Rabu, 30 Oktober 2013

Yang Tertinggal di Bulan September

Yang tertinggal di bulan September, ada dua acara bersama teman-teman blogger di bulan ini dan belum dibuat postingannya. Walau acaranya sudah lama berlalu, tapi kenangannya masih ada. Ini foto-fotonya.

KEB Syawalan, awal September lalu, di D'Cost Plaza Semanggi. Hari Minggu acara ini di adakan, Sabtu sore baru memastikan bisa ikut ke Jakarta. Seru-seruan bareng emak-emak yang super duper heboh.

Ini emak-emak blogger atau model sih, tinggi langsing, cantik, modis pula.


Ada ibu, Nchie dan Mbak Alaika yang datang dari Bandung. Kompakan pakai kaos hitam bertuliskan, Sumpah Aku ini Blogger. Kaos buatannya Gurita Pernik. Mau ? Beliiii ....

Lupa dengan status sebagai emak kalau kamera sudah mengarah kepada mereka.


Mario Teguh Golden Ways, di hotel Papandayan Bandung. Ini juga bulan September. Beberapa hari sebelumnya dihubungi Orin jika akan ada rekaman acara ini di Bandung. Ada sekitar dua puluh teman blogger Bandung ikut duduk di bagian depan. Karena Orin juga, kami semua dapat tempat asik buat memandang kru acara yang muda-muda dan cakep-cakep ..#eh ... :-D. Sudah di tayangkan dua minggu setelah rekaman. Dan ibu termasuk yang kapilem kalau kata orang Sunda. Hahaha, bangga masuk tipi :-P.

Nchie, ibu, Bang Aswi, tiga blogger Bandung yang akhirnya menjadi keluarga. Gimana ngga, pasangan dan anak masing-masing akhirnya menjadi teman dekat juga.

Sebagian teman-teman blogger Bandung bersama Orin dan Akang Matahari.


Sesaat setelah selesai, menyempatkan diri foto di atas panggung tanpa pengisi acara. Lumayanlah, buat bukti kalau pernah ngeramein acara ini :-D

45 komentar :

  1. Fokus ke tempat lain ...
    Saya naksir sama tas yang dibawa oleh ibu yang pose di antar Ibu dan Nchie...
    waktu foto di tangga itu ...

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tas yang gambar tuts piano itu ya Om, sesuai selera Om Nh nih tasnya, pantesan fokus ke situ :D.

      Hapus
  2. uwih,eksis ya KEB itu...manteblah

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus eksis supaya bisa narsis .. hehe

      Hapus
  3. Mbak, kalo ada kopdar dan acara blogger lainnya di bandung kabari yah
    Saya newbie blogger dan berdomisili di bandung
    Salam kenal
    Rizka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai .. sipp, ntar di colek2 deh di grup di Fb kalau ada acara di Bandung lagi.

      Hapus
  4. Itu sih, emak, blogger merangkap model hehehe...

    BalasHapus
  5. ada akuhhh disini,...makasiiih teteh *kiss ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, ada salah satu emak cantik .. ;)

      Hapus
  6. duh duh duh.. asyiknyaaa.. sayang pas itu aku masih di jawa, jadi gak bisa ikutan, heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang, masih banyak acara lain menanti, ntar kumpul lagi.

      Hapus
  7. wahh asyik ya mbak kumpul sama keluarga.. pengen deh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kumpul temen yang sudah seperti keluarga emang asik.

      Hapus
  8. september kemarin ada ya MTGW di Bandung yah kelewat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. o iya ya, Ria sekarang di Bandung ya ...

      Hapus
  9. Waaa seru banget nya teh kumpul2nya, itu blogger yang bertiga udah kayak sodaraan ya :)
    Asiiik teh dey kapilem euy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mia, udah kayak sodara karena kalo kopdar seringnya bareng keluarga masing2.

      Hihihi, kapilem siga artis wae :P

      Hapus
  10. Yang jepret sopo mbak??? passsss bangettt hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jepret foto yang mana, pasti fokus ama foto pertama :P

      Hapus
  11. wah bu nchie ini bagaikan selebriti ya, tiap kali aku buga blog selalu ada nongol nama plus fhotonya. hualah aku udah bosan #peace hehehe

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau buka blog ini, pasti sering ada nama & foto Nchie, karena memang sering bertemu di dunia nyata. Untungnya saya yang punya blog ngga bosen tuh sama Nchie :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. ide dari temen2 blogger bandung Mbak, tapi di jual bebas kok kalau mau beli *promosi .. :D

      Hapus
  13. Kebayang hebohnya kumpul-kumpul remaja putri dan remaja putri beberapa bulaaaan silam. Ceria selalu Teh Dey.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, udah bukan remaja lagi bu ...

      Hapus
  14. wah heubat euyy, si Ibu eksis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eksis kalau ada waktu aja sih, heheheh

      Hapus
  15. semalem abis kopdar sm Mba Dey, trus liat foto ini. Jd pengen kopdar lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu atuh kita ngerumpi bareng lagi ..

      Hapus
  16. teteh pengen kaosnya gmn?hihihihi, gak tau malu ih padahal blm ikutan kumpulan blogger mana2 sama KEB*tutup muka*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di toko kaos gurita jl cihampelas, sebelab kiri jalan, sebrang sapu lidi, ada dijual di sana kaosnya.

      Hapus
  17. hmmm...senengnya bisa kumpul-kumpul bareng. kapan aku kumpul sama yang di gresik yaa... ada blogger teman sekerja satu doang hihihi...tiap hari ketemu deh, lha iya wong satu tempat kerja... mau banget bisa kumpul dengan para emak blogger yang di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering ada kopdar temen2 blogger di Surabaya, sekali2 ikutan aja mbak sekalian jalan2 :)

      Hapus
  18. Wahhh seru banget lihat emak-emak blogger yang pada ngumpul...
    mudah2an suatu hari lia bisa ikutan kopdaran... aminnnn :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, mudah2an bisa kopdaran dengan saya ya ;)

      Hapus
  19. rame pisan nya, ngiring bingah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu atuh, kapan sesama Bandung ikutan kopdar :)

      Hapus
  20. Waaa...ada aku, ada aku...emm, sejujurnya, saya memang model siy, mak #uhuk #diprotesemak2laen
    Mudah2an kalo ada kopdar lagi bisa ketemu en saling sapa ya ^^
    Btw, itu kaos item, kalo pengen, pesennya kemana ya, mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirimu emang pernah jadi model katalog kan Mak ;) Emang cocok kok jadi model.
      Iya, mudah2an suatu saat bisa ketemu lagi ya ...

      Kaos item banyak yang naksir ya .. hihihi, ada di tokogurita.com

      Hapus
  21. hihihihi....ada Orin jg nyempil :D

    BalasHapus
  22. bener-bener menyenangkan jadi blogger, apalagi kalau ketemu teman-teman sesama blogger

    BalasHapus