

      hahaha, ngiler sama sosis bakarnga fauzan ya ....

      Hapus
  9. sy seneng bs ketemu sm Mbak Dey lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya, waktu itu ngga bisa berlama2 nemenin . Maklumin yang tinggal di gunung ... :-D

      Hapus
  10. Selalu dan selalu bikin ngiriiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cepatlah main ke Bandung, biar ngga iri melulu ... :-P

      Hapus